Review Hotel Rosa Mallaca Malaysia


Jadi selama beberapa hari pindah-pindah hotel, si Rosa Malacca inilah yang paling berkesan untuk saya.

Beberapa kali datang ke Melaka biasanya kita selalu day trip. Pertama kali ke Melaka pun, kita hanya pesan kamar untuk keperluan ganti baju, mandi dan titip barang karena nyampenya subuh dari Penang lanjut sorenya ke KL.

Kemaren kita nginep satu malam. Awal milih hotelnya pun hanya cap cip cup karena saya suka foto-fotonya yang bagus. Reviewnya pun not bad lah. So, kita pesan deh. Begitu nyampe kita minta early check in (bayar) tapi ternyata front desk kasih tau gak perlu bayar karena emang ada kamar tersedia. Hua….pengen peluk haha. Harus baca cerita minggu lalu supaya tau kenapa saya bisa sesenang itu. Gak pernah juga saya seberuntung ini dapat early check in. Biasanya tetep suruh nunggu walau kita mau bayar.

Note : Pengalaman dulu kerja di hotel. Early check in emang gak bisa selalu dikasih karena kan kalau hotel penuh dan pengunjung late check out otomatis tamu berikutnya gak bisa masuk. Biasanya juga hotel punya target untuk bersiin kamar dll jadi emang gak bisa selalu ready kamarnya.

Menurut supir Grab yang mengantarkan kita dari stasiun bus, hotel ini sering didatangi artis-artis Malaysia untuk menginap. Entah kenapa juga gak ngerti tapi saya pikir karena emang hotelnya bagus dan Instagramable banget. Kita aja yang udah gak sanggup foto-foto lagi.

Kamar hotelnya sendiri bagus, luas, cahayanya cukup, segala perintilan standard kamar hotel lengkap, ada setrikaan, dll. Pokoknya memuaskan. Aduh saya suka lah.

Kalau mau santai di bar atau di restoran mereka juga punya tapi karena kita keluyuran melulu di kota tua jadi gak sempet nyobain restorannya padahal kece banget.

Yah pokoknya di sini itu beneran bagus banget. Worth for every penny πŸ™‚

https://rosa.com.my/

Picture from : Rosa Mallaca Website

Advertisements

4 comments

  1. aduh aku pengen banget ke Malaka, makasih rekomendasinya mbaaa….selama ini yang aku liat hotelnya kok banyakan rada horror gitu penampakannya πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s