SEDIAKAN 10 BULE MALAM INI. PENtiNG!


pic dari http://phoenixwave.com/sarcasm/
pic dari http://phoenixwave.com/sarcasm/

Gak sabar pengen posting haha.

Jadi saya baru aja kelar meeting nih ceritanya, trus duduk di meja sambil diskusi dengan GD. Trus hp saya bunyi kencang banget (salah set haha) setengah kaget saya angkat dong telpnya. Begitu diangkat, langsung terjadi percakapan seperti dibawah ini.

Penelpon (P) “Noni……..bisa kau sediakan 10 orang bule malam ini. Kau kan selalu pergi sama bule-bule kan?”

Noni(N) “hah? maksutnya apa ini?” mulai sebel

P “Ini Noni kan? yang suka pergi-pergi dengan bule?”

N “bule itu suami saya bu. Ini siapa ya?” mulai kesal karena suara si penelpon kencang dan mulai gak sopan

P ” ini tante yang jual bunga”

N “tante Ratna ya? ” saya deket ama tukang bunga yang namanya tante Ratna

P “bukan, ini tante tuti. NOni kan biasanya pergi ama bule kan? siapa ya yang suka nemenin ke sini itu ?

N ” suami noni, tante. Tapi Noni gak bisa nyariin 10 orang bule tante. Lagian untuk apa ya?”

P ” Untuk main film, NOn. Mereka mau syuting disini ini. Cuman duduk2 aja koq di warung kopi. Jadi kau cuman perlu bawa 10 orang bulelah. Atau kau ngomong langsung aja ya sama orangnya ini”

N “Tante….gak bisa” belon kelar langsung di kasiin ke orang filmnya mungkin

CF (cewek film) “mba, bisa kan malam inilah 10 orang atau kurangpun gpp. Kita perlu untuk syuting bla….bla….(nama film) dan gak inget. Pemainnya ini dan itu. Kalau bisa tolong hubungi no saya ya” belon apa2 telp mati karena signal jelek. Trus telp lagi

CF ” ini no aku ya, kalau ada langsung hubungi no ini ya. Nanti malam syutingnya. Cuman jadi figuran koq dan mereka duduk2 aja di warkop gitu”

N ” emm kayaknya gak bisa deh kak. Saya lagi kerja dan gak tau mesti nyari kemana”

CF “loh suaminya kan ada kan? dimana suaminya”

N…………………….grhhh langsung nyengir dengernya bahkan nulis ini aja saya masih “ketawa-ketawa” karena koq yah minta tolong last minute gitu sih. Kalau emang perlu kenapa gak dari kemaren2 juga mintanya. Biarpun figuran belon tentu juga itu bule2 mau diajak main film. Lagian emangnya saya agen Bule apa hahaha. Trus udah berkali2 saya bilang, saya gak tau acara mereka apaan jadi yah gak bisa pastilah nyariin mereka. Trus urusan si Matt kan gak nyariin figuran begituan hahaha. Pengen sih bantuin tapi yah kayaknya gak segampang itu juga Β kan ya hehe.

Si GD saya yang denger percakapan saya sampe nyengir dan bilang “mungkin mereka pikir kamu agen kali mba” hadew……..

 

Advertisements

54 comments

  1. As..ta..ga.. minta 10??? parah!!!

    Sediain 1 bule saja untukku, Kaak…!

    hahahaha…

    Apa tanggapan Matt? kan katanya dia murah tuh.. mau kali jadi figuran.. hihihii…
    *kidding Oom Matt* *peace*

  2. Aku juga mau mbak non.. tolong dicarikan 10 bule yah.. hahaha.. buat makan siang bareng. hahaha.. lucu yah orang jaman sekarang. udah minta tolong tapi maksa, galakan dia lagi. hahahhaa..

  3. NGAKAK. ya amplop, ga sopaann? kayak dibayar berapa ajaa..walau pun dibayar tp cara nyaaa, astaga..sabar ya non sabar, jgn emosi ga baek buat jantung πŸ˜›

  4. hahaha lucu ya.. dirimu dikira pencari talent kali non.. πŸ™‚ paling sebbel kalo dilihat in sm org dan dianggap pacar bule bukan istri kesanya negatif dehhh… makanya saya malas jalan berdua sama MB πŸ˜€

  5. Hahahaa asli ini yang nelfon orangnya random amat deh dan tanpa babibu langsung minta bule 10 biji. Memang kamu kantongin apaa itu bulenyaa? 10 pulak. Ada2 ajaaa..
    Terus CF nya bilang apa non akhirnya?

  6. huahahaha ada2 aja sih kok bisa ada orang kayak gitu.
    gak sopan banget minta bantuannya ya. kalo pun ada bule2nya, emangnya mereka pada kurang kerjaan apa yang bisa setiap saat dipanggil dateng? emangnya itu orang berani bayar berapa? πŸ˜›

  7. Aeh matek, noni bandar bule πŸ™ˆ

    Etp kmu baik ya msh diladenin, klo aku udah tak tutup tlpnya dr awal deh, males bgt.

  8. ngakak bacanya :)) mungkin perlu bikin grup bule di medan dan jadi adminnya
    jadi klo ada tawaran ginian bisa cepet…hihi
    mungkin dipikirnya bule2 itu mirip orang indo kali ya yg demen bener eksis di kamera, tv ato film πŸ˜€

  9. Oh Tante Tuti.. πŸ˜€
    Bule jadi figuran dan duduk di warkop? Wakakakakkk.. Lucuuuu :p

    Masa ya minta tolong sediain bule. Mbak Non uda ganti profesi sekarang? Hihihihi…

  10. sumpah ngakak bacanya.. ampuuun.. kok bisa sih mbak? jadi profesi sampingan mbak Noni bisa kayaknya tuh :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s