Percakapan Bodoh


Haji Lane Singapore

Setiap kali mau nulis tentang percakapan bodoh saya selalu lupa. Lupa sama hal-hal kocak yang kita obrolin. Karena lupa itulah, akhirnya gak nulis tentang percakapan bodoh hampir 3 bulan kali ya. Selain itu semakin lama Matt di Indonesia, semakin berkurang jauh kadar kekonyolan dia hahaha.

Jadi sekarang korbannya tentu saja anggota termuda di rumah kita yaitu Tom hehe. Sebenarnya ada beberapa percakapan bodoh antara temen-temen kita dengan Tom atau malah kita sendiri. Ada beberapa yang saya ingat dan mungkin lucu juga kalau dibagi di blog.

01. Hobby nya Tom

Setelah Tom ada di rumah kita, beberapa teman semangat sekali pengen lihat dia. Kebetulan rata-rata temennya si Matt itu adalah dog person. Jadi kucing itu hal baru untuk mereka. Suatu hari sepasang teman kita pengen ketemu Tom. Kalau gak salah kita baru punya Tom sekitar 3 bulanan. Lalu terjadilah percakapan ini :

T ” Matt, Tom sukanya ngapain?”

M ” Maksutnya suka apa?”

T ” Hobby”

M “Oh dia hanya suka duduk dan tidur” yaelah………koq kesannya pemalas gitu kucing kita.

Sampai di rumah kita ternyata Tom emang duduk doang tapi dia sambil jilatin balls-nya

T “Matt, Tom itu hobby nya jilatin his balls bukan duduk sama tidur”

Huahhahhaa….

02. Bahasa

Masih temen yang sama nih, pas mereka mulai ajak Tom ngobrol trus tiba-tiba nanyain kita begini

T “Noni, harus bicara pakai bahasa apa dengan Tom?”

N “Hah? bahasa apa ya?”

T “Bahasa Inggris atau Indonesia”

M “Oh bisa 2 bahasa dia koq”

Huhahaha………

03. Serem juga

Saya dan Tom kan sebenarnya sering banget berduaan. Kalau lagi berdua biasanya pintu depan rumah dibuka, jadi cuma ditutup pintu besinya aja karena Tom suka lihat ke jalan. Biasanya nih entah saya atau Matt kalau lagi di lt 2 trus denger suara-suara dibawah suka teriak

“Tom…..Tom….ada apa?”

“Tom suara apa itu?”

Dipikir-pikir bego banget kan ya, mana mungkin si Tom jawab, kalaupun dia jawab pasti mengerikan banget jadinya 🙂

 

 

 

Advertisements

17 comments

  1. Hahaha, jd keinget sm kucingku.
    Klo mereka lagi pada lari-larian terus ngajakin gulat, pasti deh orang rmh pada blg gini “Hayooo bercandanya udahan hayoo, nanti ujung2nya berantem trs nangis deh”.
    Berasa lagi ngingetin anak kecil pdhl yg diajak bicara itu kan kucing.

  2. Mamaku pernah sms aku malam-malam bilang kalau pusing liat anak-anaknya. Aku udah kaget aja ada apaan emank dirumah. Taunya pas ditanya lebih lanjut, jawabannya Simba & Nala berantem mulu gak udah-udah. Kucing udah diaku-aku anak lanang sama wedok juga sekarang 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s