Egyptian Magic Cream dan Sejuta Manfaatnya & Cutecoconut Planner


shashasekharan.wordpress.com
shashasekharan.wordpress.com

Telat banget πŸ™‚ Jadi katanya orang-orang udah ngobrolin soal kehebatan Egyption Magic Cream (EMC) ini sejak lama dan saya baru tahu 1 bulan belakangan ini. Itupun taunya gara-gara browsing-browsing gak jelas trus ketemu satu blogger yang cerita betapa hebatnya si cream ini. Saya tentunya penasaran dong dan langsung order di Lazada haha. Soalnya dia bilang belinya di Lazada. Saya ngikut aja.

Ini sebenarnya bukan review koq, kalau review kan mesti lengkap ya. Saya mau cerita cream ini beneran bisa bikin kulit muka saya lembab. Itu aja. Makenya juga cuman di muka aja selama ini. Jadi pemakaiannya saya selang selingin dengan Argan oil setiap mau tidur. Kadang-kadang lupa juga makenya. Selama make ini beberapa temen saya komen kalau kulit muka saya lebih lembab dan bersih tapi tetep punya pori-pori. Ahhhh

Dari beberapa blog yang saya baca reviewnya dan dari FB ini https://goo.gl/SwTFGi , katanya kegunaan si EMC ini luar biasa banget. Kayak cream serba bisa gitulah. Dipakein untuk apapun koq kayaknya manjur. Saya belon pernah nyobain sih, sekarang lagi dipake suami juga untuk ngobatin kulitnya yang kering pecah-pecah. Moga-moga berhasil πŸ™‚

Kegunaan untuk wajah :

1. Krim Mata:

2. Anti aging/mengatasi kerutan di jidat, sekitar mulut:Β 

3. Krim pengobatan: jerawat, noda hitam, belang terkena matahari, ruam-ruam, kemerahan akibat alergi sinar matahari, noda-noda lain, dll:

4. Krim Pelembab Wajah:

5. Krim Pecerah Wajah & Mengatasi minyak Berlebih:

Caranya cuman dioleskan ke bagian-bagian yang kita pengen pakai secukupnya. Atau gosok-gosok ditangan sampai kayak minyak gitu. Saya makenya untuk cream malam aja selama ini karena lumayan berminyak, jadi dipake pas mau tidur aja. Bangun-bangun kulit muka terasa lembab dan kenyal. Suka πŸ™‚

Si EMC ini jadi sakti banget katanya karena Β terbuat dari 100% bahan-bahan organik dari percampuran 6 bahan alami yang kaya pelembab dan khasiat seperti, Olive Oil / Minyak zaitun, Bees Wax, Madu, Serbuk sari / Bee Polen, Royal jelly, Bee propolis. Diramu berdasarkan resep sejak zaman Mesir kuno yang telah melalui proses 20 tahun penelitian secara mendalam dan klinis. Makanya cream ini kayaknya sakti banget.

Ada yang udah pernah make juga?

Notes
Notes

Selain dari EMC, saya juga lagi suka banget pake buku notes dari temen saya Rina @cutecoconut (instagram) soalnya bukunya kece banget dan lengkap. Untuk orang yang males-malesan nulis di notes/planner, Β bukunya Rina bantu banget hehe.

Selama ini saya itu orangnya yah gitu deh, gak rapih. Apa-apa berantakan. Males nulis catatan. Terkadang cuman ditulis di kertas selembar trus besok-besoknya kerepotan sendiri nyari-nyari catatannya. Pokoknya rempong sendiri karena ulah sendiri. Sejak kerja di tempat yang sekarang saya punya buku notes mini (sangking mininya sampe suka diketawain) trus…… Rina ngirimin buku notes kece buatannya sendiri yang udah dilengkapin dengan icon-icon dan segala detail yang saya perlukan dari buku notes. Pokoknya happy πŸ™‚ . Buat yang pengen order #cutecoconutplannerΒ ini bisa langsung hubungi Ria via Instagramnya or telp aja ke no 0816888851.

PS : Keduanya bukan postingan bayaran hanya puas aja makenya.

Advertisements

68 comments

  1. Hihihi makacih mbak noniii muaaach glad you like it ^^ btw kayaknya kudu beli nih EMC kaki gw skrg pecah2 entah kenapa padahal sebelum2nya gak. Browsing ah!! Thank yuu infonyaa!

  2. mbak non…kalo ampuh untuk kulit kering dan pecah kabar2i ya…soalnya udah capek nyari cream yg bisa bikin kulit jadi awet lembabnya, udah coba segala macam cream, lotion, body butter..sampai ke dokter kulit tapi ga sembuh…*hopeless*

  3. Mbak Noniiiiii, aku aku akuuu.. make EMC dr tahun 2010 jadi udah 5 tahunan hehehe. Aku termasuk yang dulu dibengongin orang2 pas ditanya: kamu make cream apa? Rata2 pada yang: haaahh cream geje yak? Cina yaakk? Haduh jangan aneh2 ah pake yang jelas2 aja. Aku pernah tulis ini juga di postingan lama aku mbak.. tahun 2011 kayaknya.
    Oiya, emc ini bisa jadi oily banget.. jadi cara pakainya, ambil sebesar butiran.. lalu gosok2 di kedua telapak tangan dan di usapkan ke muka. Waktu hamil aku cm pake 1 botol emc for face and body. Buat kecipretan minyak pake emc.. buat diaper rush pake emc, buat bersihin make up mata, idih banyak bangettt. Aku lg mau beli sebotol lagi ini mbak, tapi di luxola lagi kosong. Mungkin ke lazada aja.. maap yaaa comment membabi buta mbak Non :))))

    • Waduh….. expert kamu hahaha.

      AKu pikir malah dari Arab ini creamnya ternyata bukan ya. Awalnya sempet nyari juga di Luxola tapi kosong. Di Lazada lebih mahal cuman kalo beli yang OLS2 kecil gitu takutnya palsu. Abis aku gak ngerti yang mana palsu mana yang beneran. Kamu biasa beli dimana DIl?

      Ini mudah2an sama si Matt manjur deh. Kulit dia kan merah2 gitu kalau kena panas atau lembab. Apalagi sekarang di MEdan super panas, bisa berdarah2 gitu kulit dia. Kesian

      • Yang dari arab itu BMC (beauty magic cr) mbak *haduh makin melongo :”)). Tapi BMC itu mengandung mercury imho.. mereka cream yg berbeda baik bentuk dan asalnya tp namanya mirip jadi suka dikira sodaraan.
        Beli di IG @makeupbybeauty_ ori mbak Non. Sebenernya good deal banget beli di luxola apalagi kalo lagi diskon.. tapi sering kosongnya.
        Semoga bisa ngilangin merah2nya abang Matt ya mbak.. so far kalo anakku ruam pake ini joss deh..

  4. Aku punya si egyption cream dari setahun lalu, but somehow aku kurang suka teksturnya yg terlalu oily dan baunya lama2 agak apek (karena lama gak dipake kaliyaaa). Karena jarang pake jadi khasiatnya blum terasa πŸ™‚

  5. wuih apa pula ini…setelah argan oil. bio oil, coconut oil, ada lagi EMC..
    ga mudeng hihi
    eh jadi ingat pas winter suka ngusapin olive oil ke rambut ternyata manjur bikin ga kering πŸ˜€

    • Banyak banget ya, aku juga bingung sih tapi yang kira2 kepengen pasti deh dicobain hehehe. Orangnya suka penasaran.
      btw.. olive oilnya diolesin aja gitu ke rambut? gak bikin berminyak?

      • iyak…ngusapinnya dikit..ada yg ngusapin dari tengah rambut ampe ujung, kalo temen ku dari kulit kepala ampe ujung rambut biar ga kering..
        soalnya ada yg kulit kepala nya jadi kering banget kek ketombean gara2 winter gtu

  6. Jadi tahu Mbak Non buat dua-duanya. Hihihihi… Kemaren awal tahun dah semangat banget ngumpulin poinnya SB, kirain kalo berjuang gitu bakal semangat make. Eh ini udah gak kepake dan nganggur lagi di rumah.

  7. aku pengguna setia EMC, selain buat muka pernah aku pakein ke bibir anakku yang pecah karena jatuh dan Alhamdulillah sembuhnya cepet dan lukanya ga ada πŸ™‚

  8. aku takut kalo ada produk baru buat muka. butuh sih tapi mukaku yang super “cerewet” ini (kulitnya sih lebih tepatnya) bener2 ngambek kalo salah perawatan.. hiks!

  9. Mbak noni, ini EMC nya koq ada macem2 ya di lazada? Mbak noni belinya yg isi brp, hrg brp? Sori nanya, soalnya takut salah beli πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s