Jedai – Jepitan Badai


Sashi - Jedai
Sashi – Jedai

Nah di kantor saya lagi booming banget pemakaian jepitan badai ini. Saya baru tau namanya dari Beby padahal tiap hari ngeliatin anak-anak di kantor make jepitan ini plus saya sendiri bahkan punya 2 tapi selama ini gak ngerti makenya yang bener gimana haha.

Jepitan badai ini bikin rambut jadi keren karena gak meninggalkan bekas di rambut plus bisa bikin rambut mengembang padahal cuman diiket biasa aja. Pokoknya jatohnya jadi keren. Selain itu setelah saya nonton beberapa youtube cara menggunakan jedai ehh ternyata bisa dipake untuk bikin rambut jadi keliatan ikal-ikal natural. Asik ya πŸ™‚

Pagi ini saya minta tolong Sashi, untuk jadi model dadakan πŸ™‚ soalnya Sashi biasa pakai dikantor dan suka aja ngeliatnya. Iket rambut biasa tapi diatasnya rada-rada ngembang kayak disasak padahal enggak loh πŸ™‚

Harga jepitan jedai sendiri murce banget, sekitar Rp 10.000 – Rp 15.000

Ada yang udah make Jedai juga? cerita dong hehe

Ps : Thanks Sashi udah mau jadi model πŸ™‚

Jedai 1
Jedai 1
Jedai 2
Jedai 2
Jedai 3
Jedai 3
Jedai 4
Jedai 4
Jedai 5
Jedai 5
Advertisements

99 comments

  1. hahahahha kirain jepit apaan mba, klo kya ini aku punya banyak mba di rumah dari yang harga 3 ribu sampe harga 25rb punya tapi yaa gitu sering banget patah… kemarin ini niat banget ke pasar jatinegara cuma buat beli jepit ini doang, di sana harga bisa lebih murah klo beli lusinan….hahahahahaha

  2. kirain jedai itu jepit rambut yg gimana gitu non…klw yg kyk gitu aku udh punya,..tp gk tau klw lg hits skrg ini, gk gaul benget ya aku..hahaha, o ya seklian mau ngucapin minal aidin walfaizin, maaf lahir dan bathin ya non..:)

  3. Namanya menggelegar, ternyata bentuknya kayak gitu aja hehehe…..
    Itu model jepit rambut favoritku, punya beberapa dengan berbagai ukuran dan warna

  4. hihi ini kaya sering dipake adeku deh sama temen2nya, aku gaktau namanya apaan sampe aku liat postingan ini..padahal sebenrnya bentuknya kaya jepitan biasa yaa…ada2 aja ya jaman sekarang ;p

  5. Wow… sering liat tapi baru tau namanya! Aku lagi galau mau manjangin rambut atau potong pendek lagi, pixie lagi, tapi liat posting ini jadi pengin manjangin sih. Gimana dong?

  6. Aku sblm jilbab’an kayaknya sering pake nih. Cm kadang dipake tiduran, ga sengaja patah, hahaha. Enaknya sih jepit ginian, titip beliin ART di pasar. Murah. Trs lgsg beli banyak buat stok.

  7. Oh, baru tau namanya mba, kmren temen facebook aku ada yg bikin tutorialnya, dahsyat emang rambutnya bisa ikal2 bagus gitu. Luar biasa yah, kirain jepitan rambut biasa. πŸ™‚

  8. Lah ini yg lg aku pake mirip bgt sm di foto Mbak Non, warnanya biru tapi hihihi.
    Rambutku biasanya aku gelung dan baru dipakein si jepit ini, biar tengkuk ga panas πŸ˜€

  9. baru tau ada namanya mbak..
    aku juga kmrn ini titip temen aku, cuma 5000 loh! dan tutorialnya juga dikasih tau temen aku. emang hasilnya bagus yah πŸ˜€

  10. Oh, jepitan seperti itu, saya ingat ibu dan kakak saya punya beberapa, ternyata mereka punya nama ya :hehe. Unik! Banyak kreasi yang bisa dibuat hanya dari jepitan sederhana yang banyak didapatkan di mana-mana. Efek ikalnya keren sekali Mbak :hehe. Sip deh.

  11. lah ini jepitan mamang-mamang yang sering aku pakai jaman msh punya rambut panjang mba. emang enak sih, cuma uwel2 rambut langsung jepit (tentoe sadja model kucirannnya gak sekece tutorial) tp end up jd ikal-ikal gitu si..

    sayangnya gampang banget patah.. minimal sebelah sisi (yakalik bisa awet ya mba non kalo dibawa tidur)

  12. Inii jaman aku ngantor jg suka pake ini mbak Non, dulu namanya jepitan halilintar.. ish dila ngejayus :P. Aku baru tau namanya jepitan badaaaai mbaaaak :)))

  13. Tiap hari aku pk itu Non dan klo ga mau berbekas, aku pake nya dibawahnya krn dlu pernah dikasih tau tmn kantor lama ku hehehe

  14. kalo rambut tipis tersiksa deh kaya’nya mbk non pake ini…dl pernah punya tapi seringan melorot terus kl dipake..apa karena kegedhean ya beli jepitnya..hahaha

  15. Mba Noni, perasaan ini barang dari dulu ya..cz dlu ibu & kk saya sering pakai ini, baru tau skarang hits lg & namanya jedai “Jepitan Badai”.. πŸ˜€

  16. oh ada namanya ya? aku mah main jepit2 aja ga tau nama, tapi dari dulu pengen tuh di konde kayak yg di youtube itu tapi ga tau caranya, ternyata kayak gitu ya caranya hahahha

  17. Hahahaha aku juga simpen banget jepitan model ini waktu rambut panjang. Guna banget. Anehnya kudu bentuk yang ini loh Mba baru bagus. Yang lain biasa aja haha. Tapi baru tahu ini kalau namanya ‘jepit badai’. Sampe disingkat jedai pula hahahaha

  18. Jika berbicara mengenai sebuah trend saat ini salah satunya adalah jepitan badai, ini merupakan salah satu trend yang ada pada kalangan remaja yang suka menggunakan istilah-istilah tertentu pada saat menamai sebuah hal yang sedang mereka gunakan. Jedai merupakan singkatan dari nama jepitan ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s