Addicted to Stripes


Kalau ditanya apakah saya punya motif, warna atau gambar kesukaan pasti bakalan bingung jawabnya. Saya merasa gak pernah suka sesuatu sampai kayak ketagihan banget. Suka-suka aja tapi gak sampai parah. Pokoknya sedang-sedang aja sampai saya sadari kalau saya terlalu banyak punya kaos, blouse dan kemeja garis-garis. Beneran banyak banget terutama kaos.

Kebetulan saya itu pakaian sehari-harinya yah, kaos sama celana. Kalau lagi centil pakai dress. Selalu seperti itu tapi ternyata pas kemaren bersih-bersih lemari baru saya sadari terllau banyak punya kaos dan baju garis-garis. Yang digambar cuma kaos doang, loh.

Trus saya pikir-pikir juga emang setiap kali liat kaos garis-garis kayak ada yang manggil-manggil supaya beli. Bayangin motif garis-garis itu kan begitu-begitu aja. Mirip-mirip semua. Hitam putih atau biru putih. Palingan ada sih saya punya merah putih atau orange putih. Selebihnya yang warna yang sama. Pantesan dipikir gak ganti-ganti kaos haha.

Jadi pas liat tumpukan baju ini saya mikir, gilaa…..gimana mau #reducewaste lah bajunya aja banyak banget haha. Ini baru yang garis-garis doang. Trus nanti setiap pagi selalu bengong depan lemari sambil mikir koq aku gak punya baju sih?

20 comments

  1. saya juga suka garis” horizontal, mbak
    bikin jadi keliatan lebih gemuk
    kalo yang motif vertikal, saya sih NO
    soale malah bikin terlihat lebih jangkung

  2. Aq kok ga cocok ya sama yang garis-garis kak noni huhu. Ada celana garis vertikal beli di uniqlo tapi masa aq ga pede pakenya πŸ˜‚πŸ˜… mgkn krn aq kurang tinggi kali ya jd ngerasa kok buntet.

  3. Huahaha, stripes ini memang bukannya beberapa waktu yang lalu lagi model Non? Aku lihat dimana-mana orang pada pakai stripes semua, hahahaha πŸ˜› .

  4. Yaampun aku juga kalo beli baju otomatis yang pertama diliat juga garis2 Non… sampe2 si R gerah hahaha dia bilang perasaan udah punya banyak kok belinya garis2 lagi πŸ˜‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s