Senangnya Belanja Online Nasional


Pixabay

Duh…..siapa coba yang punya smartphone sekarang-sekarang ini gak tergoda untuk belanja online. Minimal cuci mata haha.

Jadi ya, ibu saya itu kan susah banget menggunakan handphone touch screen. Dari mulai tahun 2014 kita kasih tablet, ehh gak bisa makenya. Cuma bisa mainin angry bird doang. Trus akhirnya tabletnya dijatuhin cucunya berkali-kali sampai rusak. Setelah itu setiap kali dapat lungsuran hape dari kita pasti gagal juga. Ayah saya juga sama. Pokoknya mereka berdua itu kesusahan banget untuk menggunakan hape model layar sentuh.

Semingguan ini mereka akhirnya mau gak mau emang harus beneran belajar menggunakan hape layar sentuh karena perlu untuk WA dan ayah saya itu demen banget baca berita/browsing. Pokoknya walaupun masih gagap menggunakan layar sentuh akhirnya bisa juga. Asal kita sabar aja, karena bales satu WA aja lamaaa banget trus maunya cuma video call karena males ngetik hehe.

Trus…trus……ibu saya ini punya hobby baru yaitu browsing online. Yang tadinya gak percaya dengan belanja-belanja online karena takut ditipuin ehhh koq jadinya malah demen banget. Katanya cuma cuci mata tapi saya curiga karena beliau mulai minta dibuatin email segala. Maksutnya apaaaa coba.

Pagi tadi malahan kaget banget sewaktu ibu saya ngomong “ehh kak, ibu baru tau kalau ada Harbolnas. Itu loh hari belanja online nasional” OMG!

Emang sih, saya inget banget nih soal Harbolnas. Saya baru tau istilah itu sejak 2 tahunan lalu dari Zalora. Jadi mengingat kita bakalan memasuki akhir tahun,  sudah pasti bakalan menemukan banyak sekali diskon yang menarik. Pada bulan Desember nanti, kita semua nih dapat belanja sepuasnya di momen HARBOLNAS 2017 di ZALORA Indonesia!”. Yeay!

Biasanya sih kalau ada event-event gede kayak gini paling seru adalah bonus-bonusnya. Misalnya gratis ongkos kirim yang kalau ke Medan itu lumayan juga ya. Trus terkadang banyak diskon atau ada bonus lainnya. Makanya mesti mulai nabung mulai dari sekarang atau cek di sini untuk melihat penawaran menarik Harbolnas 2017 ZALORA sebagai persiapan haha.

Buat saya pribadi sekarang-sekarang ini beneran deh belanja online itu kayak super menyenangkan. Apalagi kalau belanja di Zalora kan masih bisa dikembalikan jika kita gak cocok dengan barangnya. Ini asik banget. Bukan berarti juga saya jadi keenakan balik-balikkin ya hehhe. Kan banyak orang khawatir kalau belanja online itu barangnya gak cocok trus gak bisa dikembalikan. Ini kelebihan si Zalora.

Ya udah deh, pokoknya jaga tanggal Harbolnas di bulan Desember nanti dan nikmati promo 1212 hanya di ZALORA 🙂

Selamat Berbelanja

 

Advertisements

20 comments

  1. Ortu aku jg masih belum bisa pake hp layar sentuh. Hpnya masih yang versi lama..

    tiap Harbolnas musti deh kita sekantoran heboh, dari tadinya cuma mau cuci mata akhirnya kebeli juga.. hahah

  2. dulu juga gak suka belanja online karena takut di tipu, eh sekarang malah jangankan belanja, jadi kelola toko online juga. 😀 😀 jadi ingat mau self promotion lupa mulu. *pembaca langsung ngacir* 😀

  3. Kemarin 1010 banyak juga diskon di shopee dan aku beli. Hihihi. Kalau mamakku canggih kali kak, beliau bisa pake hp model apapun bahkan fitur yaang aku ga pernah pake beliau tahu #tepokjidat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s