4 Pilihan airbnb di George Town Penang


Pixabay

2 minggu lalu saya kembali ke Penang untuk medical check up tahunan dan juga sekalian nemenin 1 teman yang lagi galaw (pake W) dan teman lainnya yang gatel banget pengen keluar negeri setelah dapat paspor baru (maksutnya paspornya baru ganti haha).

Karena hanya medical check up, kita (mereka sih sebenarnya yang milih airbnb karena semua pilihan saya katanya rumah tua yang bikin serem) tetap pilih tinggal di daerah George Town. Kebetulan saya juga kali ini medical check up di rumah sakit Adventis yang memang tidak begitu jauh dari penginapan yang mereka pilih.

Tapi karena pas milih-milih airbnb saya juga ikutan liat-liat ada beberapa yang saya suka banget tapi kebetulan pas ditanggal tersebut lagi full.

01. #6870 Georgetown Heritage Entire House (2-5pax)

https://www.airbnb.com/rooms/18664301?location=Penang%20George%20Town%20Pulau%20Pinang%20Malaysia&adults=2&s=vVQNos-1

Saya itu punya kelemahan dengan tempat tidur bertiang haha. Jadi kalau liat pasti suka. Rumah ini sebenarnya salah satu rumah tua tapi direnovasi sehingga keliatan lebih modren dan terang 🙂

Sayang pas ditanggal yang kita mau, ehh full aja. Sedih.

02. GEORGE TOWN SHOPHOUSE CENTRE OF HERITAGE ZONE

https://www.airbnb.com/rooms/868748?location=Penang%20George%20Town%20Pulau%20Pinang%20Malaysia&adults=2&s=vVQNos-1

RUmah ini cantik tapi karena kita 3 orang jadi gak bisa deh 🙂 mungkin bisa untuk kamu yang pergi liburan berdua.

03. Heritage House

https://www.airbnb.com/rooms/20961200

Nah, ini kamar yang kita sewa selama di Penang. Ada 3 tempat tidur dan kamarnya gede. Di luar bisa dapat akses ke living room dan dapur. Jadi tetep bisa masak kalau mau atau bisa dapat sarapan sederhana 🙂

Sebenarnya sih saya ga komplen tentang rumah ini tapi kayaknya bukan selera saya haha. Jadi pas masuk yah kayak biasa aja. Oya, di lantai dasar ada beberapa love birds yang berkeliaran dengan bebas. Lucu sih dan mereka nyanyi terus. Herannya koq gak bau kotoran burung sama sekali.

04. Front Suite Room in Designer’s Home

https://www.airbnb.com/rooms/2089746?location=Penang%20George%20Town%20Pulau%20Pinang%20Malaysia&adults=3&s=qKCkPMWk

Aduhh ini beneran rumah yang saya pengenin banget, sayang kalau lagi sama Matt ini kegedean untuk kita. Pas bareng temen2 saya kemaren mreka takut haha.

Kali ini saya kurang banyak browsing rumah atau kamar di airbnb karena yah itu tadi banyak pilihan saya yang ditolak haha. Jadi, saya ngikut aja.

Oya, seperti biasa buat yang pengen nyobain airbnb dan pengen dapetin voucher, please klik link di bawah ya. Lumayan, bisa dapat sampai Rp 460.000.

Voucher airbnb Noni

Advertisements

13 comments

  1. Kamar di no. 3 Heritage Housenitu diantara 3 kasurnya ada apaan di tengah kayak ruangan kecil atau cuma strukur tembok dibuat begitu untuk jendela?

  2. Aku dong rajin banget ngintipin airbnb tapi belum pernah book sama sekali, jatoh2nya slalu book hotel via traveloka. Alesannya sih ya karna aku udah gak pake credit card lagi n paypal juga gak punya hahaaa…
    Liburan sekolah tahun ini pengen juga nebeng CC adekku buat book salah 1 aprtmnt via airbnb. Smoga lancar jaya ☺

  3. waaaa itu pasti mahal ya kak. kemarin itu windi nginepnya di Peking Hotel. cuma 90rm semalam. Gedungnya tua trus rada nyeremin kalo malam. Tapi ya lucuuu karena gedung tua itu. AC nya juga model lama yang masi pake tali gitu

    • 55 dollar yg kemaren Win tapi bertiga jadi yah lumayanlah. Ada t4 tidur 3 juga. Aku agak susah sharing ama orang kalau tidur makanya ini lumayan enak karena ada 3 t4 tidur. AC pake tali itu lamaaaa bgt ya haha. Bunyi2 gak?

  4. Rata-rata rumahnya kaya rumah jaman kolosal ya 😀 aku suka rumah pertama ada meja dan kursi yang madep jendela.. bisa main laptop disitu atau sekedar ngopi canteq pagi2 hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s