5 Penyesalan di Waktu Muda


kuta 2

Namanya pun hidup ya, pasti ada saat-saat yang kita agak-agak nyesel. Belakangan ini saya lagi mikir kalau aja pas masih muda (sekarang pun masih muda sih) saya melakukan hal-hal dibawah ini mungkin sekarang saya gak bakalan deh bolak balik kerumah sakit hehe.

Jadilah saya mikir-mikir kira-kira apa aja sih yang sudah saya lakukan dan saya nyesel banget melakukannya. Ini 5 penyesalan saya ketika masih muda belia dan berjaya di udara haha.

01. Gak jaga kesehatan

Saya setelah kelar SMA, begitu masuk kuliah langsung siaran diradio dan dapat kerjaan di bank. Semuanya gak pengen dilepas. Otomatis saya kerja di Bank pagi – sore, trus kuliah dan siaran sampai jam 11 malam. Setelah kelar siaran masih aja juga bergaul atau pacaran entah di telp atau keluar buat makan. Namanya masih muda udah jelas saya kuat-kuat aja padahal sebenarnya saya kayak nabung penyakit kan ya hehe.

Dulu sering banget orang-orang kayak ngingetin harus ada yang dikorbanin, saya nya gak pernah mau ngorbanin satu pun. Akhirnya banyak banget yang saya lewatin dan kayaknya efeknya sekarang deh hehe. Gampang sakit. Ngaruh gak sih????

02. Males Olahraga

Dari kecil saya males olahraga. Pokoknya benci banget keringetan. Kayaknya ngaruh deh, sekarang badan saya tuh kaku dan tetep benci olahraga haha. Untung aja skr masih dipaksain yoga, kalau gak beneran gak bergerak deh.

Oya yang paling saya sesalin adalah males nerusin les berenang, padahal ini penting dan sampai sekarang saya gak bisa berenang. Arghhhh

03. Makan Makanan gak Bener

Ahh ini sampai sekarang tapi ada satu waktu terutama pas masih di radio, kita (saya dan semua orang diradio) suka banget makan fast food. Hampir setiap minggu kita makan disalah satu resto fast food huhu. Udah sering banget dulu director kita ngingetin tapi kita tetep bandel dan makan fast food. Sekarang emmmm jangan-jangan kista itu muncul dari kebiasaan jelek ini deh. Kesel.

Kalau sekarang emang saya gak suka lagi makan fast food (kayaknya udah lebih dari 5 tahun deh) tapi kan tetep aja yaaa masih makan makanan enak tapi gak sehat itu hiks. Sami mawon!

04. Nyobain adrenalin rush

Emmm maksutnya nyobain kegiatan-kegiatan yang mompa adrenalin gitu. Boleh gak istilahnya itu? jadi dari duluuuu saya pengen banget bungee jumping. Pokoknya beneran pengen. Tiap ke Bali udah memantapkan diri harus nyobain tapi….kaki selalu gemeteran trus semakin tua kayaknya semakin takut huhu. Sekarang beneran gak berani deh. Nontonnya aja suka dag-dig dug, gimana mau melakukannya coba. Kata si Matt cemen, idih….sok jago dia.

05. Cinta Terlarang

Huhahaa…..ini sih antara nyesel ama gak nyesel 🙂

Ada yang saya ngerasa emang harus saya lakukan deh atas nama nyobain tapi ada juga yang saya emang agak nyesel karena emmm rasanya emang gak enak bikin orang lain sedih. Gak baik kan ya. Apapun alasannya.

Ok 5 dulu deh, udah kebanyakan juga kan ya hehe. Makanya kalau bisa lahir lagi, saya kayaknya bakalan lebih meratiin kesehatan deh. Belajar yang bener terutama berenang dan bahasa hehe. Trus dulu saya sempet kuliah lagi ngambil psikologi, ehh setelah 4 semester kecapek’an buat nerusinnya karena liat poin 1, akhirnya berhenti. Sayang bgt kan ya hehe. Intinya kesehatan dan belajar itu emang sebaiknya gak berhenti deh dilakukan.

Kalau kamu ada yang disesalin gak? mudah2an gak ya 🙂

Advertisements

115 comments

  1. Gw nyesel nunda hamil eh malah kbablasan sampe skrg kaga hamil2..dulu wkt baru married kan masi early 20s yak..males bgt aja kebayang ga bisa kmana2 karena punya bayi…eh skrg udh tua begini jg jd kebayang cape jg kalo skrg dpt bayinya…hahahaha gimana sih sbnrnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s