GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER


GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER
GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER
Sekitar sebulan lalu saya dihubungi oleh pihak Garnier untuk mencoba produk Micellar Cleansing Waternya. Kebetulan saya juga sudah menggunakan produk ini sekitar 2 bulan jadi tentu saja jawabannya ok.

Itu produk Micellar Water yang saya punya dan sudah dicoba selama 2 bulan
Itu produk Micellar Water yang saya punya dan sudah dicoba selama 2 bulan
Jadi awalnya kenapa saya tertarik untuk mencoba Garnier Micellar Cleansing Water ini gara-gara liat promonya di Guardian deket rumah. Biasalah penasaran karena katanya ini dupe nya satu produk lain. Saya kebetulan juga menggunakan produk tersebut. Jadi produk ini dipakai bergantian hehe.

Ada 2 warna yang masuk di Guardian atau mungkin di Indonesia? Biru dan Pink. Pink untuk kulit sensitif dan biru untuk kulit berminyak dan berjerawat. Karena wajah saya tidak berminyak dan berjerawat jadi pilihannya tentu saja jatuh ke warna pink 🙂 . Oya kulit saya sebenarnya kombinasi tetapi cenderung kering.

Box yang datang ke rumah dari @garnierindonesia cantik banget dengan tulisan “The Wait Is Over”. Ada 2 botol Micellar Water didalamnya. Biru dan Pink. Selain itu ada kartu dan tentu saja sekotak kapas untuk membersihkan muka. Cakep deh box nya 🙂

dsc08553 dsc08555 dsc08578 dsc08581

Garnier Micellar Cleansing Water ini adalah cairan penghapus makeup yang dapat digunakan dalam sekali usap saja. Bisa digunakan untuk wajah, mata, dan bibir. Dan itu sudah saya buktikan sendiri hehe. Jadi sebenarnya saya itu pemalas bersiin muka. Makanya sering skip juga sih. Cuman kalau pas mau tidur liat muka dengan make up udah kemana-mana baru deh, saya inget makenya haha. Selama ini cuman sekali usap saja riasan mata dan bekas lipstik sudah kembali bersih.

Garnier Micellar Cleansing Water
Garnier Micellar Cleansing Water
Yang paling saya suka sebenarnya dari produk Garnier Micellar Cleansing Water ini adalah teksturnya yang seperti air. Jadi abis dipakai, ya udah gak berasa berat dan bikin muka bersih. Biasanya setelah menggunakan Garnier Micellar Cleansing Water saya juga mencuci muka dengan face wash atau kalau males yah langsung mandi.

Kalau menurut saya pribadi, produk ini bisa dijadikan produk wajib di kamar mandi atau meja rias kamu hehe. Soalnya beneran gampang banget bersiin muka pake ini dan praktis juga sih. Selain alasan yang akan saya tulis dibawah, saya juga lebih seneng membeli produk yang gampang didapat didekat rumah. Soalnya kalau sudah cocok dengan satu produk trus susah dapetinnya itu masalah banget. Nah,  GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER ini bisa didapat di Guardian atau di supermarket besar kalau di Medan. Jadi kalau main-main ke supermarket cek deh counter kecantikannya.

Selain itu seperti yang saya janjikan tadi  ada alasan lainnya yaitu :

+ Sesuai untuk kulit sensitif, telah teruji secara Dermatologis.
+ Non fragrance , non alcohol.
+ Harga cukup terjangkau dibanding Micellar Water produk lainnya. Hanya 30rban saja untuk yang 125ml. Harganya cukup terjangkau tetapi fungsinya sama jadi menyenangkan banget, kan ya 🙂
+ Praktis untuk dibawa traveling (tersedia travel size) plus gak berat karena botolnya plastik.
+ Repurchase?  Yes
Pengen tau lebih banyak mengenai produk ini, langsung cek aja dibawah ini ya
Twitter : @garnierid
Instagram : @garnierIndonesia
GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER
GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER
Thank you so much to @GarnierIndonesia who sponsored this post.
Ps : Semua adalah ulasan pribadi yang didasari oleh pengalaman menggunakan produk Garnier Micellar Water selama kurang lebih 2 bulan. Sejauh ini tidak ada masalah dengan kulit saya.

Advertisements

18 comments

  1. Aku juga pake garnier micellar mbak non… kalo abis bersihin muka pake itu, aku nggak cuci muka lg tp lgsg tidur. hehe dan sampe skrg nggak ada masalah ci… malah mukaku jd nggak kering.

  2. mbak non, aq suka masalah kalau bersihin eye liner pensil berbekas di bawah mata jadi tambah hitam, selama ini belum nemu yang bisa langsung hilang dengan sekali bersihin,, jadi pengen nyoba garnier ini,, mudah2an cocok, thanks untuk info2nya..

    • Hi May, di aku bersih koq. Aku pakai Mizzu, Loreal, Wardah, Nyx, dan macem2 eyeliner lainnya karena emang suka ganti2. Semua gampang dibersihkan cuman aku emang gak pernah dandan tebal hehehe

  3. pertama kali baca di postingan ini, mbatin dalam hati … pengen nyoba ah … trus sekitar 2minggu lalu pembersih ku kan abis, pas ke supermarket ketemu si micellar ini yg pink. Inget lagi postingan noni, akhirnya tanpa ragu aku ambil. So far pemakaian 2 minggu, aku nyaman banget, kulit gak kering … dan bersiin nya gak pake neken neken muka hahaha. Tapi kalo aku tetep bersiin ampe 2 kali baru bersih non .. ketebelan kali bedaknya ya hahha

    • Hahaha 2 kali 🙂 berapa lapis tuh. Bersih banget kamu berarti hehe. Aku sekali doang langsung keangkat bekas2 makeup tapi emang gak pernah makeup tebal karena gak kemana2 juga hahaha. Enak kan ya, dan yang penting harganya gak semahal yang satu lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s