What To Wear in India


Pixabays

Ketika mau pergi ke India, saya berulang kali membaca banyak artikel tentang cara berpakaian yang baik ketika traveling ke India. Rata-rata tentu saja menyarankan harus berpakaian yang sopan. Baju yang memperlihatkan belahan dada, celana pendek, baju yang terlalu tipis apalagi sexy sangat-sangat disarankan tidak dipakai ketika disana. Hampir semua artikel yang saya baca menyarankan untuk selalu membawa scarf/syal untuk menutupi pundak. Intinya harus sopan.

Jadilah ketika akan berangkat ke India, saya lihat-lihat pinterest hanya untuk memastikan agar tidak salah konstum hehe. Dari beberapa pakaian yang saya lihat, ternyata ada yang emang saya suka banget. Trus karena suka, ada beberapa yang saya beneran niat nyari untuk dipakai di India hahaha. Alesan ya untuk belanja.

Saya bakalan posting pakaian yang saya suka dari Pinterest dan nanti saya lanjutkan dengan foto #OOTD ala-ala ketika disana. Kira-kira sama gak yaa, bawaan saya dengan yang ada di Pinterest hahaha.

 

SONGÜL EROĞLU

Gaun ini terlihat nyaman banget kan ya. Kebetulan pas saya cek cuaca di Rajasthan itu di awal November sekitar 15-30 C. Jadi cukup panas disiang hari. Sebenarnya kalau bisa milih, pasti pengennya pakai seminim mungkin. Cuma, saya rasa gaun diatas terlihat nyaman dan juga sopan. Plus kalau mau masuk ke kuil, sepertinya saya gak perlu meminjam sarung atau kain dari mereka.

Felicity Evans
Open

Saya selalu suka warna putih tapi…..permasalahan hidup saya adalah setiap kali pakai putih pasti kena noda. Jadi sudah pasti baju putih dibuang jauh-jauh padahal kalau panas, putih itu pas banget ya dipakai.

coudrecoton.blog94.fc2.com

Kalau baju model seperti diatas kebetulan saya punya beberapa dan emang suka makenya karena nyaman, sopan dan tentu saja terlihat seperti sangat-sangat lucu untuk foto #OOTD hahaha.

idaretobe

Celana linen, kulot, palazo, atau apapun yang terlihat seperti diatas tentu sangat nyaman diudara yang panas, ya kan. Kebetulan saya juga punya beberapa jadi celana-celana seperti ini sudah dipastikan bakalan saya bawa. Jeans….emmm NO WAY!

Δ°nci e.

Saya selalu banget terobsesi dengan gaya berpakaian seperti diatas padahal kalau sudah berpakaian seperti itu pasti deh bakalan “enggap” kenapanasa. Di Medan ya. Kebetulan di bulan November nanti, saya lihat forecast katanya cuaca sekitar 15-30 C. Panas kan ya?

http://www.jjill.com/jjillonline/index.aspx

Tunik, saya selalu suka tunik apalagi garis-garis.

www-pinterest-com.cdn.ampproject.org
outlook.live.com
Visit

Linen dress, celana atau tunik selalu nyaman dipakai karena gak terlalu panas tapi permasalahannya adalah gampang banget kusut hehe.

stylishwife.com

Katanya kalau di India, kita harus dong beli satu, dua, tiga, baju-baju khas cewek-cewek disana. Hmmm kira-kira saya bakalan belanja gak ya hahahaha.

holichic.myshopify.com
anitadongre.com
Visit

 

Ok, semakin banyak saya browsing semakin mulai gak fokus dengan pilihan baju yang mau dipacking hahaha.

Advertisements

26 comments

  1. yang putih kayaknya adem ya…
    kata sodara yg barusan dari india sih, katanya paling aman pake tunik. adem lagi. Jadi dia bikin tunik dari batik gitu non, bawahnya dipakein legging doang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s