Si Cengeng


Foto was taken by Tita
Foto was taken by Tita

Siapa disini yang setiap kali nonton atau ngeliat sesuatu gampang banget nangis?

Jadi saya baru nonton video dari Justin Timberlake yang ini nih :

Nah, kan di videonya tuh orang nari-nari happy gitu, gak sadar saya kayak yang terharu tapi pake nangis. Please deh, cuman video klip lagu hahaha. Ini juga sama kayak pas saya lagi demen-demennya nonton video nya Happy. Ini juga pake bercucuran air mata nontonnya haha.

Kalau yang happy aja saya nangisnya bisa heboh konon nonton film yang mengharukan atau menyedihkan. Dari awal nonton AADC saya sudah berlinang air mata. Nonton film-film lain yang temen-temen saya pada ketawa-ketawa aja, saya bisa keluar bioskop dengan mata bengkak atau berkaca-kaca. Apalagi kalau jagoan saya kalah atau meninggal, udah bisa dipastikan saya akan kuciwa haha.

Selain bioskop saya juga suka terharu atau nangis-nangis nonton acara kompetisi kayak masterchef junior haha. Kayak yang gimana gitu. Matt suka ngakak karena dia pikir lucu banget saya nangis untuk hal-hal receh 😦 .

Selain acara tontonan, ini nih yang paling sering saya perhatikan ketika ikutan yin yoga, pas masa meditasi kalau gak ketiduran biasanya pas lagi PMS, saya suka nangis huhaha. Berkaca-kaca gitu deh. Entah karena emang yin yoga itu “swakit” atau emang saya terharu bisa menyelesaikan latihannya hihihi.

Kira-kira ada yang mirip-mirip saya gak ya?

Oya, yang pernah ngalahin saya soal nangis-nangis ini adalah mama nya temen yang sampai pingsan karena sedihnya pas nonton film India huahhaa.

 

Advertisements

52 comments

  1. saya juga… waktu itu beli es tong tong.. terus es nya jatoh kesenggol orang. mbrebes milli… mata berkaca kaca… saatnya menjauh dari keramaian.. dan nangess.. oooo esss…..

  2. Aku nangis kalo nonton drama yg ceritanya sedih dan bikin terharu. Tapi nontonnya sendiri. Kalo rame2 nontonnya malu n gengzi diliatin orang.

  3. aku pernah mba nonton drakor, satu-satunya drakor yang bikin nangis bombay parah ampe mata sembab, inget banget judulnya “sorry, i love you”. tiap denger OST nya aja udah mau mewek, ahhhh baperan yaa…

  4. Kalo nonton film Saya jarang banget sampe nangis, meskipun jalan ceritanya sedih..
    Tapi pernah sekali nangis, waktu nonton film india “My name is Khan”. Waktu itu Saya nontonnya tengah malam sendirian..

  5. Aku pun gampang terharu. Pernah nangis pas nonton star trek. Duile gara2 ada adegan bapaknya siapa gitu meninggal di luar angkasa. Hahahaha.

    Tapi aku nangis bukan karena sedih aja. Ketawa terlalu lucu juga bisa sampe nangis. Apalagi nonton reality show Korea. Hahahaha.

  6. aku bisa nangis karena apa aja mbak non, bahkan pas interview kerja aja aku bisa sampe mrebes mili berkaca2 gitu… hahaha. kalo lagi naik motor, terus ada yg klakson aku sampe aku kaget gitu, aku pasti lgsg berkaca-kaca. nonton masterchef atau idol idol gitu juga suka nangis. hahahaha. receh ya ini kita… huhu.

  7. Dulu sblm meriet aq cengeng banget mbak, pantang banget liat film sedih, liat nenek’ tua d jlan aja langsung nangis, nah sekarang kek nya kok susah banget keluar air mata ya…. waktu nenek ku meninggal malah gak bisa nangis, sampek merasa aneh, kok aq gk nangis sih….wkwkwk…

  8. Hahahhahahhahaahaha sampe pingsan gara2 sedih nonton film India?

    Baru tahu ada yang begini.
    Dulu pernah ada temen kos, yg diajakin nonton film korea The Way Home. Eh dia sudah nangis padahal judulnya baru muncul πŸ˜†

  9. Noniii toss dulu dong! aku sama banget kayak kamu, nonton video klip bisa nangis, gampang banget aku nangis kalau ada yg mengharukan/sedih/seneng.. intinya ini air mata kayak udah gak kebendung deh hahahaha. Aku selalu langganan nangis kalau akad nikah, mau deket atau cuma nemenin mamaku (alias ga kenal pengantinnya), aku pasti nangis hahaha. Duh, gimana kalau aku yang nikah? πŸ˜›

    • Wkwkwkwkwkw toss juga sama kalian berdua. Ketawa saja bisa pakai acara nangis segala apalagi pas lagi momen sedih atau terharu gitu. Kak Christa, siapin tisu yah pas nikahan nanti, titip saja sama pengapit atau saksi gitu, pasti berguna nantinya wkwkwkw..

    • kalau nikah MUA kamu mesti disamping ya Chris hahaha. Aku pas nikah malah gak nangis, biasa aja πŸ™‚ tapi pas nikah di US, baru juga dibacain vow, udah mewek gak berhenti2

  10. Aku juga gampang nangis mbak,iiat sedih atau happy selalu nangis entah itu air mata apa namanya,pokoknya keluar gitu aja..bahkan pas baca cerita atau kisah sedih aja langsung mewek,hahahaha

  11. Aku!!! Nonton video bahagia apa sedih pasti nangis. Terutama iklan2 buatan Thailand yang udah pasti mengharukan. Videonya udah kelar dari tadi tapi masih aja nangis. Cengeng banget… πŸ˜€

  12. Hahaha mba non kok kocak sih. Aku kadang cengeng juga tapi kayanya gak untuk hal2 yang mba non contohin diatas sih hihihi, btw zodiaknya aries ya mba non? Sama dooong kitaaah! *tooos πŸ˜›

  13. aku aku aku *tunjuktangan* dari kecil mbak yg jagain dirumah suka banget nonton film india akupun ikutan dan biasanya aku pasti nangis padahal kan isinya banyakan nari ama nyanyi yah hihihi klo sekarang yang suka bikin hati gremet2 ampe nangis kayaknya film atau drama jepang deh klo korea entah knp aku udah baal hahhahah walopun tetep ditonton tetus terusan sih .

  14. entah kenapa gw jenis yang bebal. gak bisa nangis kalo nonton film. kecuali pas nonton sendirian dan suasana mendukung. itu juga paling berkaca2 atau netes air mata diam2. kalo rame2 gak bisa. gengsi bok. hahahahaha

  15. Akuuuu ahahah πŸ˜€
    Waktu nonton Smurf the lost village aku nangis sendiri pas smurfin berubah jadi tanah liat, padahal penonton yang lain selow aja. Terus waktu nonton Fast and Furious 8 juga mengeluarkan air mata pas adegan rebutan koper trus Letty ditinggalin Dom. Ngeliat Letty nangis menahan sakit hati, aku juga ikutan sediiiiih πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s