Piknik Belakang Rumah


Udah pada tau ya kalau kita demen banget kumpul-kumpul di rumah. Saya juga punya beberapa temen yang emang suka aja masak-masak di rumah trus undang-undangan makan di rumah masing-masing.

Kalau di rumah kita, biasanya emang hampir tiap weekend ada yang datang. Makan-makan kalau lagi males masak biasanya Go-food atau langsung beli sebelum datang supaya gak tambah banyak aja sampahnya. Saya pun gak keberatan ngumpul di rumah dan masak karena seru aja daripada nongkrong di cafe.

Akhir Juni kemaren kita pada janjian mau ngumpul buat bikin kejutan untuk temen yang ulang tahun. Semua ok datang tapi yang ulang tahun gak bisa datang huhaha. Yang terkejut kita dong, bukan dianya.

Karena yang ulang tahun gak datang sementara kita semua udah ngumpul plus sebagian bawa makanan jadi kita seneng-seneng aja hehe.

Kalau kamu lebih suka ngumpul di rumah atau di cafe?

24 comments

  1. Pernah menuliskan tentang hal ini di blog, Non. Aku lebih suka potluck di rumah atau taman atau danau. Seringnya sih di rumah ya kalau di sini, kecuali kalau cuaca sedang bagus banget, baru di taman atau di danau. Sistemnya potluck jadi lebih nyaman dan tidak memberatkan salah satu pihak. Kecuali ada undangan makan, nah baru itu yg mengundang yang menyediakan makanan semuanya. Di rumah kami beberapa kali juga ketempatan buat ngumpul2.

  2. Aku suka dirumah tapi ga suka ribetnya, mulai dari masak sampe beres2 setelah pada pulang😜 Jadi kalo bisa memilih lebih suka di cafe or restaurant or piknik di park. Maklum
    ga ada ART yg bisa beres2 dan bersih2 after😛

    • Dulu aku gitu juga Ria tapi sejak mikir #reducewaste sama males keluar rumah jadi malah seneng aja kumpul2 di rumah. Sama gak punya ART juga tapi biasanya yang main ke rumah abis acara bantu beres2in jadi gak capek sendirian 🙂

  3. Lebih suka di taman, tapi Jakarta sedikit banget ruang terbuka hijaunya. Dan gak semua orang suka diajak ke tempat terbuka dengan bermacam2 alasan.

  4. Dulu suka nyari tempat nongkrong cafe hits non, cuma sekarang karna jauh dr mall udh jadi ngumpul di rumah. Buat suasana senyaman mungkin biar betah di rumah. Biasanya kami masak dan nyoba resep baru atau ngga baca buku. Weekend oh weekend. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s