Percakapan Bodoh


2

Duh….kesel banget karena sebenarnya ada beberapa obrolan kita yang kocak-kocak tapi saya lupa aja dong 😦

01. Sakit Perut

Nah, kita berdua lagi sensitif banget dengan makanan pedas. Saya emang kayaknya udah gak boleh lagi deh makan makanan pedas tapi kan kadang-kadang kangen. Masalahnya kalau kangen dan makan biasanya suka murus-murus. Matt lain cerita hehe. Beberapa hari lalu dia ke Padang Sidempuan, makan sesuatu gak tau apaan tapi sampai rumah sakit murus-murus sampai 3 hari gak bisa bangun. Keracunan makanan kayaknya.

Setelah sembuh saya kepengen makan Tom Yam. Yaudahlah kita berdua pergi makan tomyam di restoran Thailand. Lupa juga nih kita berdua kasih tau kalau tomyam nya gak boleh pedes. Begitu kelar makan, kita berdua gak perlu nunggu lama. Saya paling cepet sih, kayaknya sekitar 3 jam udah murus-murus tapi gak parah. Si Matt kayaknya yang begitu deh haa.

Pagi-pagi…..pas mau nganterin Matt ke kantor dan saya ke dokter gigi.

“Babe, kamu diare?”

“Iya tapi dikit aja sih kayaknya, kamu juga?” Saya nanyain dia karena anaknya bolak balik ke kamar mandi.

“Well…….iya sedikit emotional, babe”

Huahhaa….diare nya emotional…langsung jijik.

02. Not Bad

Saya sama Matt lagi ngobrol-ngobrol soal kota Chicago. Biasalah ngobrol ngalor ngidul trus saya ngomong gini nih ke dia.

“Kalau kamu kerja disana, aku bisa gak ya jalan sendirian?”
“Bisalah, kan ada peta”

“Tapi aku kan gak bisa baca peta tapi….aku mau motret The Bean sih. Gimana kalau aku tersesat ya?
“Not bad, babe”

“WHAT……” Toyor! dia ngakak setengah mati

 

 

Advertisements

66 comments

  1. kejadian di aku Non, heran deh nambah umur malahan jadi nggak tahan pedas deh…
    makan ketoprak cabe sebiji aja udah haduh2

  2. qiqiqiqiqi, jadi inget suamiku suka nanya kalo aku mau kemana2 sendiri? “nyasar ga nanti?” aku jawab, “kan udah biasa itu mah” hahahaha

    • Hahahaha……kalau dikota yang beneran asing dia juga gitu, suka gak ngasih tapi kalau semisalnya kita jelas tinggal dihotel apaan, alamatnya ada, dia mah cuek karena bisa ambil taxi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s