Percakapan Bodoh


Renaissance Festival -Bristol USA
Renaissance Festival -Bristol USA
Gimana foto diatas? cute ya πŸ™‚ Saya jumpa bapak janggut itu di festival Renaissance beberapa minggu lalu. Pas saya mau motret, dia langsung berdiri didepan kamera sambil senyum lebar banget. Cute.

Lanjut kecerita yang kayaknya paling banyak yang suka deh di blog ini yaitu Percakapan Bodoh. Kali ini ada beberapa cerita yang sebenarnya sering saya denger dari Matt tapi baru kali ini inget dan share di blog :).

01. Ayam Kampus

Kalau lagi ke US salah satu tujuan kami adalah ke kampus-kampus tempat Matt atau orangtuanya pernah kuliah. Sampai hari ini sudah 5 kampus besar yang saya datangi. Yang paling baru adalah kampus tempat orangtua dan Matt sendiri menyelesaikan S1 dan S2 mereka di Indiana.

Kebetulan karena letak kampusnya lumayan jauh dari rumah, kami memutuskan untuk tinggal dihotel kampus. Setelah check in, saya lihat Matt ganti sepatu sneakersnya dengan sepatu yang lebih rapih sambil nyanyi-nyanyi. Langsung dong komentar.

“Koq kamu ganti sepatu? Kita cuman mau jalan dikampus kan ya?” soalnya saya lihat mahasiswa-mahasiswa di US ini pas lagi summer bajunya sungguh minim terkadang kayak mau pergi ke gym aja.

“Iya dong kan aku dikampus aku sekarang jadi harus rapi. Aku ayam kampus sekarang babe”

“Ayam kampus?????”

“Aku sering dengar dari supir kantor tentang ayam kampus, kata mereka cool”
“Huhahaa…..ayam kampus itu kan artinya negatif tauuk”

02. Brownies

Sebelum berangkat ke USA, saya dan Matt sempat ketemu mba Yoyen di Bukit Lawang. Perjalanan ke Bukit Lawang ini lumayan makan waktu karena jalanan jelek banget. Trus saya komentar dong.

” Grhhh kapan sih jalan ke Bukit Lawang ini diperbaiki, sebel banget nyetir di jalanan bocel-bocel”

“Santai babe, brownies kamu kan temanin…”
“Apa brownies?”

“Berondong manis huhahahha” dia sendiri ngakak.

03. Karena kamu

Balik ke cerita no 1 ya, jadi saya dan Matt memutuskan untuk makan disalah satu restoran di deket kampus. Pas lagi makan secara semua mahasiswa mondar mandir kita pun ngobrol soal fakultas-fakultas dideket kita.

“Berapa lama kamu kuliah disini babe?”
“Hmm 5 tahun kalau gak salah”

“Termasuk sekolah medical kamu?” Jadi Matt itu sempet kuliah di fakultas kedokteran selama 2 tahun sebelum dia lihat gibbon dan langsung putar haluan pindah ke antropologi.

“Iya termasuk sekolah kedokteran aku. Sebenarnya babe, disini itu termasuk sekolah kedokteran paling bagus di USA loh”

“Gila, sayang banget kamu berhenti. Kenapa sih kamu berhenti” tahan nafas yaa denger jawaban Matt dibawah ini πŸ™‚

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Buat ketemu kamu babe. Bisa kamu pikir kalau aku jadi dokter pasti kita gak ketemu kan?”

Hua……..saya yang tadinya nanya pake muka nyolot diem-diem ternyata terharu sampai keluar air mata. Lupa deh mau nyolot haha.

04. Spend my money

Sebelum pulang ke Medan, kita berdua kembali ke Chicago buat ngurus dokumen-dokumen Matt di KBRI. Pas dijalan seperti biasa selalu ada obrolan gak penting tapi penting. Sebenarnya saya agak lupa apa yang kami obrolin tapi itu kayak becanda yang minta ditoyor deh.

“Babe,  what is your reason to marry me”

“to spend my money huhahhaa’

Sebel……..

 

Advertisements

69 comments

  1. matt kalo kamu ayam kampus aku mau nyewa *kemudian ditabok noni pake sepatu*
    itu bapak-bapak kostumnya kayak pak janggut di majalah Bobo zaman dulu deh Non, mana jenggotan pula sayangnya dia gede banget bukan yang bantet gitu.

  2. mentang-mentang Matt lebih muda selalu aja merasa berondong ya kak hihihi.
    dann OMG….matt kok lama-lama suka ngegombal gitu sih apalagi yg alasan berhenti kuliah kedokteran hahahaha

  3. β€œBuat ketemu kamu babe. Bisa kamu pikir kalau aku jadi dokter pasti kita gak ketemu kan?” aaawwww so sweeettt!!!

    ayam kampuuss??? hahaha matt diboongin yaaa hahaha

  4. Wkwkwkwkwkwkwwkwkwk Matt.. Kamu brownies ajaaa.. Jgn jd ayam kampus dan eike terharu lho sm cerita no 3.. So sweet ☺️

  5. hahaha, you guys really have a good sense of humor πŸ™‚ . which is what couples need most. langgeng trusssssssssssssssssssssssss mbae πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s