Percakapan Bodoh Part #25


Foto was taken by Devina
Foto was taken by Devina

Akhirnya ada percakapan bodoh lagi. Ini nginget-ngingetnya susah banget karena saya pelupa πŸ™‚

01. Berbukit

2 minggu lalu sepulang dari kantor, di jalan dekat pasar Setia Budi, ada seorang mba-mba nyebrang jalan. Mba-mbanya nyebrang gak pake ngeliat kanan kiri. Main slonong boy. Orangnya kurus tapi perutnya agak buncit seperti orang hamil. Saya nanya si Matt.

“Kayaknya dia hamil, kan?”

“Oya?” Ikut ngeliat karena tadinya lagi baca buku di mobil.

“Mungkin, susah liat tapi kayaknya dia hamil, kan?” kenapa juga kita peduli banget ya haha.

“Oh mungkin dia hamil, aku liat dia berbukit

“huahhahaa…..berbukit ?”

 

02. Salah Tekhnis

Matt ini suka banget kalau semisal salah ngejawabin saya dengan perkataan “salah tekhnis” entah dari mana dia dapat istilah itu. Pokoknya banyak banget jawaban dia pakai kata-kata itu. Salah satunya pas kita masak berdua.

“Tuh kan gulanya kebanyakan, Matt. Manis banget ini”

“Ah masa sih, menurut aku enak koq”

“Nope, ini kebanyakan gula, manis banget. Aku gak mau makan”

“Ok…..maaf, Β salah teknis kalau begitu”

 

03. The best Kentut in the world

Saya dan Matt suka banget kentut. Pokoknya kita berdua seneng kentut haha. Masalahnya Matt lebih sering kentut dibandingkan saya. Kentutnya bau dan asli gak asik banget. Sangking baunya bisa membakar hidung. Suatu pagi, kami di mobil mau ke kantor, dia ngomong gini ke saya.

“Kamu denger aku kentut besar banget tadi malam”

“Enggak. Bau ya?”

“Yes……, kamu tau gak, itu kentut paling the best in the world, bunyinya brrrtttt……brrrrttttt……” beuh….gak penting banget

 

Advertisements

59 comments

  1. Hahahahaha. Buncit jadi berbukiiit. Salah teknis lagi. Hahahaha.
    Kami juga suka saling kentut deh. Daaaaaan instead of ngamuk malah bersyukur bisa kentut. Jadi tahu kalo pasangan masih sehat. Hahahaha.

  2. seru ya bahasa nya dirumah sudah bahasa Indonesia…kalau saya dia pakai bahasa indonesia nya dikit dikit, cuma bilang “sudah”apa?habis…adalah andalannya….hahhahaa

    • Ian jg bisa bbrp kata bhs indonesia mba Siti πŸ˜€
      Pernah iseng ngajakin dia ngobrol full pake bhs indonesia, dia jawabnya cmn “bukan”, “mau”, “iya dong”, “enggak”.. hahaha.. kadang kalo jawabannya nyambung sm pertanyaannya, aku jd ngakak2.. kesannya kyk dia emang ngerti πŸ˜›

      • Kyknya Ian mesti disuruh masuuk hutan bbrp bulan kyk Matt deh, biar cepet jago bhs Indonesia. Iya gak mba Non? πŸ˜›

      • Di medan juga banyak yagn gak bisa bahasa Indonesia karena males belajar haha. Rata2 yang kerja di hutan pasti bisa karena itu satu2nya cara mereka bisa komunikasi dengan staf dan penduduk di sekitar hutan. Kalau ngotot cuman mau pake bahasa Inggris yang ada gak nyampe2 maksut dan tujuannya.

      • aku udah bilangin Ian mba Non, kalo mau lancar ngmg bhs indonesia, masuk hutan gih kayak Matt. kata dia “aku mau kerja apa di hutan? kan kuliahku planologi” diem deh akunya πŸ˜›

    • Rata2 bule yang kerja di hutan kalau di Medan pasti bisa ngomong Indonesia πŸ™‚ kita pakai 2 bahasa di rumah Siti, kalau nulis di blog semuanya aku bikin bahasa Indonesia aja soalnya susah nulis bahasa Inggris haha. Takut salah

  3. Kalu misoa gw jarang banget deh kentut di depan gw. Mungkin dia lari ke kamar mandi kalau perlu kentut. Kalau gw sih kadang males pergi2 malah jadi gga pengen kentut yah udah aja berharap gga kedengar atau bau. Matt hebat deh mau berbahasa Indo anak2 gw malah gga mau banget, palagi daddnya

  4. Kenapa yah cowo kalo kentut tuh baunya ajubile?fufufu.. *lirik ai*..haha πŸ˜€ Mungkin saking perutnya berbukit makanya jadi salah teknis..hhiiihi πŸ˜€

  5. Onic… aku tdnya browsing soal diet mayo. eh nemu web mu ini… kupikir siapa lg nonikhairani di dunia ini selain di Onic hahahaha… lg ga byk kerjaan nih makanya aku bs baca blogmu drtd… asli bikin aku ketawa2 trs hihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s