Rindu Makanan Panas


Beberapa minggu lalu saya janjian dengan beberapa teman untuk main ke Ecolodge Bukit Lawang. Intinya mau stock foto dan tentu saja bantu promoin Bukit Lawang.

Namanya pun saya lagi ngumpulin stock foto, jadilah begitu makanan yang kita order datang, bukannya malah makan tapi jadi sibuk.

Iya sibuk motret, sibuk mindahin makanan nyari pencahayaan yang bagus, sibuk muter-muterin makanan, berganti-gantian foto sampai akhirnya saya kelelahan. Panas banget juga haha. Seruuu sih.

Nah, pas acara foto-foto inilah saya jadi kepikiran betapa gaya makan-makan saya pribadi sudah sangat jauh berbeda seperti dulu. Dulu, begitu makanan tiba saya akan langsung makan. Baca doa dulu deng. Sekarang, begitu makanan tiba, saya langsung ambil kamera. Foto dari berbagai sudut, trus bikin video dan foto lagi dengan hape. Gak abis-abis. Makanannya yang tadi segar atau panas, berubah menjadi dingin. Jangan disalahin dong kalau akhirnya saya sok nge-review makanannya kurang segar/panas haha.

Tapi sebenarnya kalau gak lagi nyari stock foto seperti yang kami lakukan di Ecolodge tersebut, sekarang-sekarang ini jarang sekali saya ambil foto makanan/minuman seperti dulu. Dulu itu beneran ngabisin waktu. Fotonya biasa aja tapi bikin orang yang nungguin motret kesel apalagi kalau makanan nya yang di foto. Puk puk Matt.

Sekarang palingan saya Instastory. Kalaupun ambil foto, biasanya saya lakukan sangat cepat karena gak mau bikin orang lain terganggu atau saya sendiri yang kesal karena makanannya sudah gak panas lagi. Karena sebenarnya saya sendiri yang rindu dengan makanan yang mengepul panas ketika disajikan atau segar, bukan makanan yang “layu” setelah kecapekan di foto haha.

PS : Foto diperankan model 🙂

Advertisements

8 comments

  1. aq juga suka foto-foto makanan, tapi nggak selalu motoin mbak non, kadang kalo udah kelaperan males motoinnya.. heuheu

  2. Gimana seandainya kalo makanan tersebut bisa ngomong yah? Hehee…pasti dia bilang, kok cuman di foto sih? Kapan dimakannya aku ini? Heheheee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s