RI 70 – Dirgahayu Indonesia


Selamat ulang tahun Indonesiaku 🙂

Baru hari ini saya nonton lomba-lomba seru lagi di kampung. Gak tanggung-tanggung 3 kampung padahal perut mulai melilit karena jadwal period mulai datang. Kata si Matt demi…. demi panjat pinang. Sudah lama sekali saya gak pernah melihat panjat pinang makanya rada-rada kaget tahun ini disekitaran rumah hampir semua kelurahan ngadain. Paling lucu saya kerumah ortu, nungguin yang disana padahal cuman keluar kompleks rumah ehhh ada yang ngadain juga haha.

Malam harinya demi merayakan ulang tahun ke 70, Matt masakin saya bbq 🙂

Bagaimana dengan kalian? ada yang ikutan lomba makan kerupuk atau malahan ikutan panjat pinang hehe.

Perlombaan khas 17 Agustus
Perlombaan khas 17 Agustus
Perlombaan khas 17 Agustus
Perlombaan khas 17 Agustus
Perlombaan khas 17 Agustus
Perlombaan khas 17 Agustus
Perlombaan khas 17 Agustus
Perlombaan khas 17 Agustus
Perlombaan khas 17 Agustus
Perlombaan khas 17 Agustus
Perlombaan khas 17 Agustus
Perlombaan khas 17 Agustus
Perlombaan khas 17 Agustus
Perlombaan khas 17 Agustus
Perlombaan khas 17 Agustus
Perlombaan khas 17 Agustus
Perlombaan khas 17 Agustus
Perlombaan khas 17 Agustus
Perlombaan khas 17 Agustus - Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus – Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus - Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus – Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus - Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus – Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus - Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus – Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus - Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus – Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus - Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus – Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus - Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus – Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus - Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus – Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus - Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus – Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus - Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus – Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus - Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus – Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus - Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus – Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus - Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus – Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus - Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus – Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus - Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus – Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus - Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus – Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus - Panjat Pinang
Perlombaan khas 17 Agustus – Panjat Pinang
Advertisements

46 comments

  1. Wah seru bangeet lomba2nya. Udah lama banget ga liat lomba2 gitu. Hari ini ga berasa 17-an nya, dirumah aja soalnya ada kerjaan 😐 tapi sesuai sama tema taun ini ya kan, ayo kerja katanya hehehe

  2. Depan rumah juga ada lomba-lomba tapi malah masak seblak sama man teman buat ngramein 17agustus katanya, eh tadi liat atraksi pesawat tempur dong pas liat di TV kl pesawat dah mo lewat kami berhambur keluar liat ke langit wooow keren… (padahal thn lalu juga liat tp selalu seru liat pesawat tempur ini)

      • Makanan khas bandung atau jawa barat ya sebutnya? Peddes banget, dr krupuk tp ga digoreng dibumbuin cabe bawang merah putih kencur kasih air dimasak trus masukin krupuknya sampe mateng empuk, jangan banyak2 makannya kl ga kuat peddes

  3. Seru banget masih ada panjat pinang. Sekarang hadiahnya udah gak digantung-gantung ya Non, cukup tulisannya aja hehehe… Di deket rumahku gak ada perlombaan apa-apa nih, untung di sekolahnya Madeline masih ada lomba-lomba dalam rangka 17an.

  4. pas gw tadi lari hill di daerah Sentul juga ketemu masyarakat sana yang mau panjat pinang. tinggal di kota, less lapangan, udah lama ngga liat lomba ini

  5. hadiah panjat pinangnya itu apa non? kok yang digantung cuma amplop2 ya?
    biasa kan ada sepeda, ada alat2 elektronik gitu yang digantungin di atas ya…

  6. Kemarin jadwal Teona vaksinasi, jadi liat lomba2 pas perjalanan pergi dan pulang aja. Seru banget foto2nya.

  7. Kemaren ngerayain 17an disini ditempat yang jadi penandatanganan Konferensi Meja Bundar. Basah kuyup ngiterin kota nganterin Fitri lihat bangunan2 di Den Haag. Seruuu juga, terharu sekarang dinegara yang lekat dengan sejarah Indonesia 🙂

  8. Dengan menyanyikan lagu kemerdekaan Indonesia Raya kita juga turut mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan yang sudah banyak berkorban nyawa untuk membebaskan negara Indonesia tercinta ini dari tangan penjajah. Bayangkan, saat ini kondisi Indonesia sudah jauh lebih baik dari pada saat penjajah dulu ada di Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s