Addicted to Stripes


Kalau ditanya apakah saya punya motif, warna atau gambar kesukaan pasti bakalan bingung jawabnya. Saya merasa gak pernah suka sesuatu sampai kayak ketagihan banget. Suka-suka aja tapi gak sampai parah. Pokoknya sedang-sedang aja sampai saya sadari kalau saya terlalu banyak punya kaos, blouse dan kemeja garis-garis. Beneran banyak banget terutama kaos.

Kebetulan saya itu pakaian sehari-harinya yah, kaos sama celana. Kalau lagi centil pakai dress. Selalu seperti itu tapi ternyata pas kemaren bersih-bersih lemari baru saya sadari terllau banyak punya kaos dan baju garis-garis. Yang digambar cuma kaos doang, loh.

Trus saya pikir-pikir juga emang setiap kali liat kaos garis-garis kayak ada yang manggil-manggil supaya beli. Bayangin motif garis-garis itu kan begitu-begitu aja. Mirip-mirip semua. Hitam putih atau biru putih. Palingan ada sih saya punya merah putih atau orange putih. Selebihnya yang warna yang sama. Pantesan dipikir gak ganti-ganti kaos haha.

Jadi pas liat tumpukan baju ini saya mikir, gilaa…..gimana mau #reducewaste lah bajunya aja banyak banget haha. Ini baru yang garis-garis doang. Trus nanti setiap pagi selalu bengong depan lemari sambil mikir koq aku gak punya baju sih?

Advertisements

20 comments

  1. Aq kok ga cocok ya sama yang garis-garis kak noni huhu. Ada celana garis vertikal beli di uniqlo tapi masa aq ga pede pakenya 😂😅 mgkn krn aq kurang tinggi kali ya jd ngerasa kok buntet.

  2. Huahaha, stripes ini memang bukannya beberapa waktu yang lalu lagi model Non? Aku lihat dimana-mana orang pada pakai stripes semua, hahahaha 😛 .

  3. Yaampun aku juga kalo beli baju otomatis yang pertama diliat juga garis2 Non… sampe2 si R gerah hahaha dia bilang perasaan udah punya banyak kok belinya garis2 lagi 😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s