Cemburu Itu Membunuh :(


foto was taken by Happy
foto was taken by Happy

Saya ini punya penyakit akut. Penyakitnya itu suka nanya-nanyain mantan pacar dari pasangan saya. Sekarang ini ya Matt hihi. Awalnya sih hanya buat lucu-lucuan aja tapi akhirnya malah gak lucu sama sekali.

Pernah ya, kita lagi dalam mood yang enak banget, masih pacaran sih waktu itu. Trus ngobrol di telp pas Matt lagi turun gunung. Ngobrol-ngobrol gitu trus mulai deh penyakit saya. Nanya-nanyain mantannya dulu, kalo gak dijawab sayanya ngambek trus nuduh-nuduh dia masih cinta. susah ya hehe. Pas Matt cerita ehhh gak tau kenapa yang biasanya saya nyantai aja kalo dia cerita-cerita yang yg satu ini saya kayak mendidih gitu trus ngambek. Alhasil turun gunung 1 minggu, 3 hari saya ngambek gak ngomong sama Matt. Ihhh kalo dipikir-pikir rugi banget ya secara 3 hari kan berarti banget kalo lagi LDR di tengah hutan gitu hehe.

Yang paling gress, fresh from the oven minggu lalu. Kita lagi nonton The Voice. Ada satu cewek di teamnya Shakira yang keluar. Saya lupa namanya pokoknya cewek itu cantik dan dia selalu nyanyi Spanyol gitu. Pas dia keluar saya rada-rada kaget dan sedih. Lah koq keluar.

Matt ” aku suka dia keluar. gak suka banget dia ”

Saya ” kenapa? kan dia cantik ”

Matt ” Dia mirip mantan pacar aku. Semua-muanya. Cara dia ngomong, nyanyi sampe mukanya. Jadi aku benci ”

saya ” hah, mantan kamu yang mana? kan semua mantan kamu jelek”

Matt ” enak aja….kamu tuh kayak yang tau aja mantan aku ” ehh saya mulai kesulut dong

Saya ” trus yang mana dong, ada fotonya gak sih? ”

Matt ” ngapain aku nyimpen foto mantan pacar. aneh deh kamu ini”

saya ” aku dong masih nyimpen ” jujur bodoh

Matt ” what? dimana? koq gitu sih kamu. Jahat banget. Aku gak suka”

saya ” emmm di FB sama blog yang dulu ”

Matt ” oh ada di external hardisk kamu juga kan? ”

saya ” iya. Eh…tapi itu gak penting. Sekarang aku mau liat pacar kamu itu, bener gak sih dia mirip cewek di the voice itu ”

Matt ” aku gak nyimpen fotonya. UDah ah ”

Saya ” ehhh kan bisa di google, siapa namanya ?”

Matt pun nyerah, kasih tau nama dan saya mulai google. Mulai dari facebook ( nihil ) trus google trus sampe Matt heran koq yah bisa saya khusuk gitu nyarinya hehe. Lucunya saya kan tiap liat nama cewek yang sama langsung nanya ke Matt. Eh…lama-lama dia tertarik dan mulai ikutan liat-liat tab saya dan voila……ketemulah si cewek di blog photo kawinan gitu. Cewek ini kerja di IT security gitu jadi nama dan foto2nya gak ketemu dimana-mana tapi ketemu di blog photography kawinan hahaha.

Nah…setelah ketemu saya sibuk meneliti muka Matt. Berubah apa gak. Kalo dia aktor beuh dapet oscar deh secara mukanya lempeng banget. Saya udah kayak ulet nangka busuk sibuk nanya-nanya, ngeklik semua foto dan nanya yang sama si cewek siapa, undangan yang datang siapa sampai…..mulai jealous koq si cewek kawinnya cantik banget. Nah loh…..cari penyakit gak sih hahaha.

Apakah penderitaan Matt berakhir dengan nemunya foto itu? ya gaklah, setelah itu saya mulai klik-klik dan cek-cek semua foto, Matt ikutan tertarik trus liat foto-foto, ngechek siapa aja yang datang. Saya mulai kayak nyakitin diri sendiri karena mulai nanya-nanya bodoh kayak gini

” kamu tinggal ama dia gak sih dulu? berapa lama pacaran? dia pinter masak gak sih? koq putus? Ibu kamu suka gak ama dia? dia jago ya? dia cantik ya? dia ini ya? dia itu ya? dia jago ciuman gak sih? ”

Nyari penyakit gak sih huahhahaa. Penderitaan gak akan berakhir kalau aja Matt gak menanyakan pertanyaan serius kesaya seperti ini ?

” Non….siapa laki-laki di FB taon 2010 di Vietnam? koq fotonya masih ada? koq kamu nangis-nangis untuk orang bodoh itu? koq kamu bilang cinta banget waktu itu? dia jago ciuman juga gak sih? ”

Ya wis….bubar jalan aja kalo gitu. Gak jadi nanya-nanya. Mari kita ke Roland’s aja nyari Margarita hehehe.

152 comments

  1. hahaha…wanita oh wanita, senangnya nyari penyakit sendiri. hahaha…. kalau aq ga mau nanya2 detail gt tentang mantan pacar nya dia, ntar kalau ga siap batin akunya malah uring-uringan mulu, wkwkwkw….

  2. hauhahaha lucu. iya emang cewe sukanya gitu ya, mancing2 nanya, baru puas kalo laki nya bilang: “hah cantikan kamu kemana2 lahh!” baru adem riyem deh hati hahahaha

  3. haha ngakak abis bacanya..salam kenal mbak non, jadi ingat kisah saya juga sama 🙂 habis di skak matt diam dah

  4. hahahaha guwe nggak suka nanya mantan pacar. Sampai detik ini nggak tahu berapa banyak mantan dia, tapi ada satu mantan pacarnya yang sering kesebut karena dia banyak ulah. Cuma ya guwe cuek aja, karena aku tahu dia sudah menambatkan hatinya padaku, jadi masa lalu gak penting. Eaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s