Tabrakan Kosmik (Laki-Laki 3 Juta)


foto kaskus
foto kaskus

Bukan……bukan mau posting tabrakan kosmik dalam arti sebenar-benarnya ya soooo fisika itu πŸ™‚ bisa diketawain orang sedunia kalo saya ngomongin fisika ya. Saya emang suka banget dengan kata-kata itu “tabrakan kosmik” kesannya koq pinter banget dan gak menye-menye. Trus saya suka aja nyambung-nyambungin dengan pertemuan saya dan Matt pertama kali.

Sebenarnya Matt lebih pinter nyeritain gimana kami ketemu dengan versi yang lebih “manis” plus “romantis” ala laki-laki yang mabuk kepayang. Konyolnya saya kayak kecanduan, jadi kalo lagi sedih atau lagi PMS saya suka minta dia nyeritain gimana kami pertama kali ketemu. Ceritanya gak pernah berubah dan biasanya kalo saya lagi uber sensitif akan ditambah dengan deraian air mata *13 tetes*.

Ramadhan 2010

Saya baru putus cinta dari Mr. L trus lagi deket-deket dengan beberapa laki-laki, kan ibarat saham, saya lagi masuk market lagi, jadi yah gitu deh, lagi menimbang-nimbang dengan siapakah akan berlabuh.

Suatu pagi di bulan puasa itu entah kerasukan setan, saya dan 3 orang temen secara impulsif pergi ke airport, beli tiket ke bali dan akan liburan ke bali di wiken. Padahal saya lagi puasa loh πŸ™‚ karena lagi mau pergi, saya telp ke nyokap. Kita jarang telp-telpan sih, paling kalo nelp seminggu sekali doang. Trus karena saya nelp, nyokap pun nanya pulang lebaran nanti tanggal berapa? saya jawabin 1 minggu setelah lebaran karena emang gak bisa cuti pas lebaran. Ibu saya trus cerita-cerita kalo bokap lagi stress parah.

Jadi ceritanya nih ayah saya kan punya bisnis rental mobil (kalo mau rental mobil di Medan, call me aja ya) nah 5 unit mobil bokap di colong, gimana dianya gak stress parah sampe sakit karena harus mondar mandir ke polisi, pengacara, asuransi dsb. Saya yang denger jadi ikut-ikutan stress dong dan mikir kayaknya lebaran saya harus pulang aja deh, supaya bokap seneng. Biasanya dia paling seneng kalo anak2nya pulang semua pas lebaran.

Nah….tau sendiri kan tiket kalo mau lebaran itu gilanya bukan main. Kalo gak salah waktu itu sekitar 10 harian sebelum lebaran, harga tiket ke Medan udah 3 jutaan lebih aja dari Surabaya dan saya tetep beli (uhukkkk) sambil nangis darah.

Lebaran saya mudik dong. Rencana 3 hari di Medan trus pulang ke Surabaya dan minggu berikutnya kembali lagi ke Medan karena sekarang saya punya 2 tiket πŸ™‚ . Kalo gak salah waktu itu belon ada rute Medan – Surabaya direct jadi saya suka ngambil rute Surabaya – Medan ( transit Jakarta ) dan kembalinya Medan – Surabaya (transit Kuala lumpur hahaha). Yep, sebelum ada Surabaya-Medan direct saya suka beli tiket transit Kuala Lumpur dan nanti bisa 1-2 hari stay di Kuala Lumpur :).

Seperti biasa tiap libur lebaran, semua anak2 daerah yang kerja atau kuliah di kota besar kan ngumpul ya. Demikian juga saya dan beberapa temen ex KISS FM GROUP (radio dan stasiun berita). Kita udah buat janji-janji gitu sih mau ketemuan. Tadinya kan saya gak ikutan karena emang gak punya tiket, gegara ada tiket jadi harus ikutan reuni. Saya ini orangnya rada malas pergi reuni tapi kalo udah ketemu gak mau pulang. Coba yaaa, bingungin gak sih.

Singkat cerita, karena saya males-malesan pergi reuni, akhirnya temen saya Erika dan suaminya jemput saya ke rumah dan ketemu nyokap. Nyokap ini deket ama semua temen saya sih. Abis main kerumah, kita lanjut ke coffee box di Sun Plaza buat ketemuan ama yang laen πŸ™‚

Nah…..kalo dibagian ini, jika Matt yang cerita ahh saya suka berbunga-bunga plus terbang-terbang. Versi Matt seperti dibawah ini (kira-kira, abis sekarang Matt di hutan jadi gak bisa nanyain dia hehe) dan Matt itu baru emm.. mungkin 6 bulan di Medan plus belum bisa bahasa Indonesia.

” Saya lihat ada perempuan jalan kaki. Cantik dan gayanya tidak biasa. Saya pasti bisa cocok dengan perempuan itu. OMG….kenapa dia jalan ke arah saya dan terus jalan ke semangkin dekat ke saya……? Oh no….kenapa dia trus berdiri di depan saya? dan waktu temen saya (julie) bilang kalo itu teman dia dan kita kenalan, sebenarnya saya mau ngomong banyak dan ngomong dalam bahasa indonesia untuk buat dia terkesan Β ” hi….saya Matt, senang berjumpa dengan kamu ” tapi yang keluar adalah ” hi….i am Matt, nice to meet you “

Ps : Saya jalan ke arah dia karena dia kan lagi nongkrong dengan temen saya Juli yang emang harus saya temuin. Konyol banget kan ya hehehe.

foto pertama dengan Matt :)
foto pertama dengan Matt πŸ™‚

Kalau versi saya. Kita ke coffee box bertiga dengan Erika dan Bang Yudi. Di resto itu ada Julie, Hennie, Gerit dan mas Wulie plus satu bule jelek yang bajunya kegedean dan sandalnya gak banget deh hahaha. Abis dikenalin ama Julie, saya liat sih si bule ini diem aja, yaiyalah kita ngobrol kayak kesetanan tapi pake bahasa Indonesia, gimana dia bisa ngikutin. Jadi si Matt culun cuman bengong aja sambil saya liat terkadang sms-an gitu.

Abis dari coffee box karena saya, Erika dan bang Yudi kelaparan kita pergi ke Nelayan. Si Matt ini ngikut aja. Heran yaaa, ngapain dia ngikut trus hehe.

Trus kan biasa dong udah lama gak ketemu Nelayan, begitu jumpa kita kayak orang kesurupan. Pesen ini itu banyak banget. Matt gak ikutan makan disini karena dia udah ikutan Julie makan di rumah ex bos saya sebelum kita ketemuan. Jadi dia nontonin kita makan aja.

@Resto Nelayan Sun Plaza Bang Yudi, Nonie, Erika, Heni, Gerit, Mas Wulie Taken by Matt
@Resto Nelayan Sun Plaza
Bang Yudi, Nonie, Β Heni, Β Erika, Julie, Mas Wulie Taken by Matt

Disela-sela makan itulah saya sering liat dia curi-curi pandang (ahooooy) dan senyumnya lumayan manis juga. Trus kita mulai ajak-ajak dia ngobrol. Dia sih susah payah ya ngobrolnya. Pengennya ngelancarin bahasa Indonesia tapi kita gak sabaran dengerinnya hehe. Jadilah kita ngobrol dicampur-campur gitu. Dari ngobrol sepotong-potong itu saya mulai nebak-nebak ini bule ngapain di Indo. Gak fancy banget tinggal di hutan trus meneliti GIbbon dan Siamang. Apaan pula itu GIbbon 😦

Koq bisa Matt ikutan gank kita reunian?

Ini dia ceritanya πŸ™‚ Julie temen saya itu kanΒ wartawan dan dia ketemu Matt di Yayasan yang ngurusin orangutan di Medan. Matt ke Medan dalam rangka nunggu pesawatnya ke Jepang. Dia ada konfrensi di Kyoto 1 minggu. Trus tadinya itu Matt gak mau ikutan cuman Julie maksa-maksa daripada dia sendirian di Mess. Matt akhirnya mau ikutan dan janji cuman sebentar. Abis makan langsung pulang. Nyatanya, abis makan/open house di rumah ex bos saya, dia ikutan ke Sun Plaza dan gak pulang-pulang plus gak minta pulang hahaha.

Abis makan di Nelayan, kita keliling-keliling Sun. Berhenti di Everbest karena saya, mas Wulie, Heni dan Gerit beli sepatu. Matt tetap aja ngintilin sambil sms-an gitu. Gak tau deh ama siapa. Cuman kita udah mulai flirting-flirting :). Jam 3an Erika dan Bang Yudi pulang duluan.

Abis beli sepatu, kita lanjut lagi ke Cambridge. Si Matt ngikutin aja trus, heran banget kan? gak ganggu sih tapi bingung aja koq dia ngikut trus hehe. Di Cambridge kita makan lagi di The Kampung. Abis itu Hence ngajak minum-minum di skybar (saya lupa nama barnya, pokoknya diatas atapnya Cambridge)

Pas duduk, si Gerit maksa-maksa Matt duduk sebelah saya. Ih…aneh πŸ™‚ tapi serius saya belon ngerasa apa-apa sih, inget…..waktu itu saya lagi punya beberapa kecengan serius hehe (market saya lagi bagus2nya waktu itu). Jadi saya duduk di sebelah Matt dan Julie.

ini pemandangan malam itu dari skybar :) maaf fotonya gak bagus, abis ngambilnya cuman pake kamera kicik
ini pemandangan malam itu dari skybar πŸ™‚
maaf fotonya gak bagus

Saya dan Julie ini janjian mau ke Tangkahan pas saya balik lagi minggu depan. Saya cuti 19 hari di Medan. Kalo gak pergi-pergi rugiiii dong. Trus saya tanyain Matt mau ikut pa gak? soalnya pas saya balik lagi ke Medan, Matt juga balik dari Jepang. Dia sih ngomong mungkin dia pengen ikutan. Trus saya mintalah no hp dia untuk konfirmasi kalo kami jadi ke Tangkahan. Waktu itu saya masih mikir Matt ini kayak turis aja loh hehe. Abis itu kita ngobrol dikit karenaaa………kecengan saya datang dong hahahahaha. Yupe bener salah satu calon pacar saya datang aja gitu dan joint dengan kita semua.

Eh…iya pas ngobrol-ngobrol yang cuman dikit itu Matt liat-liat kamera pocket saya. Dulu saya selalu bawa kamera kecil kemana-mana. Di dalam kamera masih ada dong foto2 Vietnam dan Mr. L. Jadi saya curhat dikit-dikit dan kasih tau dia saya pengen ke Cambodia. Matt bilang kalo dia baru pulang dari Cambodia sebelum datang ke Medan, jadi kalau saya mau dia bisa bantu saya dengan info2 tentang Cambodia πŸ™‚

Pulang dari Bar karena hanya Heni/Gerit yang bawa mobil, kita semua nebeng hehe. Kebetulan searah semua termasuk si Matt . Saya di mobil duduk di sebelah Matt, kayaknya sih waktu itu kita gak ngobrol banyak karena sibuk cekikikan ama semua orang. Si Matt ini pertama kita anterin pulang. Pas turun dari mobil waktu semua orang ngomong say goodbye, Matt tiba-tiba ngomong ” how if next week, we go to dinner Non? “ huhahaha………..

Keliatan banget kan? keliatan kan? Matt naksir saya dong atau cek-cek ombak gitu hahaha. Semua orang di mobil pas saya curhatin diajak Matt dinner, nganga. Soalnya gak keliatan kalo dia “flirting” jadi kayak shock gitu πŸ™‚

Abis saya nyampe rumah. Saya sms dia no hp dan email (kan tadi saya doang yg nyatet no Matt). Jadi saya sms untuk kasih no Hp, siapa tau kalau dia mau ikut ke Tangkahan next week dan kasih email supaya dia bisa kirimin itinerary dia pas ke Cambodia dulu. Dia bilang lagi packing. Waktu itu udah jam 1an kayaknya, sementara dia harus berangkat ke Kuala Lumpur dengan pesawat pagi. Dia bilang mau sms-an sebentar, gak taunya sampai jam 3 pagian hehe. Itupun berhenti karena ibu saya ngomel2, saya masih cekikikan main sms sampe pagi-pagi.

Besok paginya pas Matt nunggu pesawat ke Jepang (terbang malam), seharian loh dia sms-an sama saya, padahal kan sms mahal dari luar negri dan Matt cuman pake Nokia, jadilah kita cuman bisa sms-an sampe dia berangkat πŸ™‚

Dipikir-pikir kalau gak ada temen-temen kita yang ngotot kita harus keluar pasti kita gak bakalan bisa ketemu. Kalau aja saya gak beli tiket pulang (yang 3 jutaan itu) pasti saya gak ketemu Matt πŸ™‚ dan mungkin sekarang saya kawin dengan orang laen atau belon nikah dan udah ke Raja Ampat / Alor πŸ™‚

Cerita selanjutnya sampai kita jadian, nanti saya posting lagi deh, sekalian inget2 bulan Oktober ini lumayan berkesan untuk kita, karena jadiannya di Oktober hehe.

noni9

Faktanya :

Matt lagi di taksir satu orang cewek Indo pas kita ketemuan itu. Si cewek itulah yang sms dia trus-trusan sampe Matt sebel.

Matt nanyain ke Julie, saya waktu itu punya pacar atau gak? dan jawaban Julie ” tanya aja sendiri, aku gak tau, dia gak jelas gitu sekarang punya pacar apa gak? “

Matt nanyain Julie no hp saya dan disuruh nanyain sendiri sama Julie hehehe, ehhh tapi saya kan nanya dia no hp-nya trus sms malam harinya. Yang bagian ini saya suka sebel ama Matt, Koq kamu gak nanyain aku sih? dia jawab, lah kamu kan udah nanya dan sms. Kenapa sih harus dimasalahin sekarang.

Menurut Matt saya manis dan seru pas ketemuan pertama kali. Setelah pacaran kata Matt saya sih tetep manis tapi nyebelin :). Setelah menikah, menurut dia saya super nyebelin kalo lagi pundung. Manisnya jarang-jarang sekarang hahahaa.

Pas kita disuruh Gerit duduk deket-deketan, Matt bingung, ngapain orang disuruh duduk deket-deket tapi gak nolak dan pengen ngobrol banyak ama saya tapiiiiii saya sibuk ngobrol sama cowok gondrong yang baru datang hahahaha (si calon pacar itu).

Saya mulai suka Matt pas liat dia senyum di Resto Nelayan. Entah kenapa saya pikir dia lumayan manis pas waktu itu. Trus mulai flirting di Everbest pas beli sandal πŸ™‚ Matt juga mulai flirting kata dia (koq aku gak ngerasa yaaa……)

kata Matt pas dia ke Indo, dia sama sekali gak kepikiran mau kencan dengan cewek Indo. Pokoknya harus nyelesaikan penelitian segera dan balik ke US asap. Kenyataannya sukurinnnnn, kepatil kan πŸ™‚ dan malah gak pulang2 huhahaha sampe udah 3 taon disini * dikeplakibunyamatt* . Oya si Matt ini punya obsesi ama cewek Jepang, pasti keseringan nonton bokep Jepang deh hahahahaha. Dia dapetnya cewek yang kulitnya coklat banget cenderung hitam hahaha, kesian deh si Matt. Kalo liat cewek-cewek Jepang, suka saya godain πŸ™‚

Saya pernah dong diputusin Matt sekali dan setelah itu dia berdoa tiap hari supaya dikasih kesempatan ketemu saya lagi. Manis banget yaaaaaaa *akuuuu cukaaaa*

So…..bagaimana dengan kamu? bagaimana cerita tabrakan kosmik kalian?

Cerita lebih lengkap bisa klik di Blog ini πŸ™‚

143 comments

  1. semua kejadian itu emang ada benang merahnya ya… kenapa kok begini kenapa kok begitu tuh semua sebenernya ada tujuannya. bener gak? πŸ˜€
    gua kadang suka mikir soalnya. kalo gua gak begini pasti gak ada kejadian ini atau gak kenal si itu yang akhir2nya jatohnya semua kejadian dan kenal ini itu tuh ngebawa ke kejadian ketemu esther. hehehe.

  2. ih seru dan asyik banget sih mba noni ceritanya, emang kadang jodoh ga terduga yah mba noni, kaya aku dong aku nikah sama temen yang dulunya aku benci karena nyebelin banget :)) *ketulah sendiri*

  3. wakkk… lucu perumpamaannya… kaya saham…^^ xixixi…

    Bener itu… ga da yang sia-sia.. pasti ada hikmahnya. Walo mahal 3 jeti bok mudiknya, kan dapet bonus yang takkkk terhingga…^^

  4. So sweet Non ceritanya, masih ada fotonya pula. Aku cinta liburan sama Ron, ketemu di Bali tepatnya di Kuta. Dia pertama kali ke Indonesia cari rootsnya, ketemu aku. Dianya konon langsung naksir, akunya cuma flirting aja. 2 bulan kemudian dia kirim surat plus 1 dus coklat yg udah lumer karena panas. Dalam surat itu dia menyatakan cintanya πŸ™‚ Kita LDR 3 tahun deh sebelum nikah, ketemunya 4 kali. Sukur 21 tahun kemudian masih awet berdua. Ditunggu cerita selanjutnya.

    • Mbaaaa YOoOOOOOOOOOOOO, kamu juga ceritanya seruuuu banget. posting dong hahahaha.
      astaga koq Ron, bisa sih nyari rootsnya ke indo πŸ™‚ ehh atau emang suami mba Yo, ada keturunan2 Indo apa gimana yaa? Roots itu akar kan yaa?
      udah 21 tahun yaaa…..*sembah sujud suhuuuu hahahaha*

  5. Haha, laki-laki 3 juta, lucuuu Mba judulnya πŸ˜› Tapi bener tuh Mba, semuanya emang ada benang merah kalau dihubungin, yang intinya gak ada yang kebetulan *ihhh aku gayakkk ya ngomongnya* πŸ˜› Btw Mba, seneng loh baca ceritanya Mba Noni, berasa hepinya pas nyeritain soal Matt dan Mba lewat tulisan πŸ™‚ Happy terus berdua ya Mba (+momongan2) ❀

  6. iya padahal dulu ibuku pernah ngingetin,”ga boleh benci sama orang nanti kalo jodoh malu sendiri” aku mah cuek bebek aja dikasih tau kaya gitu, ternyata kejadian hahaha *ampun mak anaknya ga dengerin*

  7. ciyeeeee ahaaaiii hahahah
    kalo ketemua aku ama septa mah biasa aja, kenalan biasa bla bla tahun berlalu kami pun ngetrip ke pramuka, dan pagi hari baru bangun tidur masih ada kerak iler saya ngajak dia nyebur di dermaga, dan *katanyaaaa* saat itulah dia jatuh cinta sama saya ihiiiyyy hahahhaha *laah ngapa curhat disini yak? @_@

  8. aaaaww so sweeet hahahaha iya Non, dalam proses prenzone dan HTS kami juga banyaaak hal yang akhirnya me-lead bahwa aku buat Edi dan Edi buatku. Ahem. Jadi pengen nulissss hahahahahaahah ini slah satu racun bw semuaaaanya mau ditulis, mana kalo komen aku suka panjang macam tak selesei

  9. Baru tau aku Mbak dari Medan ke Surabaya jaman dulu kala kudu transit di KL. A lil bit weird ya πŸ˜›
    Anyway, aku juga jadi pengen cerita pertama kali ketemuan sama Hendra hahahahaha…ntar dech kalo bisa ngetik panjang πŸ˜€

    • Kalo naik AA pilihannya transit jkt or KL. Aku pilih rute ini SBy-ckg-mes utk berangkat. Pulangnya mes-KL-sby hihi. Lumayan kan bs main di KL karena tiket AA kan putus gitu Dev. Kalo pesawat laen garuda,lion atau mandala biasanya transit jam2 gitu di jkt or batam. Gak asik hehe

  10. aaah… ikut terharuuuu..Suka deh sama ceritanyaa… hehehe…
    Itu matt di foto pertama buat ukuran aku ganteng banget loh.. hahaha..
    karena emang tipe2 aku yang keliatan manis dan pendiem.. apalagi liat (bule) kacamataan… nilai plus bangeeeeeeeett..
    Kalo dirimu kayaknya tipe2nya yg bad boy gitu ya Mbak Non? kayaknyaaaa…

    • Iyaaaaa yg bad boy. Pokoknya yg bisa bikin aku nangis2 haha. Makin nakal n rambut gak terurus, jambangan tapi harus pinter n tinggi dong. Makin aku tercinta2. Matt kan kayak anak baik2 gitu haha

  11. aaakkkk, kenapa ceritanya nggak diterusin aja sih, Non?
    aku ngakak di bagian saham, market dan kepatil itu, huahahaha…
    Btw, aku jadi makin penasaraaaannn sama mr L itu, loh! πŸ˜€

  12. mr. m malu2 kuciaaang, hahaha lutcuuuuuu! tapi aku kok jadi kasian yah ama dia, kebayang pas dia bengong sementara kamu dan temen2 pd heboh gitu. trus trus itu foto berdua pas pertama kali kencan ato gimana?
    btw i love october juga loh, hahahaha….

  13. Noniii sweet bgtt sih ceritamuuu. Aku selalu suka deh cerita2mu, berasa bgt gitu lucu2 blushing seneng gimanaa gitu pas ktmu Mattnya. Heran yah, dari sekian juta laki2 yang ada di dunia, ga usah di dunia, di Indonesia deh, eh bisa loh kita ketemu sama laki-laki yang jadi suami ini. hihihii. Happy for you Nonii πŸ™‚

  14. Iiiiih sweet banget kak Non.. Suka banget baca ceritanyaaa hahaha kalo jodoh emang gak kemana sih ya.. Aku udah baca2 juga yang di blog satunya lagi itu, tapi belom selesai hahaha… Ayo posting tentang kak Noni sm om Matt lagi dong hihihihi πŸ˜›

  15. so sweeeeeett, sampe senyum2 sendiri nih bacanya mbaaaak πŸ˜€ Ternyata yang suka bulan Oktober banyak yaaa…aku juga pertama kali ketemu Bebeb bulan Oktober πŸ˜€

  16. Emang kalo universe udah conspire mah pasti kejadian yah non. AND I KNEW IT! Matt is romantic!!!! Hahahaha
    Eh kenapa dulu si Matt pernah mutusin? Pasti labil yah dia, kayak abg? XP aku juga pernah diputusin Bandi, non… trus nyesel dia. sukurin! hahahaha
    Ih pas udah kawin manisnya jarang2 tapi pake gula jawa kaaaann, manisnya awet. *sahhhh bisaan ajah

    • dia mau konsen penelitian katanya May, kurang ajar banget kan hahaha. trus abis putus dia sedih2 sendiri. sukurin πŸ™‚ sama dong kayak si Bandi hahahaha.
      uhuy……..pake gula jawa yaaa

  17. so sweet banget sih mbak kisahnya πŸ™‚ …
    Wah kalo ke Medan, bisa rental mobil di bokapnya yah πŸ™‚

  18. Oooh begini toh pertemuan kalian pertamax.. hahaha. Matt culun2 gt ya di fotonya? hehe. Lucu bgt pas baca dialog internal nya matt pas ngelihat kamu pertama kali dan km jalanmendekat. Hahahaha. Btw, suamiku jg dulunya tuh demen ama cewek Jepang, sempat pacaran wek Jepang. Akhirannya dpt aku , ga langsing2 putih kek Mrk, udh kulit gelap gedabrukan pulak haha.

    • kayaknya ini cowok2 US ada apa2 nih ama ce Jepang Wul haha. ampe skr si matt masih suka sih πŸ™‚ trus kalo rambut aku agak2 aneh menurut dia *dikuncir ala2 cewek jepang* dia girangggg banget. dasar yaa hahaha

      matt ampe skr culun dong πŸ™‚ ampe ada yg ngomong, dia bisa lucu juga yaaa. secara keliatannya kan nerd gitu hahaha

  19. Hahaha, memang kalau dipikir-pikir lucu bener ya. Kalau aja waktu itu gak begini, gak mau ikutan itu kalau nggak dipaksa, dll, akhirnya sekarang kan nggak begini, hahaha πŸ˜› .

    Btw, pasti waktu itu stress banget ya, 5 mobil gitu yang dicuri!

    • bokap yang stress parah Zi, soalnya kan urusannya mesti ke polisi. tau sendiri polisi di indo, manalah lagi ini sindikat gitu. jadi ada mobil yang ternyata pas ketemu ehh dipake perwira dong hehehe.

  20. jadi inget waktu pertama ketemu pacar (sekarang istri) 29 pebruari 2008, cuma terjadi 4 tahun sekali hahaha… dan kita memperingatinya sebagai meeting day πŸ˜€

  21. emang bener kata afgan ya….jodoh pasti bertemu hehehehe…

    aku juga pernah diputusin hahahaha… abis itu dia nyesel, besokannya minta balik… aku ga mau, dia stress ampe tiga hari ga masuk kerja… empat hari kemudian aku dirayu2 ampe jam empat pagi… luluh juga deh akunya hahahahaha…

  22. Aih Noniii… kisah cintamu kok seru amat ya kalo diceritain gini. Gw ga sabar nungguin kelanjutannya. Btw non, gw liat-liat emang di foto itu lo manis banget sih. Ga salah lah si Matt langsung fall in love at the first sight πŸ™‚

  23. Awww… Sweeet sweeettt.. πŸ˜€ Eh tapi emang bener deh, kalo yg cerita cowo itu kesannya lebih romantis gimana gitu yahh.. uhuyyy

  24. cerita gini nih kereeen, suka deh cara nulisnya. Yang gak paham enggres kayak saya bisa terhindar dari vickisisasi. Hehe….

    Tulis terus yah, walau jarang koment, tapi selalu baca.

  25. wuihhh, so sweet ya, mb ceritanya.. paling seneng sama perasaan “sms-an semalaman (atau seharian?)” pas sbelum jadian itu. deg2an, senyum2 sendiri, gimanaaaaa gitu ya.. ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s