ayah kangen ibu……..


Ayah kangen ibu….

Udah 2 minggu lebih nyokap tinggal di sby, saya sih seneng-seneng aja tp ternyata 2 laki-laki

Dirumah medan panic setengah mati. Minggu-minggu pertama masih cool ditinggal nyokap, hari ke sepuluh mulai deh rajin telp cuman buat nanya pa kabar. Klimaksnya minggu kedua nyokap di rumah hampir tiap hari bokap telp buat nanyain kapan nyokap pulang, padahal berkali-kali udah dijelasin pulang tgl 22 juli 07 bareng loni.

Dan hari ini bokap flu, sakit demam . pagi-pagi waktu saya telp minta tolong carikan sesuatu di medan

Suaranya udah bindeng trus nanyain nyokap trus, kapan pulang. Heran deh !!

Sementara nyokap kalo diceritain, ketawa-ketawa melulu. Mrk emang jarang pisah sih, kalo pergi juga paling jauhan cuman 1 minggu. Padahal kalo dirumah kerjanya berantem melulu hehe.

Adik saya juga 11-12 ama bokap , tiap hari sms nanya kapan nyokap pulang. Hiiiiii…heran deh kalo nyokap ada semua cuek, giliran dia di sby semua cari-cari.

Ihhhhh…….jadi kangen pengen pulang ke medan juga, kangen rumah pastinyaa………

dan saya yakin sekali tiap kali saya bilang ” yahhhhhh noni kangen ” pasti wajahnya bersemu merah, memang mrk tdk terbiasa dgn ekspresi romantis seperti itu hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s