Percakapan Bodoh Part #21


10398693_157415288201_2374590_n

01. Konser Gratis

Lagi dengerin lagu di radio. Matt paling suka ikutan nyanyi, hampir setiap saat kecuali kami lagi berantem atau saya ngerasa berisik dengerin dia ganggu karena ngikutin hampir semua lagu termasuk lagu Indonesia yang dimodifikasi sesuka hatinya.

Suatu pagi seperti biasa dia mulai ngikutin lagu di radio. Semangat banget sambil joget-joget dan sarapan. Oya dia selalu makan oatmeal di mobil. Karena lumayan ganggu saya mulai komen.

“thank you, Matt”

“Kamu lucky banget, kan, karena hanya dapat gratis suara bagus setiap hari”

“maksut kamu?”

“aku concert dong setiap hari untuk kamu for free”

 

02. Kabut Kabur

Udah pada tau dong kalau di Medan hampir semingguan ini kena imbas asap. Gak enak banget dan bikin banyak yang kena sakit mata kayaknya. Selain itu kalau ngeliat ke luar kota Medan kayak diselimuti kabut yang sebenarnya adalah asap hehe. Udah gitu cuaca di Medan juga lagi hujan dan angin hampir setiap hari. Ini mungkin salah satu sebab jaringan internet di rumah bahkan di kantor kami berdua jadi jelek.

Suatu malam ketika kita kerja dirumah dan perlu banget jaringan internet tiba-tiba selain listrik yang selalu byar pret….ehhh wifi di rumah juga ikut-ikutan on off. Ganggu banget karena kita berdua emang bener-bener lagi butuh internet.

Saya “Kamu pikir jaringan internet rusak gara-gara hujan, Β gak ya?”

Matt “bisa jadi karena hujan dan angin. O,ya aku juga lihat kabur dimana-mana loh. Hari ini sewaktu meeting di hotel aku bisa lihat kabur. Ngeriiih banget!”

Saya”Kabur?”

Matt “Iyalah kabur. Kamu gak lihat kabur?”

Saya “Kabut Matt, bukan kabur. Oya tapi sebenarnya kabut for fog dan yang sekarang kita punya di Medan itu haze atau asap”

Matt “Trus apa dong Kabur? darimana aku dapat kata kabur?”

??????????????

 

03. Titit dan Titip

Saya gak tau kalau pada sama gak sih istilah untuk Mr. P dengan yang biasa disebut di Medan. Nah di Medan biasanya disebut titit.

Minggu lalu saya dan beberapa temen ngeliat satu foto makanan. Foto makanan itu sorry to say agak menjijikkan. Beberapa temen bilang mirip titip bentuknya. Malah DGΒ saya bilang mirip titit yang diamputasi sangking jeleknya.

Setelah pulang kantor saya ngobrol dong ama si Matt.

Saya “Tadi kita lihat makanan jijik banget. Kayak Mr. P kata temen-temen aku”

Matt “Makanan apa itu?”

Saya “Sea conch . Pokoknya gak menarik karna bentuknya mirip titit diamputasi kata temen aku” Matt ketawa-ketawa dan saya pikir dia ngerti.

Matt “titit itu sama dengan titip, kan ya?”

Saya ” Beda”

Matt “OMG……..itu kenapa orang di kantor selalu pakai kata titit dan mereka tertawa besar banget setiap kali bicara dan aku pikir mereka bilang titip. Aku baru tau kalau titit itu Pen!s”

Sekarang karena baru dapat kata baru hampir setiap hari saya denger dia ngomong “TITIT”

 

Advertisements

79 comments

  1. Matt β€œTrus apa dong Kabur? darimana aku dapat kata kabur?” <<<<< HAHHAHHAHAHHAAA

    Duh Matt ini lucu banget sih Non?

  2. Hahaha.. untung temennya Matt ga ada yg tau klo Matt ga tau maksudnya titit.. nanti bisa dikerjain.. “Matt titit makanan ini dong” trus ketawa geli.. hehehe.. πŸ˜€

  3. Ngahahahahahaha titip dan titit, beda satu hurup beda arti emang jauuuh banget πŸ˜†
    Temennya Matt jail juga yak gak ada yang ngasih tau huahahahahahah

    • dia dengernya titip dan aku bingung juga karena dia sebanrnya juga gak ngerti titip hehehe. jadi sebenarnya pas dia denger mereka ngomong dia gak ngerti tapi dia pikir mereka ngomong titip hehehe

  4. ya lidah bule memang susah bedakan MB saja masih suka bilang Bukuku Rusek………ya ampun saya bilang RUSAK terus dia suka bilang aku di workap…oMG bukan WORKAP tapi WARKOP……arghhh susahnya ajarin Bule……….tapedehhh

      • iyaa saya paling senang kalau bicara englis ala ala india… jelas deh beda sama lidah bule…………..akhh aku juga salah salah terus kalau di rumah kadang gigit lidah karena salah ucap

      • cuman kalau aku salah biasanya temen2 bule si Matt atau bos2 bule aku biasa aja, gak ngetawain, palingan koreksi aja. beda ama orang kita ya, kalau salah langsung diketawain dan ditulis di blog hahaha *tunjuk diri sendiri*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s