Harapan vs Kenyataan


https://picjumbo.com

Saya sempat posting bulan lalu di Insta Story tentang Tom yang saya kasih tontonan Cat Games. Kalian bisa liat di youtube ini :

Jadi ya, begitu saya kasih tontonan itu, reaksi Tom adalah nyari suara tikus tapi dia kayak santai aja. Cuma tingak tinguk gitu. Gak semangat banget sampai saya tunjuk-tunjuk ipad-nya. Dia tetep santai sampai akhirnya dia sadar kalau suara tikus itu berasal dari Ipad. Tom, liatin trus melengos sampai klik kedua yaitu ikan yang lagi berenang-berenang.

Di klip ikan, Tom duduk sambil ngeliatin mirip saya kalau lagi nonton vlogger lagi cuap-cuap haha. Bengong aja gitu dan dia lebih tertarik dengan suara air. Sesekali kalau ikannya lewat dia sok tanggannya nangkap ikan itu. Cuman setelah 2 kali dia nyoba kalau si ikan itu palsu, dia lebih suka nonton aja.

Selanjutnya ada video lain, dia masih nonton dan keliatan khusuk. Nonton aja mirip kayak orang kesirep gitu sama tontonan. 3 klip dia tahan dalam posisi nonton, lalu melengos pergi makan. Saya pun matikan youtube.

Setelah makan, ehh dia balik lagi nyari si Ipad tapi gak ngomel-ngomel. Saya kasih lagi dong tontonan itu. Tom nonton kayak cuman 2-3 detik, setelah itu pergi ke bawah meja dan tidur. Huaa……….apa-apaan ini. Koq gak selucu reaksi kucing-kucing yang saya lihat di youtube atau IG sih. Apakah Tom, bukan kucing yang asik?

Trus-trus gara-gara itu saya dapat DM dari beberapa teman di IG yang emang suka kucing. Salah satunya Stella. Stella ini punya 2 ekor kucing yang manis banget. Beda ama si Tom. Trus dia juga kasih tau kalau Fig (kucingnya) juga gak suka sama video itu hehe. Lah, bukan Tom doang dong.

Kalau kalian mau liat kegemesan liat kucing-kucing yang main cat games, cek aja di IG dgn hestek #catgames atau di youtube juga ada.

Nah, karena saya dan Stella berasa kenapa kucing kita ini gak semangat dengan games itu, jadilah si Stella komen begini ” Kita kebanyakan liat kucing di Internet, jadi menaruh terlalu banyak harapan pada kucing sendiri”

Huhahahah….saya mau ngakak bacanya. Bener juga sih, kadang-kadang saya gemes sendiri sama Tom. Apalagi kan banyak banget tuh cewek-cewek yoga trus ada kucing atau anjingnya yang ikutan. Saya pengen dong. Tom begitu saya gelar matras, dia datang sih tapi buat ngasah kukunya di matras akuuuuuuuu!!!!. OMG, gak tau apa buat beli matras mesti nabung dulu apa!

Sejujurnya ya dulu saya setuju ngambil Tom, gara-gara saya kepengen kalau pas lagi sendirian di rumah, Tom bisa nemenin saya. Semacam kalau nonton tv, dianya naik ke sofa trus nonton bareng. Dulu kucing-kucing saya kayak gitu soalnya. Lah, ini jangankan mau naik sofa, deket kita aja ogah. Dipanggil-panggil ampe urat leher saya mau loncat aja dia cuek bebek tapi kalau dia mau makan, marah-marah ke kita minta ditemenin. Lah, ini siapa yang jadi bosnya sih!

Tapiiiii…yang paling lucu DM mba Prita tentang video itu. “Non, itu artinya Tom pinter” huhahaha….iya sih dia pinter, dikasih tikus boongan kagak mau. Tikus beneran apalagi, mana dia mau tauuuuuu hahahhaa.

 

 

Advertisements

14 comments

  1. hahaa bener banget mba, kalo ngebandingin kucing2 yang divideo ko pinter2 amat, tapi pas kita ajarin atau beli mainan ke kucing kita malah cuek banget *sigh*, hahaha yupz kita yang diperbudak mereka.

  2. Cenderung setuju perilaku Tom yang asah kuku di mat yoga. Itu adalah perilaku normal senormal2nya kucing 😾.#saksi.yang di video mgkn ada sumthin..πŸ˜…

  3. Kucing (aku) cuma bisa dipegang2 pas makan doang, kalau lagi duduk molor, dielus sih mau, tapi siap2 kena cakar manja ( nah malesin banget krn nyakarnya beneran huhuhu ) udah gitu, kalau lagi mau minta makan, ngeongnya udah kayak apaan dah.. Eh btw, sering liat di youtube kucing takut ma ketimun.. lah ini ku lempar ketimun disampingnya, ademmm aja gitu haha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s