Pengumuman Pemenang Giveaway


cover-giveaway noni/febby

Selamat sore!

Awal bulan Maret, kita mau mengumumkan pemenang dari Giveaway yang diadakan oleh jalan2liburan dan nonikhairani.com bulan lalu. Klik disini untuk baca tulisan pesertanya ya.

Setelah baca semua tulisan yang masuk, Kita berdua malah jadi mupeng deh, ikutan pengen pergi kesana dan kesini. Jadi tambah sadar ada banyak sekali tempat yang mungkin belum pernah kami dengar. Semuanya jadi masuk bucket list hahaha. Yang sudah pernah kita datangi pun, akhirnya malah pengen didatangi kembali. Ahh….jalan-jalan emang bikin nyandu ya.

Tapi ya gitu deh, meski semua tulisannya menginspirasi dan sama bagusnya, kami  cuma bisa milih satu pemenang untuk kategori hadiah 1 dan 2. Sementara untuk yang memenangkan kartu pos semua yang ikutan hahaha.

Langsung aja ya, pemenangnya adalah :
 
Voucher Hotel Alila Jakarta : Dianravi82
Uang cash Rp 250.000 : Rumahkusurgaku 
 
Dan untuk hadiah ke 3 yaitu kartu post dari kita yang bakalan kita kirim dari tempat kita liburan selanjutnya, akan diberikan untuk seluruh peserta yang ikutan Giveaway kita. 
Selamat untuk yang menang ya dan semoga suka dengan hadiah dari kita hehe.  Kita tunggu yaa responnya, paling lambat 2 hari. Kalau dalam waktu 2 hari tidak mengirimkan kita email, maka otomatis hadiahnya akan kita berikan kepada yang lainnya.
Harap kirim email alamat kalian ke globeandbag@gmail.com . Khusus untuk Rumahkusurgaku tolong disertakan no rekeninngya, kalau bisa Mandiri ya 🙂
Terima kasih sudah ikutan meramaikan giveaway kita dan semoga kita semua bisa pergi jalan-jalan ke tempat yang diimpikan 🙂
XOXO
Noni/Febby
Advertisements

27 comments

  1. Mbak Noni….aku sampai ngucek-ngucek mata bacanya! Beneran aku yang menang ya? hihihihi Alhamdulillah. Makasih ya, Mbak. Segera kirim email malam ini

  2. Saking sibuknya sampai lupa mau ikutan mba noni, padahal tinggal repost ya, huhuhu mau juga dapat postcardnya #eh, hahaha
    Selamat buat yang menang, ayo adain lagi mba biar bisa ikutan

  3. Selamat buat pemenang 😀
    Terus kita semua (yg ga menang) dapet kartu pos yah. Wahhh, thanks mba Noni dan Fe.
    Oh ya, Diana juga email alamat khan yah? Hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s