Drama Korea :)


A-Gentleman-s-Dignity-korean-dramas-33242369-1280-720

 

Akhirnyaaaaaaa……..setelah sebulanan lebih dikirimin Maya, DVD korea, wiken kemaren saya nonton juga deh :). Ada 2 series yang dikirimin, Maya, tapi saya nonton Gentleman’s Dignity yang pertama. Saya pikir paling sehari juga kelar nih ternyata 2 hari gak kelar juga. Sampai pagi ini dan tulisan ini terposting saya masih belon kelar nontonnya tapi harus keluar rumah sebelum jadi bosen karena terus-terusan nonton tv.

Saya mulai nonton sabtu kemaren sekitar jam 11 siang setelah Matt masuk hutan. Awal cerita ngebosenin banget, saya nonton sambil bulak balik WA-an dengan Ria dan ngobrol di WA group keluarganya si Matt. Ceritanya lambat dan bertele-tele gitu. Khas film serieslah ya hehe. Masuk ke episode ke 2 baru deh mulai seru dan saya mulai fokus nontonnya. Sebenarnya saya ini orang yang gak bisa fokus berlama-lama ngerjain hal yang sama apalagi nonton. Nonton bioskop aja kalau filmnya lebih dari 90 menit saya mulai bosen dan gelisah apalagi series beginian nih yang lamanya minta ampun.

Ceritanya sih tentang 4 orang cowok yang umurnya udah 40an gitu tapi belon pada nikah. Ada satu sih yang udah nikah tapi tukang selingkuh. Haduh ini ceritanya sih konyol-konyol gitulah. Kayaknya hidup para pemainnya jadi complicated banget gegara perasaan-perasaan cinta terpendam. Maaf yaaa gak bisa sebutin nama pemain-pemainnya karena saya gak hapal hehe. Cuman yang jadi cowok di foto di atas lumayanlah yaaa cakep :). Btw….itu cowok-cowok pada pake BB cream atau bedak apa gimana sih? penasaran sangking mulusnya mukanya dan kadang-kadang warna kulit mukanya beda jauh dengan warna leher hehe.

Ehhh iya film korea ini emang romantisnya to the max. Saya yang udah diromantisin si Matt ampe segitunya aja masih bisa mikir, gilaaaa ya ini cowok-cowok, beneran gak sih? Koq yah bisa gitu loh 🙂 misalnya nih ngasih kado sepatu bisa pas banget di kaki padahal kan gak pernah nanyain no kakinya? ngasih kado baju mahal, padahal kan gak pernah nanyain no bajunya? trus nanti bisa aja ketemu gak sengaja dimana-mana gitu. Pokoknya tauuuuu aja kemana perginya padahal gak telp-telp. Lah si Matt saya pergi ama temen aja nelpnya berkali-kali kalo mau jemput karena gak pernah tau saya lagi dimana 😦 *ck…..ck….*

pic pinjem disini koreandramawiki.blogspot.com
pic pinjem disini koreandramawiki.blogspot.com

Udah gitu beberapa series korea yang dulu saya tonton (Full House dan Meteor Garden, iyaa itu taiwan ya kan, tapi masukan aja dalam kategori ini hehe) playing hard to get cewek-ceweknya sungguh “menggemaskan”. Entahlah apa karena saya gak pernah main-main kayak gitu ya hehe. Kalo suka yah udah di jadikan, gak pernah tuh yang malu-malu dulu atau gak mau ngaku atau di pendam-pendam sampe episodenya puanjaaaaang banget. Nah entar abis cowoknya ngejer2 si cewek trus si cewek udah mau gantian cowoknya yang playing hard to get. Astagooooooooooo……..aku stressssss. Kapan jadiannyaaaaaa 🙂 *fast forward*.

Trus gimana dong Non, ketagihan gak nontonnya? emmm kalo lucu-lucu sih ceritanya saya masih demen kali ya pengen nonton series yang laen terutama kalo baju-baju yang dipake aktor dan aktrisnya kece-kece gitu. Kayak si cewek di film ini, baju-bajunya cihuy banget, maksutnya gak aneh-aneh dan saya pasti suka deh kalo dikasih plus mau make haha. Walo pas si Matt nelp, dia nanya gini

“kamu nonton apa? bising sekali yaaa? aku pusing dengernya” yaelah padahal cuman denger back sound doang 🙂

So….buat pecinta Drama Korea, mau nanya dong?

1. Series yang seru alias lucu-lucu romantis tapi gak bikin saya nonton 2 hari full + 1/2 hari kira-kira apa lagi ya?

2. Itu cowok-cowok pake BB cream gak sih? kan penasaran

3. Bener gak sih mereka kalo ciuman kaku gitu? maksutnya gak seluwes film bule hahaha (penting yaa ini)

4. Koq baju-baju si cewek (di series ini si cewek yang rambutnya panjang diatas itu ya) bisa keren-keren banget, ahhh mauuuu 🙂

5. Kalian nontonnya pake nangis2 gak sih? secara ini kan series yang menurut saya agak lambat banget jalan ceritanya tapi bikin penasaran koq yah saya nangis-nangis trus huuhuu.

Ya udah, saya jalan dulu deh, gilaaa 2 hari gak keluar dan jadi couch potato 🙂

pic dari www.koreandrama.org
pic dari http://www.koreandrama.org

 

148 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s