Rekomendasi Weekend – Four Wedding and a Funeral


Tadinya saya pikir kalau ini adalah film yang dibintangi Hugh Grant beberapa tahun lalu ternyata beda, dong. Kali ini adalah series yang juga merupakan produksi dari Mindy Kaling. Sejak baca review Vinny saya jadi lumayan suka juga nonton si Mindy haha.

Film series yang tayang di HULU ini saya tonton dalam 2 hari nonstop. Saking sukanya. Bahkan 5 seri terakhir saya tonton sampai jam 2 pagi. Besoknya gak bisa bangun buat olahraga haha.

Sebenarnya film ini pun diadaptasi dari filmnya terdahulu yang diproduksi tahun 1994 dengan latar belakang Inggris.

So, film yang diawali dari Maya seorang New Yorker yang punya hubungan dengan bosnya pergi berlibur ke London untuk mengunjungi teman baiknya untuk pesta ulang tahun. Di sini sebenarnya saya sudah mulai jatuh cinta dengan karakter Aisley temannya Maya haha. Gak tau kenapa ya, saya itu sering kali jatuh cinta bukan dengan aktor utama.

Pada liburan singkat ini tanpa sengaja Maya ketemu satu orang cowok Pakistan di airport yang membantunya mencari kopernya yang hilang. Kayaknya sih cinta pada pandangan pertama yang sebenarnya lagi-lagi menurut saya aneh banget hahaha. Masa sih, kalau jatuh cinta bisa betah banget sampe bertahun-tahun padahal yang naksir banyak. Capek ah….

PS : Paling kebetulan banget koq ya bisa sih cowok tersebut adalah…….si Maya (takut dibilang spoiler haha)

Setelah setahun setelah pertemuan di London itu, akhirnya Maya balik lagi ke London dan memutuskan untuk tinggal di sana. Cerita dimulai di sini. Mulai dari sebuah berita duka lalu berlanjut ke pernikahan teman yang lain (Craig dan Zara) lalu Maya pacaran dengan Duffy yang merupakan teman dekatnya.

Film ini cukup seru dan lucu. Saya suka banget nontonnya karena emang seseru itu dan yang terpenting hanya 10 episode sudah kelar dengan masing-masing durasinya kurang dari 1 jam. Selain itu temponya pun cukup cepat bukan yang bertele-tele bikin bosen aja. Mending panjang kalau emang beda-beda ceritanya ya haha. Saya paling males nonton film yang terlalu lama buat ngomong cinta aja. Rasanya lelah sendiri nungguin.

Selain di Hulu sebenarnya saya kurang tahu juga sih, series ini bisa ditonton di mana tapi…………kalau beneran penasaran coba deh liat trailernya hehe.

12 comments

  1. Begitu baca yang nulis Mindy, langsung pengen nonton. Hahaha. Mbak nonton Grace & Frankie ngga? Itu lucu juga. Aku udah abis, nggak sabar nunggu season barunya lagi 😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s