Percakapan Bodoh


Potoroo Palace Australia

Ya ampun udah lama banget yaaa gak pernah nulis percakapan bodoh lagi hehe. Soalnya lagu lama, suka lupa dan pas konyol-konyol gitu biasanya saya lagi nyetir. Begitu mau ditulis, ehh lupa.

Karena sekarang lagi rame banget dengan gombalan Dilan, dan tentu saja saya gak terpengaruh dong, karena Matt jauhhhh lebih gombal haha.

Suatu pagi, abis saya mandi dan pakai baju. Ini situasi gak selalu setiap hari koq saya tanyain ke Matt.

Noni “Babe, aku gendutan gak?”

Matt “Gak gendut, kamu lebih cantik aja”

Huhahaa……………

 

ITU LEBIH PENTING!

Advertisements

39 comments

  1. Baca atau denger nama Dylan Milea bikin feeling guilty. Krn sutradaranya suami temenku tapi aku belum (gak) nonton. Bukan gak sempet, tp males aja. Makanya diem, biar gak kesorot kalo blm nonton.

    Btw Matt gombalannya dahsyat juga ya. LOL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s