Awkward Moment


564945_350576578310889_1092619370_n

Pernah gak ngalamin pengalaman awkward moment? pastilah pernah ya haha. Kemaren saya ngobrolin ini sama temen sampai ngakak-ngakak ketawa geli. Apa aja awkward moment kami berdua?

01. Ketemu Mantan Pacar

Doeng…..mau menghindar gak enak, gak dihindari koq yah males. Udah gitu dia bawa gandengan yang lebih kece dari kita haha. ย Kalaupun kita bawa pasangan pas ngenalin suka agak-agak gimana gitu. Trus pas dikenalin pandang-pandangan dan bingung mau gimana. Paling sebel kalo kita masih sendirian, gak dandan (pokoknya lagi gak dalam keadaan siap sedia) trus ketemu mantan pacar yang sebenarnya masih diharap2kan balik tapi dianya udah punya pacar lain yang lebih segala2nya dari kita. Telan aja ke bumi hahaha. Batu bata batu bertangkup…….

02. Nonton film yang ada adegan “hot” ehh sama ortu

Huhahaha…….saya pernah ngalamin trus bokap langsung melipir pergi. Tinggalah saya ama ibu doang yang nerusin nonton tapi berasa aneh walau nyokap santai banget. Abis itu saya males nonton ber3 dengan mereka lagi, eh….kejadian juga waktu nonton ama ortunya si Matt. Mereka cuek, sayanya yang merah padam. Dasar amatiran!

03. Mulangin anak gadis orang kerumahnya ehh….ketauan bokapnya abis nyipok didepan rumah

Huhahaha……..trus lampu teras dinyalain. Doeng….doeng…salting hahaha. Besoknya gak dibolehin lagi pacaran ama si cowok itu (pengalaman pribadi) pas temen cowok saya denger langsung ngakak dia. Pengalaman dia lebih parah soalnya.

04. Makan rame-rame dengan banyak orang yang dikenal ataupun gak dikenal trus makanannya tinggal satu. Kitanya masih pengen tapi sungkan. Trus pandang2an dan tiba-tiba ada aja yang ngambil huhaha. Diserobot dong.

05. Saya punya temen baik cowok. Salah satu mantannya saya kenal baik dan sewaktu di Medan kita lumayan sering jalan bareng. Setelah putus temen baik saya itu pindah ke Jakarta dan punya pacar anak jakarta. Saya kenal juga dong. Sempet ketemuan dan ngobrol lewat telp. Beberapa tahun lalu temen saya nikah dengan si pacar barunya ini. Suatu malam kami ngobrol di telp sambil cekikikan trus istrinya pengen ngobrol ama saya juga. Dia pun ngasih handle telp ke saya. Ucapan pertama saya adalah “Hi……..M, apa kabar?” yang mana M itu adalah nama mantan dia. Asli saya masih gak sadar sampai dia ngomong “Noni…….aku kan bukan M, jahat kamu hahaha”

Walaupun mereka gak berantem dan si istri ketawa ngakak tapi asli saya sampai hari ini suka gak enak hati. Jadilah kalau lagi ngobrol ama istrinya sekarang harus diinget betul namanya. Kejadian ini masih sering berulang kalau kebetulan kami lagi WA dan saling berganti kabar. Kata temen saya untung cuman WA kalau telp atau ketemuan salah lagi kayaknya saya bakalan disate hehe.

5 aja dulu ya, ternyata 5 aja udah bikin ngikik gak abis-abis ๐Ÿ™‚ ada yang punya pengalamanย Awkward Moment juga?

Advertisements

66 comments

  1. Ahahahaha aku tuh orangnya gampang banget ngerasa awkward Non, tapi kebayang tuh kalo kejadian ketemu mantan yang no 1 ๐Ÿ˜† *berharap langsung ditelan bumi aja deeeh*

  2. Poin pertamanya akward banget ya Non ๐Ÿ˜†

    Aku pernah ngalamin pas masih kuliah dulu.
    Waktu itu lagi belanja di swalayan sama mbak2 kos, trus sibuk di bagian daleman. Lagi milih2 dan ngecek ukuran bra, tiba2 dari samping Pak Dosen Penguji skripsiku muncul trus nanya “lagi belanja apa, mbak?”

    Sini yg lagi njerengin bra langsung panik, antara mau njawab atau nyembunyiin bra yg lg dipegang

  3. yang nomer dua pernah kejadian waktu aku masih SMA pula.
    ceritanya lagi nonton film drama barat di tv, udah gitu adegan cipokannya rada lama. langsung awkward moment. setelahnya ga pernah mau nonton barengan lagi ๐Ÿ˜†

  4. Baru saja bos mengajak saya rapat bersama. Mau menolak tapi tidak enak. Eh pas di depan lift dapat telepon rapatnya batal. Saya melipir balik ke ruangan hore-hore, eh si bos sudah ada di belakang saya.

    Langsung bilang kalau lagi senam kebugaran :haha.

  5. Lebih parah gimana itu selain nyipok, mbak? (no. 3) hahahah… Iya tuh yg adegan “hot” sama temen aja suka canggung aplg sama ortu ya. Yang no. 1 kenalin aja sbg temen atuh mbak heheheu

    So far belum ada pengalaman awkward nih, atau ada tp lupa ๐Ÿ˜›

  6. sepertinya saya belum pernah nemuin momen2 di atas.
    cuma ada kejadian, saya nelpon teman perempuan di kantornya. sebelumnya saya pernah bicara juga via telepon… begitu ada yang angkat, saya langsung ngobrol-ngobrol akrab… eh dianya nggak ngerasa kenal saya… saya sebutin dulu saya teman SMA satu kelas, duduknya di sini… tetep nggak tahu

    begitu saya tanya… ini N kan? ternyata itu teman kantornya N yang suaranya persis

    ๐Ÿ˜€

  7. Hahaha lucu-lucu semua ๐Ÿ˜€ . Pengalamanku meghindari orang yg ga pengen ditemui, ga knapa2, cuma klo bisa ga ketemu ya lebih baik, intinya males aja lihat muka dia. Sdh potong jalan, eh ko malah ketemu juga disuatu tempat hahaha ๐Ÿ˜€ .

  8. Awkward moment sy waktu mau diam2 ngefoto orang lain pas lagi kumpul2.. Ternyata blitz kamera lupa dimatiin. Daaan… Semua mata tertuju pada saya. Erghh.. Langsung pura2 foto kaos kaki yg sy pakai sendiri. Ga banget emang pengalihannya :p

  9. Kamu ambil mobil buat angkut katering | Wah mobil tipe begitu mana bisa bawa, aku | Suruh si anu aja ya | ah gak usah suruh anu, dia suka nolak gak jelas.

    Eh istrinya si anu denger dari bekang. Toengtoeng

  10. Jadi inget pas dulu lagi tahun baruan sama temen kuliah. kumpul di rumah si A, yang kamarnya memang di belakang gitu, beda sama rumah utama. kami bakar2an terus dilanjut nonton di kamarnya. Ya kumpul memang ce co. eh di tengah film tahu2 bokapnya A muncul, nanya masih mau bakar2an lagi gak. jreng jreng…. di hadapan, film lagi adegan hot. kita cuma bengong mandangin bokapnya A.
    dan ternyata… hanya itu doang adegan hotnya… gak ada lagi.

  11. ketemu mantan pernah.. bukan ketemu sih malah dia yang nyamperin ke rumah beserta anak bininya secara hubungan kita emang baik, tapi salting juga ga enak ma bininya ga enak sama bapaknya anak2 juga.. begitu mantan pulang dicengin abis sama suami sampe ga tau mesti ngasih jawaban apa hehehe

  12. yang salah nyebut nama itu parah bgt kak non, wkwkwkwkw….. untung orangnya bisa ketawa2, kl gak makhluk luar angkasa ngumpul deh dirumah, piring terbang! hhahahaa

  13. hahahhaa sering bgt aku ktmu awkward moment gini.. yang nomer 1 sih paling males yaa.. eh yg nomer 2 juga aku pernah hahaha nyokap sih santai tp tetep aja awkward ya.. ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s