Five Weird Things That I Like


Ini setelah bikin judul bingung sendiri apa yaaaa….yang aneh πŸ™‚

01. Bunga Liar

Sewaktu baru-baru pacaran dengan Matt, salah satu pertanyaan penting yang dia tanyakan selain apakah saya mau jadi pacarnya adalah “kamu sukanya bunga apa?” maksutnya supaya jangan salah kirim bunga. Saya jawab gak ada. Saya beneran gak terlalu suka bunga untuk dikirim atau dicoplokin dari tangkainya gitu. Jadi suka sebatas liat aja.

Nah, masalahnya ternyata saya tergila-gila dengan bunga-bunga liar. Kalau liat pengennya dicabut atau digunting haha.

02. Sumpit

Saya gak pernah bisa makai sumpit sampai mungkin 2-3 tahun lalu. Bukan karena emang gak mau belajar tapi lebih karena gak suka aja. Lagian sumpit yang selalu dikasih di restoran itu hanya sumpit sekali pakai, mendingan saya pakai garpu dan sendok aja. Bisa dicuci dan ramah lingkungan.

Nah, ternyata ketidakbisaan saya makan sumpit itu dianggap aneh oleh Matt karena saya suka makan dimsum haha. Saya suka pake banget. Seminggu minimal sekali ke Nelayan sampe gak mau posting IS lagi karena malu digodain temen haha.

Trus apakah saya bisa pakai sumpit sekarang? tentu saja bisa. Dari dulu pun bisa tapi saya milih gak mau hahaha *alesan*. Kalau di restoran Nelayan sumpitnya bukan sekali pakai juga sih, jadi gpp deh ngambil dimsum pake sumpit aja.

03. Selalu nangis

Beberapa temen saya manggil saya cengeng karena gampangnya saya menangis. Liat vid lucu, sedih, seneng, atau mengharukan pasti nangis tersedu-sedu. Paling sulit sih dulu ya, kalau nangis biasanya kalau gak putus cinta pasti deh diomelin bos haha.

04. Suka banget lampu

yah, saya kayak laron yang suka banget liat lampu.

05. Beser

Setiap kali mau bepergian pasti saya berubah jadi ce yang tukang pipis. Pipis-pilis melulu sampai pengen deh dipakain pampers aja hahaha.

06…….emm itu dulu aja deh, kalau kamu?

Advertisements

40 comments

  1. waktu kecil sampe smp klo lagi tiduran atau mau tidur malam aq suka untel2 rambutku sampe mbundet (ini bahasa indonesianya apa yaaa) klo ga make jari tangan ya make sisir sampe pernah siisrnya dipatahin dan rambutku ketarik rontok saking mbundetnya trus berenti tapi kok akhir2 ini aq jd suka gt lagi :p ahhh pengen nulis tema ini juga hihiiih *si tukang bingung mau nulis apaan*

  2. Aku juga cengeng mbak, wkwkwk. Dimarahin, nangis. Marahin orang, nangis. Salah, nangis. Nggak salah tapi dituduh salah, nangis. Malah kalo lagi baper, baca chat aneh dikit pasti nangis πŸ˜€

  3. Koq hampir sama semua, kecuali nomor 4, gak suka lampu. πŸ˜€ πŸ˜€
    Tapi kalo sumpit, menurutku sih aku bisa pakai walau salah caranya kata temenku. πŸ™‚

  4. Kita dong yaaaa nonton film Korea trus nangis bareng sampek abis entah berapa tissue, trus bertekad gak mau nonton yg sedih-sedih lagi! Huahahaaaaa! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Oh I really miss that moment, Mbak e!

  5. kalo gampang nangis, kita samaan ya mbak non. hihihi. ini udah aneh bgt sih, aku liat video 1 menit di IG aja bisa nangis sesenggukan. baca cerita istri diselingkuhi aja sesenggukan. hahaha. kalo hal aneh lainnya yg aku suka, terlalu banyak dan bisa malu sendiri aku hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s