Berburu Mural di Bukit Bintang – Kuala Lumpur


https://nonikhairani.com/

Oktober tahun lalu kita ke Kuala Lumpur untuk transit 1 malam. Karena pesawat nyampenya jam 11 siang jadi kita putuskan untuk main ke KL aja dulu dan nanti balik ke hotel yang deket-deket airport.

Sebenarnya kalau disuruh ke KL itu saya cuma pengen keluar masuk mall (cari makanan karena panas di luar) atau yah udah cari coffee shop yang asik aja. Udah malas cari-cari tempat lagi karena panas banget haha. Berasa kayak di Medan panasnya.

Jangan lupa juga nonton daily life video saya pas lagi gak pergi-pergi ya hehe

Tapi kemaren agak penasaran sama mural-mural yang banyak bermunculan di Bukit Bintang. Jadilah kita ke daerah ini. Nyarinya ternyata gampang koq. Cuma di gang-gang kecil dekat Jl. Alor. Waduh begitu dimasukin langsung banyak deh keliatan mural-muralnya atau dinding yang diwarnain macem-macem. Sebagian sayangnya mulai kehilangan warna.

Mural KL

Masalahnya nih, saya sempet baca kalau kadang sering ada orang yang minta duit ke pengunjung yang foto-foto tapi pas kita ke sana sama sekali gak ada yang gangguin koq. Aman-aman aja walau agak sepi. Hanya ada beberapa orang yang ikutan foto juga. Saking sepinya sampai bisa tiduran di sana haha. Oya, gak mungkin banget saya lakukan karena banyak kotoran burung.

Jadi buat kamu yang lagi ke KL dan bingung mau ngapain mungkin berburu mural di daerah Bukit Bintang bisa jadi satu rekomendasi.

4 comments

  1. Hai mbak Noni, saya numpang promosi youtube channel suami saya juga dong, hehe tolong di subscrie ya jika berkenan. Linknya ada di postingan saya yang terbaru, Terima Kasih

  2. Muralnya keren-keren Mbak.
    Dengan mural rasanya kini dinding-dinding kota seperti bersuara.
    Demikian juga di kota saya Sukabumi, kini dinding-dinding kota banyak dihiasi mural yang cantik. Saya pernah menuliskannya di blog.

    Salam,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s