selingkuh = pengecut


Selingkuh = pengecut

Perempuan perempuan didunia mungkin harus tahu kalo pria yg mengajak
berselingkuh semuanya adalah pengecut.
Untuk yg namanya cinta saya rasa yg patut diacungin jempol adalah
wanita.

Perempuan itu pejuang cinta sejati.
Kalo ngobrolin selingkuh pasti gak lepas dari munculnya perasaan cinta,
kalo cuman iseng trus selingkuh kita kategorikan aja bajingan yaaaa:-)

Selingkuh pasti gak cuman muncul begitu aja, tetap ada proses yg bisa
membuat sepasang manusia tiba-tiba merasakan yg namanya jatuh cinta
lagi.

Dan akibat jatuh cinta lagi itulah akhirnya anak manusia itu akhirnya
berselingkuh dari pasangan resmi mrk.

Namanya aja selingkuh, yg pasti diikuti dgn sembunyi-sembunyi,
backstreet dari pasangannya atau dari kehidupan social, tentu akan
berakhir dgn kesakitan. Rasanya gak ada perselingkuhan yg gak harus
bercucuran air mata, sakit hati atau bahkan parahnya berakhir dgn
kematian.
Dari cerita-cerita perselingkuhan yg saya dapat semua berakhir dgn pihak
wanita yg dirugikan. Entah rugi materi, fisik, jiwa atau mungkin
kerugian lainnya .

Dan dari semua cerita perselingkuhan yg saya dengar baik dari pria atau
wanita selalu berakhir dgn kepengecutan si pria utk mengakuinya.
Saya yakin sebuah hubungan tdk akan berhasil kalau kedua belah pihak tdk
menginginkannya, apalagi yg namanya selingkuh. Bermula dari si pria atau
wanita yg menggoda atau mungkin karena kebersamaan dan berakhir dgn
jalinan asmara secara diam-diam.

Setiap permulaan emang biasanya selalu indah, kayak bulan madu gitu deh.
Selingkuh juga seperti itu awalnya indah tp ketika kebutuhan perasaan
tdk lagi tercukupi, ketika komitment menjadi sebuah keharusan, ketika
sebuah pengakuan menjadi tuntutan dan ketika benturan-benturan dari
berbagai pihak mulai menggangu jalinan cinta kebanyakan pihak lelaki
malah melarikan diri dari kenyataan yg ada.

Mereka mulai beracting menyebalkan , mereka mulai menghindari, mereka
mulai tdk memperdulikan kita dan mereka

Mulai mengarang ribuan cerita jelek tentang kita.
Dari beberapa curhat dan cerita , saya selalu menemukan pihak lelaki yg
akhirnya malah mengundurkan diri dari kancah pertempuran, mundur
diam-diam atau malah memutarbalikkan fakta dgn menyatakan bahwa wanita
adalah pihak yg telah menggangunya, belon lagi cerita-cerita tentang
dukun yg digunakan si pihak wanita utk menguna-gunai dirinya.

Tuhan inilah Indonesia, gimana gak banyak kejadian kalo manusia yg
berdosa aja trus nambah dosanya dgn cerita-cerita gak penting, dgn
mengakui Tuhan yg Esa tp masih percaya dgn ilmu sihir dan syirik.

Saya bukan orang yg menghujat perselingkuhan. Sama sekali tidak. Saya
tau indahnya berselingkuh, saya tahu sakitnya perselingkuhan dan saya jg
tau persis rasanya diduakan. Saya bukan membela perselingkuhan atau
malah membencinya, saya cuman marah kalo banyak sekali wanita yg sakit
karena itu.

Hiiiiii..tulisan ini mulai muter-muter nih, intinya saya cuman pengen
bilang kenapa ketika jatuh cinta entah itu selingkuh atau bukan , kita
seringkali menemukan si wanitalah yg berjuang utk mempertahankan
mahligai itu. Kenapa ????
Kenapa ketika berselingkuh, si pria yg dulunya memuja-muja sj wanita
tetapi ketika ketahuan pasangannya akan mencoba menjadi pihak yg
memusuhi si wanita, menjelek-jelekkannya dgn banyak cerita tdk masuk
akal. Kenapa mereka mesti merusak citra kita didepan wanita lain dgn
menceritakan kalau kitalah yg mengejar-ngejar si pria, kita menggunakan
ilmu pellet utk membuat dia tdk bs berpaling. Tidakkah mereka cukup
punya nyali utk mengakui kalau dia jatuh cinta dgn perempuan lain,
tidakkah mereka cukup punya keberanian untuk bilang bahwa hubungan
terlarang itu emang ada. Kenapa harus si perempuan yg pontang panting
memperjuangkan cinta haram itu. Kenapa sih???

Kenapa sih cuman si wanita aja yg akan dihujat dan dimaki-maki??
Kenapa cuman si perempuan aja yg bilang pelacur, perek, perusak rumah
tangga orang dan masih banyak lagi.

Kenapa cuman si wanita yg dikucilkan di masyarakat dan si pria bebas
berkeliaran dgn jumawanya, kenapa yaaaaa???

Terlepas dari itu semua, kita perempuan mungkin emang dilahirkan utk
sakit. Semakin sakit si pria memperlakukan kita semakin kita
mencintainya dgn membabi buta.

Yah……temen saya menyelingkuhi seorang pengecut, menikahi seorang
pengecut, dia mengorbankan kepercayaannya, mengorbankan keluarganya,
mengorbankan harga dirinya utk menemui keluarga si pria pengecut itu.

Nyatanya pria yg katanya baik-baik yg dia nikahi itu ternyata malah
menjelek-jelekan dia dikeluarganya. Surat nikah yg mereka punya
dihancurkan pria sialan itu

Dibilang dia memakai dukun utk membuat pria ini tercinta-cinta dgnnya.
Membuat teman saya harus dihina dan dimaki.

Saya tahu temen saya salah, saya tahu kalo dia mencintai orang yg salah.
Tp…pls deh….jgn cuman dia aja donk yg harus disiksa. Laki-laki itu
juga.

So….masih mau selingkuh ??

Kalo masih, cari laki-laki pemberani deh…..yg berani mengakui ke dunia
kalo dia jatuh cinta dgnmu !!!!

Kalo enggak, mending mundur teratur aja, sakit bowwwwwwww……ketika
kita tahu orang yg kita percaya malah memfitnah kita balik.

Ps : dia pengecut juga mungkin, entahlah, dan saya tdk mampu
melepaskannya juga. Oh..dunia !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s