Kamu Terlalu Baik Untuk Aku


www.deviantart.com
http://www.deviantart.com

Walaupun males pergi ke kantor sebenarnya saya gak males sama sekali dengerin cerita-cerita sesama teman kerja. Mulai dari yang negative banget sampai bikin kepala tiyung-tiyung sampai yang lucu-lucu semacam cerita cinta. Untuk yang cerita cinta lumayan bisa bikin senyum-senyum mengingat zaman masih berjaya dulu.

Salah satu cerita cinta yang lagi seru banget adalah putus cinta. Putus cinta itu kan gak enak banget ya. Makan salah, tidur salah, fokus salah, pokoknya semua serba salah. Maunya nangis muluuuuuu. Gak enak.

Kalau yang suka nonton Sex in The City ada salah satu episode dimana Carry diputusin cuman lewat post it. Waktu itu kesel setengah mati. Ngerasa kayak unfinish business gitu. Sama seperti jatuh cinta kadang-kadang putus cinta itu gak perlu alasan yang cukup bagus untuk diucapkan. Apapun alasannya saya pikir sebenar-benarnya yang paling utama cuman karena ngerasa gak suka atau cinta lagi. Udah deh itu aja. Cuman untuk alasan sopan santun dan menjaga perasaan dipakailah alasan ini itu. Terkadang sangking bohongnya alasan tersebut malah jadi ketawaan. Ketawaan buat yang liat, yang ngerasain yah sama sekali gak lucu πŸ™‚

Alasan-alasan yang sering saya denger, sering saya pakai dulu dan pernah dijadiin mantan pacar untuk mutusin saya juga.

01. Mau fokus belajar atau kerja

Hmmmmm lucu banget ya, dulu sewaktu ngajak pacaran pasti gak mikir deh. Jadi begitu ngerasa mau fokus ke yang lain alasannya seperti ini. Beberapa orang yang saya lihat menggunakan alasan ini, begitu kelar putusnya ehhh punya pacar baru hahaha.

02. Kamu terlalu baik untuk aku

Huhahahhaa…. saya ngakak sendiri pas inget ini. Kalau terlalu baik koq diputusin sih? Udahlah ngomong aja kalau udah gak Β cinta lagi. Mencle-mencle banget bilang kamu terlalu baik. Saya pikir alasan ini cuman dipakai sama anak SMA atau kuliahan aja ternyata yang udah dewasa pun masih menggunakan alasan ini. Ah… di up grade dong πŸ™‚

03.Β LDR is killing me

Kalau LDR’nya baru terjadi setelah bertahun-tahun pacaran saya ngerti banget putus dengan alasan ini tapi kalau LDR’nya sejak pertama kali jadian, emmm agak-agak gimana. Bilang aja gak suka lagi. Udah beres gak usah bikin anak orang menderita tidur salah makan salah dan cuman pengen pindah hehe.

04. Ortu gak suka

Menurut lo? Usaha dong bikin suka. Ini nulisnya masih pake esmoni….

05. Gak cocok lagi

Pas ngomong gini, lawan bicaranya udah langsung berderai-derai airmata. Pokoknya swedih banget. Alasan gak cocok itu menurut saya ngarang banget. Biasanya alasan gak cocok ini digunakan untuk yang udah ngerasa bosan. Ehh… ini sepengetahuan saya doang sih hehehe.

5 alasan konyol buat mutusin pacar ini sukses bikin Β ketawa-ketawa ngobrol ama temen saya. Selain itu sebenarnya banyak alasan lain juga yang gak enak diomongin langsung. Kayak ngerasa malu jalan ama si pasangan, ketemu gebetan baru, udah muak, males liat kebiasaan dia yang dulu sewaktu pacaran lucu, pas jadian jadi menjengkelkan dan banyak lagi.

Menurut kamu alasan apa lagi yang sering dipake buat mutusin pacaran padahal sebenarnya cuman karena gak suka lagi aja πŸ™‚

Advertisements

106 comments

  1. Ummm..
    Aku binuuun hahahaha
    Klo tiap alasan punya jawaban kya kak noni blg hrsnya sih ga bkin putus ya
    Intinya kan berakhrnya suatu hub sebaiknya satu sama lain sudah saling sepakat biar ga sakit bgt. Klo salah satu ga sepakat pasti bikin sakit dan yg ada bkin susah move on.
    Rata2 alasan diatas dipake buat anak SMA ato utk org yg engga dewasa dan hubungan yg engga serius.
    Kalo serius harusnya usaha terus utk bersama dong,betuul?!

  2. gini ngomongnya “sebenarnya saya uda dijodohin sama anaknya temen dekatnya orang tuaku, tapi jujur saya masi sayang sama kamu kok, maafkan aku ya, semoga kamu dapet yang lebih baik dari aku” ini persis pengalaman waktu jaman sekolahan dulu. preeeeeet! diinget inget lagi sekarang malah lucu sendiri, tapi kalau dulu sedihnya sampe bikin berat badan turun kaya orang penyakitan

  3. “aku capek sama kamu”, “aku gak pantes buat kamu”, “kamu akan lebih bahagia tanpa aku”
    Huahaha πŸ˜€ alesan-alesan putus cinta kayak gitu bikin ngakak mba Non. Dulu sih pas aku yang digituin langsung nangis menye-menye. Tapi sekarang kalo diinget-inget lagi, gak penting banget ih aku nangis menye-menye. πŸ˜›
    LDR is killing me. Bener banget! Untungnya aku sama Ian gak pernah ngomongin putus karena LDR. LDR buat kita cuman alesan kenapa kita sering cekcok, nandain kalo aku harus segera pindah biar gak ribut-ribut terus. Bukannya malah jadi alesan harus putus. Fyuuuh..

  4. mbak, ini putus cinta macem ART udh ga betah kerja sama majikannya :))) tapi aku pernah loh mutusin cowok krn dia terlalu baik hahaha, akunya ama udah cowok lain soalnya. masa mau pacarin aku yg nakal hihihihi.

    • Ibuku itu yang paling sedih kalau ditinggal ART haha, emang pedih ya kalau ditinggal ART. Berasa dikhianatin.
      Nah itu dia, karena kita udah punya yang lain kan, makanya pake alasan itu

  5. alesan “km terlalu baik buat aku” kliseeeee bgt dah mba, hahahaha sama alesan “aku ga pantes buat km” ahayyyy itu uda kayak alesan pemungkas buat minta putus :p

  6. Ketinggalan satu Non, alasan klasik favoritku pgn jitak klo denger, “It’s not you, it’s me.”
    Eaaaaa…sering bgt deh dipake org2 yang dah kehabisan alasan yg make sense dan pengen get out aja. ASAP! Haha…hadeeeuuhhh!

  7. “kalau nikah sama kamu aku ga bisa kasih anak, divonis dokter gitu”. “gpp yang pernikahan bahagia kan ga selalu harus hadirnya anak”, “aku kena kanker, lebih baik kamu cari pria sehat lainnya” “ku doakan kamu yang gpp ko aku tetap cinta”.

    Gilaaa akunya bego aja tuh dulu ternyata cuma drama, ternyata setelah kuputusin dia pacaran sama cewe yg usianya 30 thn lebih muda. Apa susah ya minta putus, stl ketauan boongnya nelp minta maaf pakai nangis segala hahaha πŸ˜† .

  8. Apa artinya tiyung-tiyung Non?

    Alasan klasik; kalo ngga diduain atau dibilang ‘Kamu terlalu mandiri, sepertinya ngga butuh aku’ dan pacar yg sukanya ngatur-ngatur ngga boleh ini-itu. Baru pacaran udah begitu, gimana kalo udah nikah?

  9. Aku pernah diputusin (diputusin lhoh, catet! Hiks…lol) pake alesan no 2. Bokis abis lahhhh, mana mutusinnya di terminal bis pulak! Mau nangis malu, pengin marah juga malu sama orang lalu lalang. Serba salah, eh nangisnya pas nyampe rumah donk. Trus pernah juga diputusin (lagi! Lol) karena alesan nomer 1, kirain bokis juga. Aku jadian ama suami sekarang, eh abis dia lulus s2 minta balikan lagi, telatttt. Ampe sekarang dia masih sendiri lhoh dan masih temenan di fesbuk kaeknya suka kepo2, hmmmm….

  10. Hahahhaaha itu yg terlalu baik buat aku asli bikin ngakak. Tmn ku ada yg blg gt pas mau mutusin pacarnya, kita2 yg dgr ceritanya ngakakkkk hahahaha.. Lha abis gmn yah, terlalu lebay aja gt bahahahahahaahhaa

  11. Alasan-alasan yang agak memble ya Mbak :hehe :peace. Kalau saya, kayaknya dulu itu gara-garanya kita sudah sama-sama sadar kalau hubungannya tidak mungkin dilanjutkan lagi karena beda prinsip jadinya ya sudah, kita selesaikan sampai di sini. Agak sedih sih, ya sedih wajar juga lah ya, sudah karib banget masalahnya, tapi ya demikianlah, tak bisa dipaksakan :)).

  12. saya pernah tuh dipitusin pake alasen yang pertama, aneh banget ya masa dia bilang mau fokus ke pendidikannya padahal sewaktu jadian juga sama2 lagi sekolah juga, cape deh. alasan lainnya ada salah satu mantan yg lain putusin krn katanya udah gak bisa nunggu saya lagi krn dia pengen nikah secepatnya, eh bener aja gk pake babibu bulan depan langsung nikah sama orng lain, kurang asyeeem #sakitnya tuh disini (pasti dia udah punya pacar sebelum mutusin aku) *eh malah curhat* πŸ˜€

  13. Kalu alasan ortu gga suka, ini sih kalu di aku bener tuh. Scara dulu ama neh co Amrik, nyokap krg suka, and gw beruntung deh putus ama dia secara skrg kok orgnya beda banget ama gw, makds gw lifestyle, pandangan hidup, etc. Kayaknya nyokap punya insting deh co mana yg baik and mana yg gga. Jadi kalau pacaran kudu temuin dulu ama nyokap sebelum bener2 serius. Yg namanya gw, jaman dulu tuh gga mau kayak temen2 or cousins yg pas patah cinta serasa dunia berakhir berputar makanya gw sih banyak temen cowo sana sini. LOL

  14. Pertama putus: “kamu sekarang berubah, udah ga kayak dulu lagi”

    ga lama balikan.

    Putus lagi: “kamu tuh ga berubah ya.. Aku capek sama kamu”

    Ga konsisten banget anaknyaahh -_-‘

  15. Ngeheeeee ini baru aku alamin kemarin2 mbak!!!! πŸ˜†
    Bedanya aku sih lgsg to-the-point bilang, “aku udah ga suka lagi sama kamu. Kita putus aja yah” dan lgsg block semua akun sosial media huahahaha kejam!!!
    Putusnya krn alasan no 3 yaitu LDR dan sampe skrg ga nyari yg baru juga sih, males.

  16. huakakakaka, jadi inget semua mantan *brasa byk mantan* putus dgn alesan ortu ngga setuju *apa salahkuuuuh* sebenernya yg sekarang jd suami awalnya jg ortunya ngga setuju *agaiin apa salahkuuuh* tapi akhirnya jadi nikah juga XD

    • Hahahaha coba ditanyain mertua, apa salahmu?
      Lagian kayaknya kalau ortu gak suka, yah pasangan harus usahalah ya untuk bikin suka. Gak kenal maka gak sayang kan katanya

  17. karena yang terlalu baik dengan pasanganya biasanya orang itu ngebosenin, pdhal di sisi wanitanya sendiri kebanyakan suka pria yang tidak mudah ditebak dan yang jelas sering ga ngebosenin memperlakuan wanita pasanganya tersebut…

  18. aq masih belum mapan…ini nih biasanya alasan galau yg suka diucapkan cowok, tapi kaya’nya ini yg udah mulai serius2 gitu ya…soalnya pernah dpt kata2 ini dulu dari mantan pacar *alias suami* jaman2 udah ada niatan mau nikah, bukan karena dia mau mutusin sih cuma mau meyakinkan aja, kalo nanti kita nikah berarti ayooo kita berjuang sama2…

    • hihi Matt juga pake alasan itu koq waktu kita putus, trus beberapa bulan kemudian minta balik lagi tapi langsung ngajakin nikah haha. Mungkin mereka perlu waktu juga ya, agak2 serem soalnya nikah itu

  19. Dulu waktu jaman smp diputusin nya “Maafin aku ya , aku ketawan sama mamah kalo nilai aku jelek. kita putus aja ya . Aku disuruh fokus belajar sama mamah”
    Sempet nyesek juga , soal nya pas besok nya dia langsung balikan lagi sama mantan nya

    Kalo dipikir pikr sekarang mah “itu urusan elu , siapa suruh nilai lu jelek. Belajar yang bener makanya”
    Dan aneh nya masa iya nilai lu sendiri ga kasih unjuk ke orang tua.

    Lucu banget kalo di inget” . Pengen gitu kasih pertanyaan yang masuk logika ke dia πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s