Packing Ke Rumah Sakit


20121223-193120.jpg

Mana pernah ya kita mikirin packing ke rumah sakit, saya juga koq. Selama ini packing untuk saya yah identik dengan pergi liburan atau pindahanšŸ˜Š, sehingga waktu kemaren masuk rumah sakit yang ada saya gak bawa apapun.

Nyokap juga gak bantu banget, asli saya cuman bawa celana training dan tshirt gombrong, novel dan alat2 make up huhahaha. Sehingga setelah di operasi yang ada kita panik donk mesti cari ini itu dan beli ini itu.

So daripada panik-panik dan bikin bingung mending kalau amit-amit masuk rumah sakit barang2 dibawah ini jangan ketinggalan.

1. Bantal tipis dan selimut. Kemaren di RS darmo bantalnya gendut banget dan selimunya dari linen, sehingga saya gak nyaman makenya.

2. Bawa undies plastik sendiri deh daripada beli di rumkit dan gak diganti asuransi.

3. Tissue basah dan tissue kering

4. Peralatan mandi sendiri, handuk besar, handuk kecil untuk seka-seka wajah juga penting.

5. Makanan dan minuman. Minuman gak di sediakan kecuali pas mereka kasih makan. Gak tau kalo rumkit yg laen yaa tapi di darmo kemaren kayak gitu,

6. Minyak angin, minyak kayu putih, balsem etc.

7. Gurita atau sejenis2nya untuk nahan perut setelah operasi. Asli ini berguna banget. Ehhhh ini bukan gurita yang dilaut itu yaaaa.

8. Baju daster atau yg sejenisnya. Kemaren saya sampai harus beli daster baru 2 biji karena gak punya hihihi.

9. Colokan extra untuk ngecharge gadget. Gak tau kenapa begitu masuk kamar ini yang pertama saya cek hehe.

10. Termos untuk nyimpan air panas. Ini berguna banget karena lebih enak selalu punya air panas sendiri daripada minta2 rumkit yang adanya cuman pas mereks masak air doang.

11. Bersiap2lah dengan masakan tawar ala rumkit. Saya kebetulan agak gak perduli soal makanan tapi juga gak bisa makan enak hehe.

12. Sandal jepit

13. Berdoa yang banyak

Kayaknya ini semua deh yang paling penting dan yg saya inget hehe. Semogaaaa kita di jauhkan dari penyakit2 ya. Amin

8 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s