Rekomendasi Weekend – Elite Season 2


Ok, sebenarnya series ini pernah saya tulis beberapa bulan lalu di sini

Minggu lalu series ini sudah bisa dilihat di Netflix, karena saya penasaran jadilah nonton lagi. Ini sebenarnya cerita anak-anak remaja (SMA.) tapi kelakuannya sudah bukan remaja lagi haha. Pokoknya nonton ini pasti stress berat apalagi yang season pertama itu adegan s3x nya buanyak banget. Belon lagi kebiasaan ngedrugs dan minum alkohol. Saya sebenarnya bingung ini di Spanyol apa minum alkohol sebebas itu atau anak-anak ini sebenarnya sudah pada cukup umur ya?

Untuk season kedua rasa-rasanya kurang “serem” sih dari yang pertama. Kebanyakan aktornya pada galau-galau dan murung karena kejadian pembunuhan plus permasalahan hidup pribadi mereka sendiri yang berkisar tentang sekolah, cinta dan tentu saja kebohongan-kebohongan.

Pas saya posting tentang series ini di IG ada beberapa komen yang muncul. Rata-rata komen kalau nonton ini hanya bisa beberapa tayangan aja karena gak tahan soalnya punya anak remaja haha. Ada juga yang ngomong kayaknya film ini ngayal abis deh, masa iya kelakuan anak zaman sekarang begitu banget.

Yang pasti saya suka nonton series ini karena walaupun misteri tapi gak terlalu menakutkan plus yang main ganteng2 dan cantik2 banget.

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s