4 Books to Curl Up With Over the Holiday


Pixabay

Selama  liburan di US ternyata saya lumayan banyak baca buku. Beberapa kayak yang bosen trus males ngelanjutinnya tapi beberapa bener-bener bikin saya gak bisa berhenti membaca buku-buku tersebut emm novel tepatnya.

Dari beberapa yang saya baca, mungkin bisa jadi referensi untuk yang lagi kepengen baca buku 🙂

Oya, karena saya baca buku kebanyakan menggunakan applikasi Scoop, sehingga hampir semua buku yang saya dapat belakangan ini rata-rata dari toko buku online ini. Lumayan lebih gak banyak kertas yang kepake walau wanginya hilang haha. Selain itu karena saya berlangganan Scoop Premium, akhirnya saya suka gila-gilaan download buku-buku dari sana, akibatnya banyak sekali novel yang ternyata saya kurang suka tapi gak rugi juga udah di-download karena tinggal dihapus saja.

01. Big Little Lies

Awalnya Febby yang mention tentang film series dari buku ini. Saya lihat di HBO Indonesia tapi karena lompat-lompat akhirnya gak keburu nonton film nya. Setelah diunduh beberapa bulan lalu dan ngerasa agak bosen baca bukunya ehhh….ternyata buku ini malah menemani saya berjuang melawan jetlag. Buku yang tadinya saya pikir membosankan ternyata seru banget. Emang sih ceritanya ibu-ibu gitu tapi tetep aja seruuuuu hahaha. Akibatnya saya juga mengunduh buku lainnya seperti :

02. The Husband’s Secret

Kalau buku pertama bercerita tentang ibu-ibu yang berteman dari sekolah anak-anaknya, nah buku ini tentu saja sesuai dengan judulnya bercerita tentang rahasia-rahasia suami tapi diceritakan dari sudut pandang istri. Keren. Aduh…saya jadi suka banget deh ama Liane Moriarty.

Beberapa buku si Liane ini sudah tersedia di Scoop tapi ternyata masih banyak lagi di Scoop USA. Sebelnya saya gak bisa download huhu. Kenapa sih, dengan beda-beda negara gini jadi gak bisa semua buku di download.

Buku ketiga yang sedang akan saya baca adalah Truly, Madly, Guilty

03. Touche

Iyaaa saya tahu ini buku remaja haha. Tapi ini lumayan seru koq terutama kalau lagi bosen dan bengong gak tau mau ngapain. Bukunya sendiri mirip-mirip cerita detektif jadi pas baca rada-rada mikir dikit aja. Buku ini sudah ada beberapa judul dan semuanya sudah saya baca hehe. Keuntungan pake Scoop Premium. Download brutal!

04. Capricon, Scorpio dan Sagitarius

Buku-buku ini yang nulis si Ayu Utami dan beberapa orang lagi. Ceritanya asik sih terutama yang Sagitarius. Capricon dan Scorpio mulai membuat saya bosen hehe. Gak tau kenapa tapi kalau ada series zodiak lainnya pasti bakalan saya download sih 🙂

05. The Knock Off

Kalau cover buku bahasa Indonesianya warna kuning. Buku ini lucu dan beneran seru terutama untuk cewek-cewek seumuran saya yang harus bersaing dengan cewek-cewek muda yang jago soal internet dan sebagainya. Harus banget deh baca ini hehe.

Selain 5 buku-buku ini yang saya baca sebenarnya ada beberapa yang lainnya juga dan saya juga cukup suka tapi skalanya hanya so-so hehe.

Kamu punya referensi buku lain untuk saya baca?

 

Advertisements

12 comments

  1. Buku terbaik aku pernah baca sejak 20 tahun terahkir bernama Cutting For Stone, oleh Abraham Verghese. Selagi baca buku ini aku ketawa terbahak-bahak, kadang ngangis, dan belajar banyak tentang negara Ethiopia, kedokteran, latihan kedokteran buat orang asing yg pindah ke Amerika, dan banyak lagi (walau aku bahkan dokter di sini) Aku gak bisa rekomendasikannya cukup

  2. saya juga baru finish baca big little lies mba noni, saya belinya itu agustus deh sya baca dikit kok ngebosenin, pas dah chpter 10 gt baru deh nemu keseruannya,

    seru juga bacanya,kasihan ya ceritanya si perry ini karakternya seperti ada 2 kepribadian, kasihan anak2 nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s