5 Olahraga Ekstrim dengan Pasangan


pixabay
pixabay

Namanya pun kepengen ya, jadi kali ini gak tanggung-tanggu beberapa kegiatan ekstreem yang pengen banget saya lakukan dengan Matt kalau emang kondisi tubuh, kesehatan dan mental memungkinkan. Plus ada duit juga haha.

Btw…kayaknya yang ini beneran ngayal doang deng, secara naik pesawat aja saya sudah merinding dan sakit ๐Ÿ™‚

01. Bungee Jumping

Dari dulu saya pengen banget nyoba olahraga ini. Pernah pas di Bali diajakin mantan pacar. Nyampe di lokasi dan ngeliat langsung entah kenapa nyali saya langsung blengsek ย kedalam bumi. Beneran hilang dan pucat pasi. Belon lompat sudah pengen muntah haha.

Selanjutnya pas ke Bali dengan Matt, kita sudah janjian untuk nyobain. Baru diingetin aja saya sudah ngerasa kaki geli, jadi orang tua angkat saya yang pergi barengan waktu itu komen “udahlah jangan cari perkara, mau kegiatan ekstreem makan aja di pinggir jalan” ๐Ÿ™‚

02. Acroyoga

Awal-awal ikutan yoga, yah tentu saja saya kepengen show off. Agak pamer makstunya haha. Ternyata Matt sama sekali gak tertarik dengan yoga. Kedua ternyata setelah ikutan yoga, saya malahan sama sekali gak pernah tertarik dengan acroyoga. Kalau ada kelas acro, biasanya saya gak pernah masuk. Makstunya sekarang kayaknya sayanya emang sudah renta haha.

03. Bersepeda

Saya termasuk orang yang suka banget naik sepeda. Kegiatan ini sudah beberapa kali kita lakukan. Naik sepeda ke hutan kecil atau naik sepeda tandem berdua. Dulu Matt selalu curiga kalau saya minta naik sepeda tandem dan nanti gak mau ikutan ngayuh hehe. Selama ini, saya hampir gak pernah gak ikutan ngayuh ๐Ÿ™‚ Pokoknya naik sepeda saya seneng deh selama jalurnya gak menanjak.

04. Naik Gunung

Bisa termasuk olahraga kan ya haha.

Jadi hutan tempat Matt penelitian dulu itu diatas bukit. Karena gak ada orang tinggal didalamnya, hutan ini bener-bener alami. Hutan tropis yang menurut Matt salah satu tercantik yang pernah dia datangi. Jelas dong saya penasaran haha. Kita pun berencana untuk pergi. Begitu sampai dikaki hutan, saya langsung males bayangin mesti naik ke atas hahaha. Walaupun pakai porter, mendingan saya tunggu di bawah aja deh. Pupus sudah harapan om brewok ngajak istrinya ke air terjun dan ngeliat musim bunga anggrek di hutan.

Sekarang kalau ditanyain orang koq saya belon pernah ikutan ke stasiun riset, Matt selalu komentar “demi kelangsungan hidup pernikahan, sebaiknya emang gak ngajak Noni ke atas” huahhaha….sial.

05. Sky Diving

Selama di US, salah satu olahraga ekstrem yang Matt pernah coba adalahย sky diving. Nah, pas pacaran saya diiming-imingin buat nyobain kalau kita ke US. Setelah nikah dan ke US, saya langsung ngomong “Babe, kayaknya gak deh. Aku naik pesawat aja takut. Gimana kalau kita nyobain yang didalam ruangan aja”. Tau kan yang kayak didalam tabung gitu trus kita kayak terbang2 gitu hahaha. Indoor skydiving namanya ๐Ÿ™‚

Selain 5 olahraga ekstrem itu ada juga beberapa yang lainnya tapi saya emang gak segitu penasarannya. Yang 5 ini kalau emang kuat hati, duit, dan semua-muanya beneran deh pengen nyobain ๐Ÿ™‚

Gimana dengan kamu, ada gak sih olahraga yang bikin kamu penasaran banget?

 

 

Advertisements

29 comments

  1. Di antara semuanya aku paling takut bungee jumping. Tapi penasaran sama sky diving. Hahaha. Acro yoga juga pengen bisa deh. Kayaknya enak kalau badan bisa lentur gitu.

  2. Duh aku menyerah lah kalo olahraga ekstrem semacam bungee jumping atau sky diving Kak :’)))) rada gemeteran kalo udah ke tempat tinggi *cupu

  3. yaaaaa, aku sih modal nekat banyak kalau ikutan aktivitas gituh, sayangnya mydarlinpie takut ketinggian, trus mybabyboy jantungan, *halah, trus aku sama siapa dong.. -hahaha- bikin pengen..

  4. entah kenapa, seiring bertambahnya umur, nyaliku berkurang…
    biasanya kalo lihat proyek bangunan yang lagi berjalan terakhir ikut proyek 17 lantai, cuma pakai helmet di lantai teratas berdiri, pengaman yang minim.
    sekarang, kagak deh… kelamaan duduk dan nggak ke proyek, malah yang lain-lain juga ikutan.

    terakhir cuma uji nyali berdiri di tebing 605 meter di Norwegia

  5. Bungee Jumping dong mbak, dan Sky Diving~~~ Gara-gara nonton reality show korea di Macau wkakaka. Oh iya sama Sky Walking, adrenaline rush abis! โค

  6. Penasaran sih sm skydiving .
    Tp gak tau berani apa engga.
    2 bulan yg lalu aja baru naik 4 wahana yg di jungle land sentul dah kepusingan gegara ketinggian ๐Ÿ˜

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s