Hey Tom


Hey dengan Tom lagi disini. Jadi kata Noni, aku hanya dapat jatah 1 kali ngeblog per bulan supaya blog ini masih dikirain punya Noni bukan punya aku.

Hmmm, sekarang aku mau cerita apa ya? sepertinya aku harus buka Q&A deh, jadi nanti aku tulis blog sesuai pertanyaan kalian, mirip selebgram atau youtuber gitu loh hehe.

Oya, aku baru cukur di bokong hehe. Buluku terlalu banyak kata Noni jadi harus dicukur supaya kalau selesai ke belakang bisa bersih. Biasanya suka gondal gandul ada yang ketinggalan trus pas aku lompat dari litter box ehhh…….jatuh ke lantai hahaha. Matt sama Noni benci banget kalau dapat “kado” dari aku. Paling lucu kalau aku selesai urusan ke belakang trus mereka elus-elus aku ehhh dapat “kado” hahaha. Gotcha…aku suka banget liat muka dan ekspresi mereka sambil maki-maki cari tissue, cuci tangan bersih-bersih (huh, memangnya aku jorok) trus setelah itu segala macam semprotan sampai anti bakteri disemprot. Terutama Noni, dia takut banget kalau kena kotoran aku.

Kalau selesai bab, biasanya aku selalu kasih tau Matt atau Noni supaya buruan dibersihkan. Aku gak suka litter box aku kotor. Jadi biasanya, aku langsung ngeong-ngeong. Awalnya pelan hanya mau kasih tau manis kalau mereka harus bersihkan segera tapi mereka berdua pemalas luar biasa. Kadang-kadang langsung bersihkan, tapi kalau Noni lagi ngobrol di telp atau kerja dia cuek aja. Biasanya aku marah, datang langsung ke hadapan dia trus ngeong-ngeong dengan nada tinggi. Noni bilang begini “Omg…..tuan besar, sebentar hamba bersihkan kakusmu! santai napa!” ihhh….dasar jorok! Padahal gak sampai 5 menit loh dia bersihkan semuanya. Kan sudah terlatih.

Setelah BAB biasanya aku capek banget haha. Jadi setelah bersih-bersih, aku langsung cari posisi enak (PW?) trus tidur deh sampe mulutku kebuka-buka. Kata Matt, he’s passed out babe. Ihh…..mereka ga tau kalau BAB itu ngeluarin banyak energi. Lompat ke litter box itu aja sudah ngeluarin energi aku. So, aku perlu tidur lebih lama untuk istirahat dong.

Kalau kalian punya kucing, saran aja nih ya, aku pribadi suka banget kalau pasir dari litter box itu yang kalau aku pipis langsung menggumpal dan gak hancur sampai dibuang karena bikin kaki dan bulu aku lebih bersih. Gak susah deh bersiinnya. Ingat kita kucing harus rajin mandi sendiri, jadi kalau pasirnya gak bagus, repot dehhhhh……..

Pernah ya, Noni pelit banget, dia beli pasir asal, trus pasirnya gak terlalu menggumpal. Aku benci banget ke kakusku sendiri, jadi aku bab selalu di bawah kursi tempat Matt kerja hihihi. Sampai berkali-kali baru mereka sadar kalau aku gak suka pasirku dan harus ganti. Kata Matt, aku terlalu picky dan sensitif. IHhh…..padahal aku cuma bersih.

BERSIH KOQ KALAU SELESAI BAB SUKA ADA YANG GONDAL GANDUL TOM! “suara Matt”

HUH…..

Aku berhenti ngeblog deh……sampai jumpa bulan depan……

Miaouuuuuuuuu……..

 

Advertisements

30 comments

  1. Gemessss hahaha kenapa ya kita itu selalu memposisikan diri sebagai hamba kucing atau anjing peliharaan kita, aku juga gitu πŸ™‚

  2. Tom!!!! noni udahlah pemalas, pelit pula dia ya!! masa cuma dikasi jatah 1 blog perbulan, apa2an itu? tolong invasi blog noni ya Tom, ambil alih blog ini dari dia, biar dia tau siapa yang berkuasa, enak aja maen ngebates2in bikin postingan, ck..ck..ck..

  3. Tom, mau nanya dong! Gimana perasaan kamu pas Mbak Noni jalan2 dan kamu gak diajak? Apa aja yang kamu lakuin slama ditinggal? Jawab di tulisanmu berikutnya ya Tom. πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s