Cuci Mata


www.melty.fr
http://www.melty.fr

Kemaren sore waktu mau pulang kantor, beberapa temen kantor saya ngajak ngobrol. Trus minta dikasih liat foto si Matt. Saya sih yah kasih-kasih aja. Yang lucu tuh alasan mereka minta dikasih liat foto “ayolah non, kasih liat mamak-mamak ini foto suamimu. Perlu juga kami ini cuci mata” huahhahaha. Saya ngakak dengernya sambil masih ngomong “ahh dia biasa aja koq” trus kasih liat foto Adam Levine πŸ™‚

Cuci mata itu emang bisa dengan apa aja ya. Cowok/cewek cakep, barang-barang yang pengen dibeli, foto-foto bagus atau pake insto sekalian hehe. Β Setiap kali saya beralasan pengen cuci mata, si Matt selalu senyum dengernya. Dulu pertama kali dia denger kata itu pas saya ngeluh-ngeluh pengen ke Mall, dia langsung kasih obat tetes mata beneran. Dikirain emang matanya siwer jadi perlu dicuci.

Setelah menikah ada banyak temen yang emang secara terang-terangan membatasi pergaulan mereka. Ehh termasuk saya juga deng. Dalam artian begini. Saya sekarang jadi gak pernah lagi jalan berduaan dengan temen cowok yang mana temen cowoknya pun pada kawin semua haha. Ada beberapa temen cowok saya yang masih single itupun jadi tau diri, kalau mau ngontak saya pasti siang atau kalau malam nanya dulu, si Matt kenapa-kenapa gak? Pokoknya jadi lebih “hati-hati” takut salah sangka. Biarpun setelah putus telpnya, nanyanya bisa panjang banget. Itu siapa? kenal dimana? tinggal dimana? koq telp-telp kamu sih? entar udah dijelasin ehhh pas nelp lagi masih aja nanya. Payah ah.

Nah tapi untuk cuci mata kayaknya saya gak bisa batesin hihihii. Kalau ada temen saya yang tiba-tiba stop ngomongin cowok cakep, emm saya masih ngomongin sih apalagi Matt kayaknya kalau diajakin ngomongin cowok cakep masih ok-ok aja. Cakep buat si Matt itu adalah Brad Pitt hihihi. Pokoknya cowok cakep versi saya ama si Matt beda jauh, demikian juga cewek cakep dan sexy πŸ™‚

Kalaupun pas lagi di luar trus saya komen-komen pas ngeliat “tulang rusuk” lewat pasti si Matt paling cuman narik ujung rambut aja supaya kaki tetep nginjek bumi.

Saya sih ngerasa selama cuman komen atau nikmatin aja sambil ngences yah gpp deh. Kan asik ya, masa iya kita gak boleh ngeliatin yang laen. Kesian banget mata dikasih Allah kalo gak dipake buat nikmatin yang cantik-cantik. Setelah itu pas si Matt muji cewek cakep nan sexy langsung muntung hahahaha.

Siapa yang hari ini lagi cuci mata? ayooo ngacung πŸ™‚

 

Advertisements

74 comments

  1. Huaaaaa.. Kenapah ituh foto Abang Adam Levine dipajang di mari sik, Mbaaak? Kan mengganggu konsentrasi di tengah pengerjaan skripsi ku. Bahahah.. πŸ˜€

    Aih.. Untung aku cewek jadi kalo kita jalan berdua juga ngga papa.. Hihihi.. :p
    Iss Mbak ini, inget ngga cowok Jepang yang kita lewatin di deket simpang USU? Siapa cobak yang sampek terpanaaa? πŸ˜€

  2. Ngacuuung. Baru tadi pagi, interview untuk jadi temen kerjaku. Ternyata kurang sesuai sih, eh tapi aku dan si hrd ini lama – lamain nanya nya. Soalnya itu brondong good looking dan wangi. Hahahaha. Inget suami dirumah! (Inget suami kalo dirumah) :p

  3. aku hari ini cuci matanya ngeliatin baju2 kece tapi gak dibeli (kece di manekin gak bakalan kece di aku… sadar diri πŸ˜† ) judulnya sih nyariin dress buat wisudaan….. tapi pulang dengan tangan hampa yg penting puas mata πŸ˜€

  4. Orang asing kalau dengar pepatah ya mereka anggap beneran lah Non πŸ˜€ . Sama spt klo kita di LN pepatah setempat bisa kita kira sebenarnya.

    Cuci mata aku sih sering Non hampir tiap hari jjs sendiri, banyak cowo cakep disini.. cuma ya sekedar cuci mata aja kan ga bisa dibungkus di bawa pulang buat pajang di dinding πŸ˜† .

  5. aduh….gak kukuh liat si adam levine ini….
    Hmm…semenjak menikah, gak berani lagi euy curi-curi pandang kecuali sama boyband idola…

    okeh…mari kita lanjot cuci mata *berseliweran cari ol shop…

  6. Akuuuh paling demen cuci mata, hihihi nonton dan melototin Korea di youtube itu cuci mata paling gress deh. Si mbul sih biasa biasa aja, paling geleng geleng doang liat kelakuanku πŸ˜† . Dia pernah bilang, masih mending lah cuci matanya cuma liatin cowo cowo imut Korea, ketimbang cuci mata di mall yang bikin bangkrut hehehehe. Teori dia, kalo cuci mata cowo cowo Kore itu kan cuma bisa di liat gak bisa di pegang, kalo cuci mata di mall udah di liat dipegang terus di beli, bikin bokek hahahaha

    • hahaha kalo masih artis walo suka banget kayak gak brasa ya May, soalnya gak mungkin dimiliki *ada kemungkinan tp kecil* sementara kalau barang belanjaannya ada kemungkinan ngabisin dompet

      • hahaha cuci mata di mall lebih bikin bokek deh non. sekarang udah jarang soalnya rumah aku jauuuh dari mall πŸ˜†

  7. hhehehe cuci mata sah sah aja non, namanya barang cakep sayang kalo dilewatkan begitu saja itung2 buat vitamin a kan, yg penting jgn difollow-up aja πŸ˜€

    salam
    /kayka

  8. cuci mata hari ini? Nggak adaaaa! ahahaha aku sukses selesaikan satu buku , udah itungan cuci mata lah itu yaa. Eh tadi aku cuci mata liat IG nya Maia Estianty, deh, buset dia itu cantek banaaaaaa, keliatan pinter cantik gitu. Aku ganti idola ah, gak jadi Distro lagi, aku suka Maiaaaaa

  9. kemarin aku ngakak baca sebuah postingan kawan di FB ini benar2 ngena nih bagi kebanyakan kaum hawa… “Terkadang ada nama yang tertulis di hati namun tak bisa tertulis di buku nikah” wahhhhh pas lihat postingan ini wah ada puluhan komen semua pada curhat membenarkan kata kata itu………yaa sama juga lah dengan hobby cuci mata ini kan cuma cuci mata doang gak bs dimiliiki ya sekedar bumbu hidup lah…… *ceilahsokbijak

  10. Sejak nikah udah ga ada lagi Non temen cowok yg contact. Bahahaha. Sekarang mah cuci matanya cuma ke mol kl lagi ada yang dipengen sama di supermarket ngeliatin semua barang dan makanan yg mau dibeli πŸ˜€

  11. Wajar lah ya Non kalau cuma cuci mata. Apalagi kalau pergi ke tempat umum; kan disana banyak bahan buat cuci matanya (maksudnya kemungkinannya lebih tinggi, haha :P). Masak iya gitu kalau ngeliat aja ga boleh? Hahaha πŸ˜› .

  12. aku ga paham gantengnya adam levine ini dimana, jadinya pas ntn konser maroon 5 dulu cm bengong ngeliatin cewe2 teriak2 apalagi pas si adam ini geol2 pantat haha πŸ˜€
    lgsg budek ini kuping :p

  13. Tadi kita jalan2 sepanjang pantai (Gulf of Mexico) dan ada noni bule naik sepeda pakai bikini, pas lewat depan kita, celana bikininya yg ada lapisan rok mini berkibar, gw lgs lirik laki gw sambil bilang “enjoying the view?” Laki gw sambil meluk, bilang ‘where’s the pretty one?” Laki gw kadang kalau liat cewe yah suka noleh liat gitu lho, makanya suka gw gangguin, dia blg yah dia punya mata. Gw kadang sih kalau liat yg cakep suka lirik juga. En ngomong2 cowo cakep, berondong di lobby hotel kita nginap skrh cakep lho, mirip eks gw dulu, mirip2 ama Tom Cruise. Td gw ama Matt perlu ambil ice, kita ke lobby. Eh tuh cowo lagi terima telp, jadinya kita nunggu dia sambil ambil popcorn dan lemonade gratis. Kiyut deh, pake kalung manik2.

  14. Hai kak noni, Baca posting yg ini jadi kepengen cepat cepat jadi panitia ospek lumayan kan cuci mata liatin brondong hahaha

  15. Waahhhh …. oooo gitcuuu yaa …kalau ceweq cuci mata …
    kalau saya sih, cuci matanya pertama ketemu ceweq langsung lihat ‘dadanya, baru deh lihat wajahnya …. (mata laki2 nih …) πŸ˜‰

  16. ha ha ha ngaku deh, gak hari ini tp hari minggu kmrn pas lg sarapan soto,,,ada mas2 tampang blasteran yg keren banget ikutan makan soto juga, bawa anak perempuan 3 anak kirain ponakannya, ternyata itu anaknya OMG..masih muda gitu anaknya dah gede2 he he he he

  17. Waks … cuci mata ini kedemenan gw. Semisal nonton di bioskop, gw paling demen ke plaza indo cozz yg datang cakep2, padahal gw lebih deket ke epicentrum atau setiabudi tp yg datang disana kurang kece2 dan kebanyakan pekerja kantoran udah tua2 hahahaha.

    Jalan ama gebetan tp tetep aja masih suka cuci mata #Dikemplang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s