The Mummy (bukan review film)


Film terakhir yang saya tonton itu The Mummy 🙂

Film ini kita tunggu-tunggu sejak bulan lalu tapi ternyata Matt masuk rumah sakit beberapa hari karena DBD, setelah keluar dari rumah sakit, dia lanjut ke Penang 3 hari dan dihari yang sama saya juga harus kerja ke Bukit Lawang. Akhirnya telat banget deh nonton film-film yang kita nanti-nanti, manalah selama bulan puasa jam nonton bioskop itu rada-rada gak ramah hehe. Gak ramah dengan orang yang harus kerja dan mau buka puasa maksutnya.

Saya gak mau cerita tentang review film ini sih, soalnya gak jago juga ngereview film. Saya mau cerita pengalaman nonton film The Mummy.

Kita berdua suka sekali cerita-cerita tentang arkeolog. Kalau Matt mungkin karena memang dia tertarik dan emang sekolahnya juga salah satunya tentang ini, kalau saya mungkin lebih ke cerita-ceritanya dan keseruan hidup arkeolog dari film-film. Korban film banget!

Diawal film saya sudah seru banget ternyata sekitar 30 menit film diputar saya mulai ketakutan setengah mati hahah. Mana kita nontonnya cuman 4 orang disatu bioskop. Ini akibat nonton di jam buka puasa deh haha.

Singkat kata saya dan Matt suka film ini, walau tetap ada pertanyaan besar di kepala. Kita juga gak sabar nunggu film selanjutnya. Oya, Matt kuciwa banget karena si princess mesir ini……hehehe.

Kamu sudah nonton film ini?

Oya saya dan Febby ikutan challenge movie blog ini, mudah2an bisa deh. Yuk ikutan posting film juga 🙂

Advertisements

16 comments

  1. Aku ga suka mba non. Karena takut..hehehe dipaksa nonton ama temen saking dia udah ntn semua film yg lagi tayang.

    Wah aku dah pernah bikin movie challenge nih. Klenger juga 30 hari tapi seru..waktunitu ama mba yo juga ikut..selamat menunaikan 30 days movie challenge yaa

  2. Belum nontooon huhu, setelah ada bayi salah satu kesukaan yang harus dikorbanin at least sampe saat ini adalah nonton di bioskop 😑 bisa si tapi belum tega ninggalin si bayi sama Omanya aja hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s