Uang Arisan Lari


Ada yang main arisan di sini?

Beberapa hari lalu temen saya cerita kalau group arisannya heboh gara-gara yang pegang arisan telat bayarin hasil tarikan hampir 3 minggu. Ini udah menimbulkan bisik-bisik di belakang si pemegang duit karena beliau gak bisa dihubungi sama sekali.

Cerita duit arisan dibawa pergi tentu bukan cerita baru lagi, ya. Saya sih belon pernah tapi beberapa temen pernah dapat. Yang pegang arisan lari. Mending kalau kita udah narik, lah kalau belon narik apes dong. Makanya, kalau main arisan itu saya paling seneng narik duluan haha.

Ada yang pernah punya cerita apes main arisan?

17 comments

  1. aku ndak suka arisan mbaak. hahaha pernah ditawarin yg model arisan iuran gede dapetnya gede juga. tapi aku males 😛

    ikut paling cuma di RT aja buat kumpul kumpul sama tetangga sebulan sekali. cuma 25 rb. haha

  2. waktu kuliah dulu pernah tuh ada cerita kaya begitu, tapi untungnya aq gak ikutan arisannya jadi aman. main arisan terlama paling sama temen kantor sampe 2 tahun tapi skrg udah gak pernah lagi, paling lama setahun dan uang arisannya pun buat jadi uang jajan kita jalan-jalan akhir tahun jadi dikeluarinnya bareng2

  3. aku nggak suka banget sama arisaaaan. Soalnya aku ati2 banget sama uang. Biasanya uang itu ku sayang-sayang, wkwkwkw.. jadi kalau ada yang ngajak arisan aku udah mikir, “nanti kalau macet bakal ngenes nih…”
    terus banyak yang bilang, “Kan itung-itung nabung..”
    Maap-maap aja nih, ai mah self controlnya bagus wkwkw

Leave a Reply to nyonyasepatu Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s