Rekomendasi Weekend – Balu Mahi


Memang ya kadang-kadang kita harus jeli baca pertanda hidup haha.

Jadi sejak mantengin IG si Trinity yang ke Pakistan, saya jadi sedikit obsesi kepo dengan negara tersebut. Sejak pulang dari India memang trus kepikiran pengen jalan-jalan di semua negara yang ada di Asia Selatan masalahnya Matt kayaknya males-malesan apalagi Pakistan. Diajakin dia bilang nanti ajalah.

Suatu hari saya iseng download film Balu Mahi di Netflix. Ini sebenarnya saya kirain film India biasa. Saya lumayan suka nonton film India.

Malem-malem nonton dong sendirian, koq bagus banget. Trus loh…kota kota-kotanya di Pakistan. Taunya ini film Pakistan hauhaha. Fillmnya biasa koq yang bagus pemandangannya.

GIlaa…pemandangannya juara banget.

Ok balik ke film ya. FIlm ini bercerita tentang Balu (cowok) yang ditinggal kawin sama mantannya. Dia datang ke kawinan orang lain trus ngomong cinta bla…bla….

Pas si cewek buka tutup mukanya…..byar……berantakanlah itu pesta pernikahan dan petualangan dimulai.

Kisahnya sederhana koq. Kita sudah bisa menebaknya tapi saya gak bisa berkedip ngeliatin pemandangan di film tersebut. Bagus parah. Jadi tambah pengen ke Pakistan haha.

Jadi….gimana apa kita ke Pakistan rame-rame nih?

4 comments

  1. Beberapa temanku udah merencanakan ke Pakistan via kota Amritsar di India. Tapi mereka anak gunung gitu yang doyan naik-naik gunung. Aku gak kuat hahaha.

    Coba aku cari film ini nanti. Rasanya belum pernah nonton film Pakistan.

Leave a Reply to nyonyasepatu Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s