Rekomendasi Kuliner di Medan – Pondok Bambu Hj Rusli


Pondok Bambu Hj Rusli Medan

Kadang-kadang gajah dipelupuk mata gak keliatan tapi semut diseberang laut keliatan jelas. Ini terjadi antara saya dan juga rumah makan Hj Rusli. Rumah makan ini gak jauh dari rumah. Kepeleset juga nyampe. Saking deketnya malah gak keliatan haha.

3 minggu lalu sepulang dari Gg. Mardisan belanja tanaman dengan Tita, kita berdua bingung mau makan apaan tapi gak mau jauh dari rumah. Akhirnya kita pilih makan di Pondok Bambu ini. Kata si Tita enak dan sebenarnya dia sudah sering kali makan di sini mulai dari warungnya masih berukuran sangat-sangat kecil.

Jangan lupa nonton ini juga

Sesuai dengan namanya Pondok Bambu, rumah makannya dari bambu dicat hijau. Di dalam rumah makan hanya ada kursi dan meja-meja sederhana. Ada berbagai macam menu masakan tapi rata-rata masakan rumahan. Urap, ayam goreng, ikan goreng, ikan sambel dan bakar, tempe, perkedel jagung dan masih banyak lagi.

Saya makan sepiring urap (haha), 1 tempe, dan ikan goreng. ENAK! sekarang jadinya sering kepikiran pengen makan di sini tapi……sebenarnya untuk makanan rumahan agak mahal sih. Kita berdua kemaren habis Rp 120.000.

Pondok Bambu Hj Rusli Medan
Pondok Bambu Hj Rusli Medan
Pondok Bambu Hj Rusli Medan
Pondok Bambu Hj Rusli Medan
Pondok Bambu Hj Rusli Medan

Ternyata pas saya posting di Instagram dan Insta Story banyak sekali yang demen dengan masakan dari rumah makan ini. So, buat kamu yang lagi nyari tempat makan khususnya dengan keluarga, mungkin tempat ini bisa direkomendasikan 🙂

Pondok Bambu Hj Rusli Medan
Pondok Bambu Hj Rusli Medan
Pondok Bambu Hj Rusli Medan
Pondok Bambu Hj Rusli Medan
Advertisements

12 comments

  1. Nampak enaaak Non, ytapi iya mahal kali ya hahahaha kok kayaknya kami makan di Padang macam GArudapun cepek masih bisa deh, asal bukan kepala kakap ya. Kalo 120 rebu ini jadi tempat makan buat diniatin ya bukan tempat makan yang didatengin tiap hari meski menu rumahan ihik

  2. Sepertinya restoran ini harus berterima kasih nih dgn mbak noni dgn kamera kerennya meliput makanan2 mereka jd nampak enak! Anyway, setuju kalau menu2 tsb dgn harga 120 ribu berdua kemahalan.. Kalau keluarga besar mending bikin sendiri di rumah, lbh murah bisa dapat menu itu dlm jumlah besar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s