Oh Gosip Artis


Gosip artis ini ternyata menjadi salah satu pemecah kebisuan kalau lagi ketemu orang baru atau pas ketemu temen yang emang kerjanya mantengin gosip artis. Salah satu temen saya yang emang suka banget dengan cerita-cerita artis menjadi narasumber untuk saya supaya gak ketinggalan-ketinggalan banget haha.

Gosip atau berita yang paling sering dibahas belakangan ini adalah tentang pernikahan mba Rini + mas Reino. Haduh ini dibahas sejak bulan lalu. Bayangin saya yang tiap ketemu harus dengerin semua teori haha. Manalah semuanya seperti memojokkan satu pihak. Mau ketawa-ketawa juga liat temen saya ini ngotot banget belain mba yang satunya lagi padahal dialah pemenangnya. Kan nikah haha.

Kemaren ketemu kenalan yang sudah saya kenal lumayan lama. Baru kemaren kita bisa hang out bareng. Secara saya gak deket-deket banget jadi kita ngobrol yang biasa-biasa aja ehh…lama-lama si kenalan ini mulai ngobrolin artis dong. Akhirnya malah sepanjang percakapan mulai bahas si artis A, B, C, D, dll huhaha. Aduh saya mau ngakak karena dipikir bakalan terbebas dari gosipan artis ehh ternyata tetep dong. Di manapun dibahas bahkan pas kami lagi ngopi dan disebelah ada sekumpulan anak-anak muda yang juga membahas hal yang sama. Lengkap dengan teori dan etika haha.

Selain gosip si mba yang nikahan ini ada juga yang lainnya. Banyak deh. Gak ada abisnya tapi entah kenapa emang gosipin artis itu walau gak pernah ada kesimpulannya karena ngambang trus tetep jadi obrolan renyah yang bisa diomongin sama siapa aja. Kalau kayak saya yang telat-telat beritanya terpaksa sambil gosipan harus ngecek Youtube atau IG haha.

Kalau kamu gimana?

13 comments

  1. Aku tipe yang cukup tahu gegosipan artis, tapi ndak mau ikut bahas.
    Cuman ya gitu, sekuat-kuatnya menghindari, tetep aja ketemu kondisi yang mau ndak mau musti bahas artis juga.

    Misal, pas di kerjaan. Sini sudah fokus ngadep leptop, nonton TEDx, khusyu bahas tema TEDxnya sama temen, tiba2 ada satu teman yang masuk ruangan trus curhat kalau beberapa hari itu hidupnya kacau, hatinya gelisah, karena nungguin apdet berita artis di lamtur, tapi ternyata ndak ada apdetannya.

    Trus diskusi sebelumnya bubar, ganti tema bahas artis #Duh

  2. dulu demen nonton infotaiment seru gitu kan bahas2 artis tapi lama2 tambah banyak males deh sama semua beritanya, di ig juga gitu waktu masih lamtur suka liat beritanya tapi gak pernah follow, liat buat tau aja sekarang tambah banyak juga di ig lambe2an dan deterjen yang komen makin aneh2

    lebih demen ngeliat postingan fashion nagita deh lucu2 komen netijen disana, coba cek deh mbak non

  3. kayaknya gosip artis itu tak terhindarkan banget deh mbak non, meski nggak follow akun gossip tapi ada aja muncul di explore. dan bener sih kalau aku kadang lumayan juga biar bisa ada topik kalau ketemu orang hahaha

  4. kadang info yang nggak penting-penting amat banyak berseliweran…
    ga sengaja baca sebentar baru tiba-tiba mikir, buat apa tahu beginian sih?wkwk

  5. skrg di instgram tuh banyak sliweran, dr ga niat jd ikutan baca, tapi saya paling suka baca2 komennya, kadang komenan netijen itu lbh seru.apalagi ala receh anak twitter, bahas gosipnya lbh kreatif, kyk bahas maudy ayunda yang bingung milih stanford apa harvard, komenannya kreatif2 mengundang tawa.

  6. Aku ngga update, hanya baca sliweran di timeline/feed social media Non. Kalo sampe nguplek bahasnya suka geli sendiri, berasa kenal secara pribadi padahal kan ngga ha..ha..ha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s