anjing-anjing sialan !!


anjing-anjing kurap sialan !!

Saya tau didunia ini ada jutaan bahkan mungkin milyaran laki-laki manis tp sebenarnya ular atau mungkin buaya. 2-2nya binatang yg sayg paling jijik . mending pacaran ama anjing yg ketauan setia ama tuannya, at least tuan yg ngasih dia makan. Yah bukan cuman laki-laki sih tp jg perempuan atau mungkin juga waria atau mungkin anjing sekalipun kalo dikhianatin juga sakit banget, ya kan ???

Ok ceritanya bukan penghianatan , belon sampe berkhianat sih , ini cerita mengesalkan yg kembali terulang. Begini ceritanya, saya lupa kapan persisnya kejadian ini, udah agak lama juga sih, jadi ada satu orang cowok yg bening banget, menggiurkan banget sampe pusing ngeliat dia blink-blink yg tiba-tiba kayak dijatuhin dari langit nonggol dalam kehidupan saya. secara pada saat itu kehidupan percintaan saya lagi kering kerontang jelaslah, saya dan si pria blink-blink ini cepat dekat.

Mulai dari ngobrol berjam-jam di telp, janjian ketemuan, basa basi gak jelas sampai akhirnya dia nawarin saya jadi pacarnya. Waktu itu saya masih jual mahal, tepatnya masih belon percaya ada hadiah segampang itu dikasiin ke saya. seharusnya sebelum dapetin dia, saya mesti banting tulang dulu donk, mesti berdarah-darah dulu at least mesti membunuh beberapa musuh dulu hihi, tp yg ada hadiahnya udah pake pita diletakin di idung saya, gampang banget.

Sayangnya hadiah yg dikasih itu gak sebagus dalemnya, begitu saya bilang iya dan bersedia menjadi pacarnya { disogok pake pita langsung iya, dasar !! }, ehhh dia juga menghilang. Mulai dari acara grepek-grepek yg ditolak halus karena alasan yg tdk perlulah saya ceritakan disini, pokoknya kehidupan bercinta emang minim hihi, dia tiba-tiba hilang-hilang aja. Telp gak diangkat, sms gak dibales, offline mssg diabaikan dan janji ketemu jg tdk terbayar. Dia ngilang aja, segampang ketika dia muncul dan memberikan dirinya sebagai hadiah utk saya.

Dan cerita itu kayaknya berulang lagi skr, saya menemukan modus operandi yg sama. Pendekatan yg hampir mirip dan orang yg sama beningnya dgn yg dulu. Sumpah……hari ini saya hapus segera no. telp, hp, email dan semua data2 tentang dia. Gak mau lagi berhubungan dgn orang yg cuman ngeliat saya daging menyegarkan tanpa otak !!.

Mungkin saya harus segera memikirkan membeli golden retriver dan bercinta dgn anjing cakep itu saja. Paling enggak dia akan menyalak dan mengendus2 saya ketika kami berdua duduk di sofa nonton sex in the city or the other movie series…. Dan membiarkannya ada didalam kerangkeng ketika saya pergi, bukankah anjing tdk akan bercinta dgn wanita lain dan tdk akan memikirkan saya hanya seoongok daging segar ?.

* curhatan seorang sahabat yg misuh-misuh sangking betenya karena dikadalin lagi *

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s