Konyol


foto was taken by DIni
foto was taken by DIni

Minggu lalu Matt dapat telp dari temen saya yang wartawan. Katanya ada satu bule meninggal mendadak. Karena gak kenal dan gak termasuk dalam group NGO si Matt kita gak ambil pusing. Cuman si Matt ternyata masih coba cari tau siapa orang yang meninggal tersebut. Kasian juga, kan, kalau meninggal jauh dari tanah air dan orang-orang yang kita kenal.

Beberapa hari kemudian kita dapat berita dong, ternyata yang meninggal tersebut masih muda banget. Masih umur 25 tahun. Konyolnya dia meninggal karena sebelumnya habis mengkonsumsi viagra dan membawa 2 orang cewek SPG rokok kencan di hotel. Yang tadinya kita lumayan kasian karena dia meninggal tiba-tiba akhirnya jadi berkurang banget kasiannya.

Cerita soal obat kuat ini emang udah bukan cerita2 aja,  kan ya. Setelah cerita-cerita soal si bule malang ini  ke temen kita, ehh si temen ternyata beberapa tahun lalu kepala desa di desa tempat ibunya tinggal juga mengkonsumi obat yang sama sebelum ngamar dengan pacar barunya yang masih anak SMA. Kebayang gak sih, anak SMA 😦 trus entah gimana akhirnya bapak lurah itu meninggal. Kemungkinan besar karena serangan jantung. Sama dengan yang dialami bule muda itu.

Gara2 ini kita akhirnya ngebahas soal Viagra sama si Matt. Saya bingung banget kenapa cowok-cowok yang masih muda itu kepengen ngerasain viagra? kan, tanpa itupun kalau emang masih sehat, pasti tetep bisa melakukan, ya kan? ngapain coba iseng banget nyobain yang akhirnya malah bikin hilang dari dunia 😦

Mungkin emang maksutnya penasaran tapi seharusnya dia inget pepatah yang bilang  Curiosity killed the cat 🙂 (pas gak ya pepatahnya hehe)

 

Advertisements

64 comments

  1. Non, sebelum mati dia masih sempat ngerasain kehebatan pil itu dan dua mbak SPG rokok kan ya? Jangan sampai udah negak pil nggak ngerasain efek dasyatnya *macam guwe tahu aja efeknya*

    At least mereka matinya puas dan happy lah, walaupun konyol juga nyawa melayang cuma karena napsu.

      • terus saking keponya nanya ke temen yang ngurusin orang utan. hehehehe……jadi simpang siur ya. ada yang bilang demam berdarah *ya bow demam berdarah mana bisa jalan-jalan*, ada yang bilang jantung. Duh, nggak banget deh kalau meninggal jadi terkenal gitu. Mana nama mbak-mbak SPGnya disebutin semua!!

  2. Konyol bangett. Emang bakalan apa sih pake viagra ? Tahan lama? Serakah itu mah. Dikasih batasan biar bisa dinikmati lagi lain kali kan. Hahahaha. Indeed curiosity kill the cat. Pas banget. Semoga ga pernah tergoda nyoba-nyoba. Hahaha.

    • kalau untuk yang sakit sih aku pikir bolehlah ya dipake haha. asal dicek ke dokter dulu tapi kalau masih muda dan sehat ngapain coba pakai2 kayak gitu. bikin masalah aja ya kan Dan. Aku setuju bagnet kamu bilang serakah

  3. Konyol abis.. Asli gw klo baca cerita yg sama ky begini tuh suka gregetan deh.
    Rela konsumsi viagra cuma utk kenikmatan sesaat -___-“

  4. Matt terkenal donk sampai banyak wartawan yang kenal dan di konfirmasi.. , anyway kalau ada kasus gitu wna nya yang urus Kedutaan US atau gimana ya ?? saya masih bingung buat masalah WNA yang urgent kayak gitu,… apa laporan ke kedutaan langsung ?

    • temen kita kebetulan wartawan2 itu 🙂 makanya nelp ke dia. kalau terkenal sih enggak hahaha.

      kayaknya kalau ada kasus kayak gitu dilaporin ke kedutaan. makanya kedutaan kan sering minta warga2nya untuk lapor kemereka cuman banyak yang males aja. Contohnya si Matt gitu, padahal perlu banget karena biar kerecord kan keberadaanya plus kalau ada situasi2 emergency bisa langsung dijemput hahaha. Ini udah kejadian ama bos aku yang sekarang pas lagi di Mesir.

  5. Ya siapa tau aja memang butuh kan Non 😛 . Tapi obat-obat begitu seharusnya ada sertifikasinya kan ya? Maksudnya peringatan efek sampingnya, dsb gitu. Tapi memang biasanya orang ada yang suka kurang perhatian sih ya 😀 .

    • mungkin dia butuh beneran karena sampe bawa 2 cewek hahaha. Kata si Matt ada koq peringantannya. kalau di iklannya (Matt bilang ya) setelah 4 jam ereksi terus menerus harus hubungi dokter hihihi

  6. yaampun konyol abis……………… suka bingung emang kak non sama org2 yang pengen nyoba viagra itu, kalau masih sehat2 aja kan bs2 aja ya melakukan (gak enak ini bahasanya hahaha)..

  7. Mungkin tuh orang sakit non, kalo gak salah ada beberapa penyakit yang bikin orang ga bisa turn on lama, kl ga salah sakit diabetes ya (lupa sakit apa pastinya) ? Suami nya temen gw punya nasib kek gitu soalnya, kesian sih tiap mau ml mesti neken pil dulu…mungkin bule muda itu over dosis.

    • diabetes emang jadi salah satu penyebab Feb. temen aku ada yang diabetes parah divonis mandul sama dokter. Dia berobat trus dan ganti pola hidup alhamdullilah skr ada anaknya satu. Nah si bule ini emang kayaknya niat deh, secara dia aja bawa 2 orang cewek ngamar

  8. turut berduka cita buat bule yang meninggal kak, tapi kita gak pernah tau apa dia memang butuh obat itu supaya bisa ‘melakukan’ itu , tapi kayaknya dia pengen jadi jagoan aja, soalnya bawanya langsung 2 cewek kan, butuh stamina kuda dia hahahah *eh kok malah ketawa sih

  9. Itu kalo malem di harmoni juga banyak yang jualan obat kuat di pinggir jalan. Aku bingung emang kenapa sih musti kuat? Emang mau ngamar sama gajah jadi musti kuat? #inibenerbenertanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s