Rekomendasi Weekend – Nappily Ever After


anatomiapop.com

Film ini muncul di halaman pertama Netflix saya. Seperti biasa karena saya emang demennya nonton film-film gak pake mikir dan biasanya romcom langsunglah download.

Filmnya sebenarnya tidak terlalu istimewa. Biasa aja seperti kebanyakan cerita-cerita romcom. Cerita cewek yang galau karena gagal dengan percintaannya trus ketemu cowok lain yang lebih baik. Andai hidup segampang itu ya haha.

Violet (Sanaa Lathan) adalah seorang cewek Afro Amerika yang sukses dan punya penampilan sempurna. Rambutnya bagus, makeup tanpa cela, punya karir yang menjulang dan sudah pasti pacar dokter yang sexy dengan badan bagus. Sayangnya semua emang ga ada yang sempurna ya haha.

Jadi seperti kebanyakan cewek-cewek yang punya masalah dengan rambut, si Violet juga. Sejak kecil rambut keriting-keriting nyebelin punya dia itu selalu di setrika sama ibunya supaya lurus haha. Gak boleh berenang karena nanti mengembang kayak singa. Aduh…..capek ya, cuma rambut aja loh itu. Ibunya Violet maunya dia sempurna tanpa cela. Nanti pagi-pagi buta ibunya sudah datang untuk ngelurusin rambut Violet. Cowoknya pun taunya rambut dia yah lurus bagus aja.

Sampai suatu hari tragedi pun terjadi bermula dari Violet tidak jadi dilamar pas ulang tahunnya, padahal dia udah GR banget bakalan dilamar. Putus sama pacar, rambut rusak yang berakhir dengan berantem sama pemilik salon. Waduh ribet lah.

Selanjutnya Violet pun mulai berubah. Dia mulai jadi gak kaku lagi dan balik lagi sama pacarnya si dokter itu. Ok…….ceritanya gampanglah ketebak heha. Kalau kalian pengen nonton sambil males-malesan saya sangat-sangat rekomendasikan film ini 🙂

9 comments

  1. Siapa yg bilang dokter yg sexy dengan badan bagus gak ada sih?!! Katanya sy kaya gitu dong! Atau setidaknya mau percaya ya -LOL 😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s