Messy Bun Style


instagram.com

Dari kecil saya selalu punya rambut panjang. Mungkin ada 2-3 kali saya memiliki rambut pendek, tapi biasanya sudah langsung dipanjangin lagi karena saya hobby banget menguncir rambut. Kalau sekarang mungkin disanggul untel-untel kata ibu.

Sejak menikah dan pindah ke Medan, plus sempat gak ngantor (sebelum dan sesudah JW Marriott) setiap hari rambut saya jarang banget tergerai. Pulang dari salon aja saya langsung iket rambut tinggi-tinggi atau langsung disanggul. Kenapa? karena Medan panas banget. Bergerak dikit langsung keringetan. Rasanya sampai kulit kepala saya itu hampir gak pernah tidak keringetan. Setiap hari dan setiap saat, apalagi saya olahraga setiap hari. Err…..rasanya gak enak banget. Pengen digerai pun rambut rasanya males karena kepanasan. Pernah ada temen saya komen begini “Mba ini ya, duh….ke mana-mana rambutnya dikuncir sama sandalan doang. Dilirik aja enggak loh kita ini” waktu itu kita mau ke Mall hahaha.

Dari segala model rambut emang saya sukaaaa banget bikin messy bun atau rambut berantakan tapi kece. Kalau di foto orang-orang sih kece, kalau saya seperti kata temen saya itu, dilirik aja kagak huhahha.

Ada 10 messy bun yang saya suka banget dari pinterest πŸ™‚

01. Super Easy Messy Bun

niceeve.com

Percaya gak selama saya ngantor di hotel inilah cepolan saya setiap harinya haha. Gampang banget buatnya selama rambut panjang.

02. DONAT

niceeve.com

Gaya ini rapih ya dan bersih juga. Sebenarnya ada alatnya namanya donat. Kalau gak punya bisa buat sendiri dari kaus kaki. Gaya ini juga suka saya pakai tapi karena donatnya sendiri lumayan berat untuk kepala suka bikin pusing kalau seharian.

03. Sanggul Pramugari

photo.weibo.com

Saya sempet loh pinter bikin sanggul kayak gini. Jepitannya pun macem-macem ketika kerja di bank. Rapi dan pramugari banget hahaha.

04. Messy tapi koq cakep?

Itakeyou Wedding

Huaa kenapa sih dia bisa cakep walau cuman digituin doang rambutnyaaaaa?

05. Huaaa

Sudah jelas, kalau mau pengen punya rambut kayak gitu, saya harus pasang rambut palsu huahhahaa……

 

Kalau kalian ada yang demen messy bun juga?

Advertisements

31 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s