Belanja Baju Lebaran


Nah siapa yang sudah punya baju untuk lebaran?

Saya masih ingat banget dulu……iya dulu itu mesti deh punya baju baru ketika lebaran. Hukumnya wajib kalau gak pasti ngambek haha. Sejak mulai kerja dan punya duit sendiri perasaan punya baju baru saat lebaran emang tidak se “meriah” ketika kanak-kanak. Kalau sekarang ada ok, gak ada gpp.

Beda banget dengan adek ipar Β dan ortu. Jadi walaupun dibulan lain mereka belanja baju tapi tetep pas lebaran itu harus ada yang baru juga. Makanya bulan ini kita berdua sama si Matt udah dipaksa-paksa harus beli juga, kalau bisa yang model atau warnanya mirip-mirip. Tetep ya, suka aja barengan haha.

orignal_160330_zalia_maincat_786x400

Secara ya kalau mau belanja baju-baju muslim gitu kalau di Medan paling tersohor adalah ke Pajak Ikan atau Petisah (mall juga bisa sih haha) saya mulai males pergi-pergi. Pertama kalau ke pasar panasnya gak nanggung, bisa buka puasa nanti. Kalau belanja di Mall, emm gak tau deh, untuk baju lebaran biasanya kan palingan dipake 1-2 kali ya kan, apalagi saya gak pakai jilbab, makanya males juga kalau belanja yang terlalu mahal.

Pilihannya tentu belanja online dan jatuhnya ke Zalora yang memang punya koleksi pakaian muslim. Seharian kemaren saya melototin koleksinya, ternyata banyak yang lucu-lucu juga ya. Dari yang tadinya gak kepikiran beli ehh malah keterusan deh seneng liat-liat karena ada beberapa koleksi yang tetep bisa dipakai walau bukan saat lebaran.

chanira-festive-collection-7145-8433411-1zumara-0670-6673711-1 zalia-2402-7367211-1 Bagus-bagus ya πŸ™‚ suka deh. Ketauan juga kayaknya warna kesukaan saya itu antara biru indigo atau hijau, abisan kalau klik-klik koleksinya selalu warna itu lagi itu lagi haha.

Salah satu yang saya paling suka sebenarnya dari Zalora adalah kalau semisalnya kurang cocok belanjaan kita bisa dikembalikan dan CS nya helpful banget πŸ™‚

Jadi siapa yang sudah punya baju lebaran?

 

Advertisements

42 comments

  1. Aq tahun ini abis beli abaya sih. Rencana pake itu aja..

    Appah? Beli baju bagus setahun sekali? Hahhaa… iya aq mah males beli baju bagus tapi jarang dipake hahaha.. apalagi badanku tambah meledak gini. Stop dulu deh.. hihihi

  2. Toss lah mbak, pilihanku skr ini kalo beli baju jg selalu zalora :D.. eh tapi bljr dr sebelumnya, size S nya zalora itu trnyata lebih kecil drpd S yg sering aku pake hahahaha… krn biasanya aku pake S kalo beli baju.. tpksa pas beli lg di zalora, hrs pilih yg M ;p tp aku slalu suka ama baju2 mereka, trutama bahannya adem bgttt…cuma utk panjangnya ttp hrs di potong ;p.. maklum lah ya…badan pendek, ga semampai kyk model2nya ;p

  3. Baju lebaran di Zalora yang edisi apa tuh zalia zalian, asliii mehong banget mbaaa -_- padahal desainnya elegan gitu… cuma bisa menatap dari balik layar hape dan tak bisa ngapa ngapain

  4. asyik ya mbak Non menjelang hari besar seperti ini, asyik pilih baju, dan perlengkapannya atau buat dihadiahin. selamat mempersiapkan momen istimewanya ya mbak Noni… selamat menikmati kegembiraan didalamnya.

  5. Akuuuu… udah dari 2008 ga pernah khusus beli baju lebaran sebelumnya. Semenjak nyokap buka toko busana muslim, ya nunggu sisaan barang dagangan yang ukurannya masih ada aja. Hihihi. Kalo masih ada model sarimbit buat sekeluarga dan ukurannya pas buat kita berempat ya alhamdulillah, kalo ga ya pasrah. :-p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s