Percakapan Bodoh Part #28?


Dapet dari google plus
Dapet dari google plus

Baca ini saya langsung senyum-senyum sendiri. Pernah ngalaminnya gak? saya sih pernah tapi pas masih muda haha. Sekarang udah dewasa jadi lebih santai. Cie… yang dewasa.

Sebenarnya ini mau cerita percakapan bodoh aja sih, udah lama kan gak ada. Saya pikir yang kali ini agak-agak kurang lucu sebenarnya cuman kalau gak ditulis sayang juga karena bisa bikin saya senyum.

01. Hobby

Matt dan saya itu kebanyakan ngobrol sebenarnya pas di mobil doang. Sehari-hari dari bangun tidur sampai tidur lagi kita suka sibuk-sibuk sendiri. Contohnya bangun tidurnya mepet, gimana mau ngobrol karena harus buru-buru ke kantor. Jadilah kita ngobrol di mobil doang. Untung macet jadinya lama. Sampai dikantor kita hampir gak ngobrol sama sekali via WA/telp atau email. Biasanya dia yang WA saya (kadang-kadang hehe) dan biasanya cuman bilang “hey…. i miss you” trus saya suka bilang “Kamu abis bikin salah ya” sungguh…. istri yang manis ya πŸ™‚ .

Nah suatu sore di mobil nih, saya nanya dong ke Matt

“Matt, hobby kamu apa ya?” Β dia sejak di Medan kan hampir gak ngerjain apapun kecuali kerja dan kerja. Pulang kantor lanjut kerja lagi. Gak enak banget, saya pengen dia mulai punya hobby lagi.

“Loving you” huaa…………..saya yang tadinya mau ngamuk langsung blushing hahaha. Gak jadi deh nanya hobbynya yang laen.

02. Pohon Rotan

Ini kejadiannya tadi malam. Saya udah tidur sejak jam 8 malam karena kebanyakan Β makan pain killer. Inilah ya kalau mensnya sakit. Begitu makan pain killer saya langsung mabok tidur. Si Matt lagi dihutan sejak senin, jadi pulangnya kemaren pagi jam 3. Saya denger suara keresek-keresek, karena kebangun dan takut (cuman sendirian dan gak tau si Matt udah nyampe rumah) saya buka pintu sambil bawa parang (yes….parang yang panjang itu) dan suamiku yang mukanya merah padam cuman pake kolor dan t’shirt putih bawa setumpuk buku nyari kunci kamar hahaha. Untung gak diparang.

Setelah itu saya balik tidur lagi dong. Dia mulai ngomong ini itu sambil bungkus saya pake selimut. Ketutup sampai susah napas.

“Babe…. aku bawa pucuk rotan untuk kamu”

“Aku kan bukan koala….eh panda deng, ngapain kamu bawain pucuk rotan” kasian ya yang suaminya kerja dihutan dioleh2in pucuk rotan.

“Kamu tau gak kalau panda itu makan bambu”

“Yah… maksut aku mirip-mirip itulah, kan aku tidur……arghhh”

“Oya aku jumpa babi besar banget, buaya juga. Kamu tau buaya itu ada dekat kapal boat aku dan mulutnya terbuka besar banget. Kamu hampir hilang suami dong”

“Aku juga juga buaya merah sekarang….. ngomong aja trus dan aku gak bisa tidur dong”

“Omg…. aku benar-benar sudah ada dirumah ya, jumpa istri angry bird aku”

Sungguh….. bukan percakapan romantis padahal udah ditinggalin seminggu hehe

 

Advertisements

61 comments

  1. Hahah.. Jadi yang sebenarnya buaya siapa sih, Mbaaaak? Astaga.. Padahal di depan aku manggilnya babe-babe gitu yang ku kira uda romantis kali.. Rupanya! πŸ˜€

    Masih sakit ngga, Mbak? Cepet sembuh ya :*

  2. β€œOmg…. aku benar-benar sudah ada dirumah ya, jumpa istri angry bird aku”

    Jadi selama ini mba noni itu angry bird? hahhaa….
    Maksudnya apaan itu istri angry bird mba?

  3. Kyaaa, akhirnya mbak posting percakapn bodoh juga. Tulisan mbak yang bisa buat kekeh. Hahha
    Hobby Matt is loving you. So damn sweet mbak! Bener2 udah di rumah jumpa istri angry bird. Pasti si Matt kangen mbak banget pas di hutan
    Mbak sering2 dong percakapan bodoh nya πŸ™‚

    • Udah lama ya dari yang terakhir kali posting hehe.
      Dia sih kalau di hutan seneng banget tapi karena aku gak ikut jadi rasanya agak2 aneh kata dia. Buat ikut di hutan itu aku yang males karena banyak nyamuk haha

    • dimasak kak. biasanya kalau di hutan rawa gambut kan banyak rotan tuh, pucuk2nya yang muda itu dimasak sama mereka yang tinggal di hutan. Di tumis gitu. Rasanya pahit sih tapi mereka suka banget apalagi yang bule2 itu. Dimakan pake nasi panas, sambal pedes trus ikan asin

  4. Noni km suka nonton film kriminalitas ga? spt Criminal minds. Nah aku demen nonton serial tsb, tp bawaannya skrg jd parno, curigaaan melulu. Tengah malam rumah sdh gelap klo ada bunyi2 curiga ada maling haha.. di jalanan ko ada yg ngikutin aku, pdhl kan jalan umum. Sdh deg2an aja, ternyata orangnya belok arah.. Huu jd aku jadi maiin parnoan aja hahaha.

    • gak suka aku Nel, stress nonton begituan tapi kalau sendirian aku jadi parno banget. Mungkin karena sendiri jadi semua2 denger trus kalau udah kayak gitu aku pun sok nekat bawa2 parang sama semprotan merica.

  5. β€œOmg…. aku benar-benar sudah ada dirumah ya, jumpa istri angry bird aku”
    wkwkwkwkkw………. yang ini paling seru kak, jadi Matt nya tau kl dia udah dirumah krna ada kak noni si ‘angry bird’ hahahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s