Mengunjungi Grinzing Tavern District- Vienna


Zwinger von Grinzing

Sebelum melanjutkan perjalanan ke Budapest, kami sempat mengunjungi desa kecil di Vienna. Namanya Grinzing Tavern District. Katanya desa ini terkenal dengan anggur, folk song dan cafe/restoran bagus.

Lama perjalanan dari Vienna ke desa ini mungkin sekitar 1 jam menggunakan kereta dilanjutkan berjalan kaki. Cuma saya rasa kami ada naik bis deh, trus berhenti di desa kecil gitu dan jalan kaki. Kiri kanan rumah-rumah cantik dengan pagar tertutup rapat. Desanya manis banget. Gemes pengen langsung beli rumah haha.

Selanjutnya kami pergi ke gardu pandang pokoknya tempat untuk melihat desa dari ketinggian. Di sini juga ada beberapa restoran tapi karena kita mikirnya mau minum dan makan di bawah (maksutnya di desa) jadi ke sini untuk motret dan liat-liat desa aja.

Berhubung kita datang menjelang Spring, kebanyakan pohon dan kebun anggur masih kering tapi kalau diperhatikan di taman atau di hutan mulai keliatan bunga-bunga bermekaran. Ughhhh cantiknya.

Yang bikin saya gemes banget sebenarnya desa kecil yang penuh dengan cafe dan restoran. Aduh….pengen langsung packing pindahan haha.

Setelah keliling-keliling desa akhirnya kita mutusin buat makan di satu restoran yang katanya terkenal dengan wine-nya. Restoran cantik yang instagramable banget. Aduh kalau dulu IG sudah kayak sekarang pasti saya bakalan foto-foto lebih gila lagi huahha.

Ahhh…sekarang jadi kangen lagi deh pengen ke Eropa 🙂

2 comments

  1. mbak non bagus banget fotonya dibuat kolase kecil-kecil gitu jadi makin keliatan desanya cantikkkk banget, barengan yah kalo mo pindah kesana, hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s